Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HARI PRAMUKA KE 61, MTsS Ponpes Ruhul Islam Mengikuti Lomba Deville dan Berhasil Meraih Juara 2 Putra dan Juara 3 Putri

PERINGATAN HARI PRAMUKA KE 61
Anggota pramuka MTsS Ponpes Ruhul Islam Sialambue ikuti  lomba Deville dalam rangka Hari Pramuka yang diselenggarakan oleh Kwarcab Pramuka Palas.

Onmaibana.com - Dalam rangka memperingati hari pramuka ke-61, 04/10/2022 Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Padang Lawas menggelar berbagai perlombaan, seperti lomba paduan suara, deville putra dan putri.

Pada kesempatan ini  Gugus Depan (Gudep) Pramuka MTsS Ponpes Ruhul Islam Sialambue mengikuti lomba Deville Putra dan Deville Putri tingkat penggalang yang diadakan di Kecamatan Lubuk Barumun kabupaten Padang Lawas.

Kepala MTsS Ponpes Ruhul Islam Sialambue Ahmad Husein Nasution,S.Ag bersama pelatih pramuka Gugus Depan (Gudep) Pramuka MTsS Ponpes Ruhul Islam Muhammad Soleh Srg turut hadir mendampingi siswa dalam kegiatan ini.

Kepala MTsS Ponpes Ruhul Islam Sialambue Ahmad Husein Nasution,S.Ag mengatakan beliau merasa bersyukur karena Gugus Depan (Gudep) Pramuka MTsS Ponpes Ruhul Islam berhasil meraih juara 2 Deville putra dan juara 3 Deville Putri, hal tersebut merupakan berkat kerja keras dan kemaun dari para peserta pada saat latihan dalam seminggu terakhir tuturnya.

Pelatih Pramuka Gugus Depan (Gudep) MTsS Ponpes Ruhul Islam juga menambahkan kalau para peserta deville yang berhasil meraih juara 2 dan 3 ini agar tidak cepat puas, semangat terus latihan dan kembangkan terus bakatnya di bidang kepramukaan agar nanti kedepannya Gugus Depan (Gudep) Pramuka MTsS Ponpes Ruhul Islam berhasil meraih prestasi – prestasi membagakan lainnya, sehingga mengharumkan nama MTsS Ponpes Ruhul Islam Sialambue serta guru -guru dan orangtua,"

PERINGATAN HARI PRAMUKA KE 61

Disamping pengumuman juara perlombaan yang diadakan pada peringatan hari pramuka ke 61, pada kesempatan ini juga di umumkan juara lomba deville yang dilaksanakan pada Acara Kirab Tangkal Napza yang di adakan oleh Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Padang Lawas pada tanggal 20 September 2022. 

Pada saat pengumuman juara deville tingkat penggalang Gugus Depan (Gudep) MTsS Ponpes Ruhul Islam kembali berhasil meraih juara 2 untuk deville putra dan juara 2 juga untuk deville putri. sehingga Gugus Depan (Gudep) MTsS Ponpes Ruhul Islam berhasil membawa 4 tropi juara pada kesempatan ini.

Kepala MTsS Ponpes Ruhul Islam Sialambue Ahmad Husein Nasution,S.Ag mengatakan sekali ia merasa bangga atas juara yang diraih oleh Gugus Depan (Gudep) MTsS Ponpes Ruhul Islam, beliau berpesan untuk terus belajar dan mengasah lagi lebih giat kemampuan para peserta diberbagai bidang khsusnya di bidang kepramukaan, pungkasnya.

Bapak Misbah Fuadi Hasibuan,S.Pd.I selaku Ketua yayasan di Pondok Pesantren Ruhul Islam juga merasa bangga dan mengatakan selamat atas prestasi yang diraih oleh Gugus Depan (Gudep) MTsS Ponpes Ruhul Islam dan semoga kedepannya prestasi Gugus Depan (Gudep) MTsS Ponpes Ruhul Islam akan semakin lebih baik. 

Beliau juga mengatakan bahwa pihak yayasan selalu mendukung penuh disetiap kegiatan -  kegiatan yang di ikuti oleh Gugus Depan (Gudep) MTsS Ponpes Ruhul Islam. kalau bisa semua kegiatan lombanya kita ikuti, kalau soal juara itu nanti urusan belakangan yang penting kita berusaha dulu dan  menampilkan yang terbaik tutupnya.


Posting Komentar untuk "HARI PRAMUKA KE 61, MTsS Ponpes Ruhul Islam Mengikuti Lomba Deville dan Berhasil Meraih Juara 2 Putra dan Juara 3 Putri"