Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terbaru Paket INTERNET Murah 17 GB + 300 Menit Tlpon + 400 SMS Telkomsel...Ini Caranya

Paket INTERNET Murah 17 GB
Onmaibana.com - Paket INTERNET Murah 17 GB - Paket Internet Murah 17 GB + 300 Menit Tlpon + 400 SMS Telkomsel. Di zaman sekarang yang serba internet menjadikan internet itu sendiri menjadi suatu kebutuhan yang wajib bagi sebagian orang. Saat ini kita mengenal yang namanya paket internet simpati combo yaitu paket internet murah + Nelpon dan Sms dalam satu paket yang di hadirkan oleh provider Telkomsel. Bayangkan saja dengan paket yang terbaru dengan biaya hanya Rp.80.000 kita sudah mendapatkan 17 GB paket internet + 300 menit nelpon dan 400 sms berlaku selama 30 hari.

Pada paket sebelumnya kita mendapatkan 15 GB + 300 menit nelpon dan 400 sms berlaku selama 30 hari dengan biaya Rp.75.000. kalau kita bandingkan dengan harga paket telkomsel normal kedua paket ini jauh lebih murah. Namun sangat di sayangkan tidak semua pengguna telokmsel bisa menikmati internet murah meriah ini, hanya sebagian pengguna yang bisa mengaktifkan paket ini.

Terus bagaimana caranya mengaktifkan paket internet murah ini dan siapa saja yang bisa menikmati paket murah telkomsel ini…..??????

Berikut Langkah-langkah mengaktifkan paket internet murah 17 GB paket internet + 300 menit nelpon dan 400 sms berlaku selama 30 hari :

1. Silahkan Cek *363* seperti pada gambar berikut ini

2. Jika kartu anda muncul tampilan seperti pada gambar berikut, maka kamu salah satu dari sekian banyaknya pengguna kartu telkomsel yang beruntung dan bisa mengaktifkan paket internet murah dari telkomsel ini.


Baca Juga : 15 Aplikasi Penghasil Uang Yang Sudah Terbukti Membayar

3. Kemudian pilih 1. Beli akan muncul tampilan seperti gambar berikut ini, kemudian pilih 1.Ya

4. Kemudian akan muncul notifikasi seperti berikut ini

5. Tunggu beberapa saat balasan sms dari 3636 yaitu berisikan selamat paket anda telah aktif seperti terlihat pada gambar berikut ini
Namun gambar tersebut diatas masih sms dari paket sebelumnya yaitu 15 GB + 300 menit nelpon dan 400 sms berlaku selama 30 hari dengan biaya Rp.75.000. karena yang 17 GB + 300 menit nelpon dan 400 sms berlaku selama 30 hari dengan biaya Rp.80.000 saya belum beli karena paket 15 GB masih ada dan baru daftar.

Sebelumnya pastikan terlebih dahulu kalau pulsa anda mencukupi untuk membeli atau mengaktifkan paket internet murah dari telkomsel ini. Sekali lagi saya ucapkan selamat menikmati bagi anda yang beruntung kartunya bisa mengaktifkan paket internet murah telkomsel.

Dan bagi anda yang tidak bisa mengaktifkan jangan bersedih kalian juga masih bisa coba dengan menggunakan aplikasi my telkomsel dan silahkan cek paket internet murah tersebut. Kalau memang juga tidak ada anda masih bisa memilih berbagai paket internet murah lainnya di aplikasi my telkomsel.

Berikut langkah cara cek paket internet murah dari aplikasi My Telkomsel :

1. Instal aplikasi My Telkomsel
2. Buka dan login dengan nomor telkomsel anda
3. Pilih menu Belanja
4. Pilih Internet
5. Pilih paket internet unggulan
6. Pilih dan cari paket 17 GB paket internet + 300 menit nelpon dan 400 sms berlaku selama 30 hari
7. Kalau paket tersebut juga tidak ada berarti anda belum beruntung dan bisa coba paket murah lainnya di My Teloksel

Baca Juga :
Itu dia cara mengaktifkan paket internet murah telkomsel 17 GB paket internet + 300 menit nelpon dan 400 sms berlaku selama 30 hari silahkan anda cek kartu masing – masing siapa tau anda beruntung bisa mengaktifkan paketnya. Kalau ada pertanyaan silahkan bertanya pada kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Terbaru Paket INTERNET Murah 17 GB + 300 Menit Tlpon + 400 SMS Telkomsel...Ini Caranya"