Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menarik Saldo Paypal Ke Rekening Bank Lokal

Cara Menarik Saldo Paypal Ke Rekening Lokal

Onmaibana.com - Cara Menarik Saldo Paypal Ke Rekening Bank Lokal – Mungkin teman – teman sudah banyak yang tahu apa itu paypal dan bagaimana cara menarik saldo dari akun paypal ke rekening bank. Namun bagi sebagian teman – teman lainnya mungkin masih ada yang belum tahu apa itu paypal dan bagaimana cara mencairkan saldo pada akun paypal tersebut ke rekening bank lokal.

Paypal merupakan layanan pengiriman dan menerima uang secara online baik dalam maupun luar negeri dan juga bisa kita gunakan untuk membeli dan membayar berbagai produk dibeberapa toko online yang sudah mendukung pembayaran dengan paypal.

Nah buat teman – teman yang belum mempunyai akun paypal dan belum tahu cara daftarnya silahkan baca Cara Daftar Akun Paypal Dengan Cepat 

Dan buat teman – teman yang sudah mempunyai akun paypal dan sudah punya saldo di dalam akun tersebut silahkan disimak bagaimana cara menarik saldo paypal ke rekening bank lokal berikut ini :

Cara Menarik Saldo Paypal ke Rekening Bank Lokal

Cara menarik saldo yang ada di akun paypal sebenarnya cukup mudah, kita hanya perlu melakukan beberapa langkah agar sukses melakukan penarikan saldo dari paypal tersebut. dan pastikan kalau kalian sudah mendaftarkan nomor rekening lokal kalian diakun paypalnya.

  • Langkah yang pertama tentu kita harus masuk dulu ke akun Paypal
  • Selanjutnya setelah berhasil login kalian akan melihat jumlah saldo kalian, kemudian klik saldo tersebut selanjutnya pilih Tarik Dana.

Cara Menarik Saldo Paypal Ke Rekening Lokal

  • Selanjutnya kalian tinggal masukkan jumlah yang ingin kalian tarik ke rekening lokal kalian. Masukkan jumlah penarikan lebih kecil dari jumlah saldo.
  • Setelah berhasil memasukkan jumlah sesuai yang di inginkan kemudian pilih Lanjutkan.

Cara Menarik Saldo Paypal Ke Rekening Lokal

  • Selanjutnya silahkan kalian pilih ke rekening mana saldo tersebut akan di transfer.

Cara Menarik Saldo Paypal Ke Rekening Lokal

  • Kemudian silahkan periksa kembali informasi tentang nama bank, nomor rekening, jumlah transfer dan juga biaya transfernya. Jika menurut kalian semua datanya sudah benar silahkan pilih Transfer.
  • Selanjutnya kalian akan mendapatkan notifikasi Berhasil kemudian pilih Selesai.

Cara Menarik Saldo Paypal Ke Rekening Lokal

  • Sampai disini kalian sudah berhasil melakukan penarikan saldo paypal kalian ke rekening lokal milik kalian, dan biasanya proses penarikan dana dari paypal ini kurang lebih 2-4  hari jam kerja hari sabtu dan minggu tidak dihitung.

Baca Juga : Cara Mengetahui Nomor Rekening Paypal

Itulah cara melakukan penarikan saldo dari akun paypal ke rekening bank lokal miliki kita, semoga bermanfaat dan bisa membantu buat teman – teman semua sehingga semua saldo paypalnya bisa ditarik dan bisa dicairkan menggunakan  rekening pribadi. Sampai disini dulu artikel kali ini semoga sukses dan semuanya berjalan dengan lancar.


Posting Komentar untuk "Cara Menarik Saldo Paypal Ke Rekening Bank Lokal"