Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Akun Paypal Dengan Mudah dan Cepat

Cara Daftar Akun Paypal
Cara Daftar Akun Paypal Dengan Cepat - Bagi anda yang bergelut didunia internet dan bisnis online pasti sudah tahu apa itu paypal, karena anda pasti membutuhkan layanan pengiriman dan menerima pembayaran dari mitra anda baik dari dalam  maupun luar negeri.

Dan untuk saat ini paypal merupakan layanan terbaik dan tertua untuk mengirim dan menerima pembayaran secara online. Tidak hanya itu paypal juga bisa digunakan untuk membeli dan membayar produk dibeberapa toko online yang tentunya sudah didukung dan bekerja sama dengan paypal.

Paypal juga bisa kita hubungkan dengan rekening bank lokal jadi sangat mudah ketika kita ingin menarik saldo paypal kita kereking kita. dan pembayaran dengan menggunakan paypal ini aman dan dilindungi, karena paypal menggunakan enkripsi data dan tekhnologi anti- fraud untuk menjaga akun dan informasi anda tetap aman serta bisa juga untuk mengurangi resiko penipuan – penipuan online.

Bagi anda yang masih bingung bagaimana cara daftar akun paypal agar bisa menggunakan paypal silahkan disimak dan dibaca berikut ini :

Cara Daftar Akun Paypal Dengan Mudah dan Cepat

  • Langka pertama kita harus buka terlebih dahulu situs atau web dari Paypal. Kemudian kita pilih Daftar Sekarang 
Cara Daftar Akun Paypal
  • Selanjutnya tentukan akun  Paypal anda di gunakan untuk Membeli atau Menerima pembayaran. Dan pada contoh ini saya akan memilih untuk Menerima Pembayaran kemudian pilih Memulai.
Cara Daftar Akun Paypal
  • Kemudian masukkan Email yang akan di daftarkan selanjutnya pilih Berikutnya
Cara Daftar Akun Paypal
  • Selanjutnya akan muncul formulir pendaftaran untuk akun paypal anda seperti berikut ini :
Cara Daftar Akun Paypal
  • Silahkan isi semua data yang diminta kemudian jangan lupa untuk mengaktifkan atau Ceklis persetujuan dibagian bawah kemudian pilih Setuju dan Lanjutkan.
  • Kemudian akan ada email masuk ke akun atau email yang anda daftarkan tadi. Silahkan cek email anda akan ada muncul email seperti berikut ini :

Cara Daftar Akun Paypal
  • Kemudian pilih Lengkapi Informasi sekarang, ketika kita memilih tombol tersebut maka kita akan di arahkan langusung ke menu atau halaman Paypal seperti terlihat pada gambar berikut ini :
Cara Daftar Akun PaypalCara Daftar Akun Paypal

  • Selanjutnya masukkan email kemudian pilih Berikutnya, selanjutnya masukkan Kata Sandi anda yaitu email dan password yang sudah didaftarkan tadi kemudian pilih Login.
Baca Juga :
  • Kemdian akan muncul tampilan seperti berikut ini:
Cara Daftar Akun Paypal


  • Silahkan pilih Jenis Bisnis anda kemudian pilih Lanjutkan, akan muncul tampilan seperti ini :

Cara Daftar Akun PaypalCara Daftar Akun Paypal
  • Selanjutnya  isi semua informasi yang dibutuhkan diatas kemudian pilih Setuju dan Lanjutkan, akan muncul tampilan seperti berikut ini :

Cara Daftar Akun Paypal
  • Kemudian isi semua data – data yang dibutuhkan diatas, selanjutnya pilih Kirim.
  • Silahkan cek Email anda akan ada masuk email Konfirmasi seperti ini berikut ini kemudian pilih Ya, Ini Adalah Alamat Email Saya.

Cara Daftar Akun Paypal
  • Setelah kita pilih tombol Konfirmasinya maka kita akan diarahkan otomatis ke web Paypal dan akan muncul tampilaan Selamat Datang Direkening Paypal Anda, sampai disini akun Paypal anda sudah berhasil di buat.
Itulah cara untuk daftar akun paypal dengan mudah dan cepat, bagaimana mudahkan caranya. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu buat teman – teman yang ingin masih bingung bagaimana caranya membuat akun paypal. Dan kalau menurut anda artikel ini bemanfaat silahkan di share dan dibagikan dengan menggunakan menu media sosial dibawah ini, agar artikel ini lebih banyak lagi memberikan manfaat terhadap orang lain.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Akun Paypal Dengan Mudah dan Cepat"