Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Nomor Rekening Paypal Dengan Mudah

Cara Mengetahui Nomor Rekening Paypal
Cara Mengetahui Nomor Rekening Paypal - Paypal merupakan layanan pengiriman dan menerima uang secara online baik dalam maupun luar negeri dan juga bisa kita gunakan untuk membeli dan membayar berbagai produk dibeberapa toko online yang sudah mendukung pembayaran dengan paypal.

Akun paypal juga bisa kita hubungkan dengan rekening bank lokal sehingga memudahkan kita untuk menarik saldo yang ada diakun paypal kita menjadi mata uang rupiah. Dan buat kalian yang bergelut didunia internet pasti sudah punya dong akun paypal. kalau anda belum punya akun paypal dan belum tahu cara daftarnya silahkan baca Cara Daftar Akun Paypal Dengan Cepat 

Namun yang menjadi pertanyaan ketika kita sudah mempunyai akun paypal, kita ingin mengetahui beberapa nomor rekening atau id akun paypal kita.  akan tetapi kita tidak tahu dimana dan bagaimana cara untuk mengetahui nomor rekening paypal kita.

Santai aja anda tidak perlu khawatir pada artikel ini kita akan membahas bagaimana cara mengetahui nomor rekening akun paypal. Sebelumnya anda harus tahu terlebih dahulu kalau pada akun paypal tidak menggunakan nomor rekening seperti nomor rekening pada umumnya yang menggunakan angka – angka.

Baca Juga : 

Cara Mengetahui Nomor Rekening Paypal Dengan Mudah

Akan tetapi pada akun paypal hanya menggunkan email saja, ya hanya menggunakan emai sebagai nomor rekening. Coba ingat – ingat kembali pada saat anda melakukan pendaftaran akun paypal dengan menggunakan email maka email tersebut adalah nomor rekening anda.

Misalnya saya menpaftar akun paypal dulu dengan menggunkan email onmaibanablog@gmail.com maka email onmaibanablog@gmail.com tersebut merupakan nomor rekening paypal saya. 

Jadi kesimpulannya ketika kita ingin melakukan berbagai transaksi dengan menggunakan paypal misalkan jual beli online dan juga ingin menerima uang maka berikan email pada saat kalian mendaftar akun paypal sebagai pengganti nomor rekening.

Dan untuk melihat dan mengetahui email atau nomor rekening akun paypal anda silahkan perhatikan gambar berikut ini :
Cara Mengetahui Nomor Rekening Paypal
Langkah pertama anda harus Login terlebih dahulu, kemudian pilih Ikon Pengaturan yang berada diatas sebelah kanan selanjutnya pilih Profil Anda maka akan muncul tampilan seperti gambar diatas dan email yang terlihat pada tampilan gambar tersebut adalah ID paypal anda sebagai pengganti nomor rekening. 


Itulah cara mengetahui nomor rekening paypal kita, semoga bermanfaat dan bisa membantu bagi siapa saja yang masih bingung bagai mana cara melihatnya. sekian dulu artikel kali dan salam sukses buat kita semua. 

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Nomor Rekening Paypal Dengan Mudah"