Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Browser Terbaik dan Tercepat di Android

Aplikasi Browser Terbaik dan Tercepat di Android
Onmaibana.com- 5 Aplikasi Browser Terbaik dan Tercepat di AndroidBerbicara mengenai internet tidak lepas dengan yang namanya browsing atau kegiatan mengakses atau menjalankan internet untuk mencari berbagai informasi dan kebutuhan lainnya. Kegiatan browsing menjadi lebih muda dengan adanya aplikasi browser, karena dengan aplikasi browser kita tinggal memasukkan kata kunci untuk berita atau informasi yang kita butuhkan.

Saat ini aplikasi browser ada banyak sekali kita temukan di play Store maupun app store yang bisa kita gunakan di PC atau Komputer maunpun di Android. Biasanya beberapa aplikasi browser ini sudah terinstal secara default namun kalau belum ada terintal silahkan langsung di download di play store maupun app store.

Namun tidak semua aplikasi  browser bisa memberikan apa yang diharapkan oleh si pengguna misalkan seperti internet cepat, fitur yang lengkap dan ringan dan lain sebagainya. tapi jangan khawatir pada artikel ini kita akan bahas aplikasi browser apa saja yang paling cepat dan terbaik serta paling banyak di gunakan di android.

Langsung saja berikut ini merupakan 5 aplikasi browser tercepat dan terbaik di android, yang mungkin sudah pernah anda gunakan dan sudah terisntal semuanya di handphone anda.

5 Aplikasi Browser Terbaik dan Tercepat di Android

1. Google Chrome

Aplikasi Browser Terbaik dan Tercepat di Android
Google chrome merupakan aplikasi browser yang paling aman dan terpercaya serta paling banyak di gunakan  baik di android maupun PC/Komputer. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya unduhan yaitu lebih dari 1 milliar unduhan atau tepatnya 5,000,000,000+ unduhan.  Chrome juga biasanya sudah terpasang secara default di android maupun PC/ Komputer.

Chrone juga memiliki semua fitur terbaru yang diperlukan untuk sebuah aplikasi browser seperti  sinkronisasi desktop, unlimited tab browsing, dukungan HTML5, tampilan artikel berita (news article display), chrome juga memberikan pengalaman browsing yang lebih cepat dan lebih aman pada penggunanya, fitur pencarian suara Google, mode incognito, dll. Selain itu, Google Chrome juga memiliki fitur Data Saver, yang dapat digunakan oleh pengguna sebagai menghemat penggunaan data

Jadi kalau anda ingin mencoba aplikasi browser google chrome, anda langusung download aplikasinya di play store maupun app store secara gratis. Disana anda akan menemukan juga dua versi beta yaitu Chrome beta dan Chrome Dev.
Keterangan Aplikasi :
Update terakhir : 01 November 2019
Ditawarkan oleh : Google LLC
Ukuran : Bervariasi berdasarkan perangkat
Unduhan : 5,000,000,000+
Android Minimum : Bervariasi berdasarkan perangkat

2. Firefox Browser

5 Aplikasi Browser Terbaik dan Tercepat di Android
Aplikasi browser berikutnya adalah Firefox Browser yang juga merupakan aplikasi browser yang cepat, pintar dan juga mempunyai fitur perlindungan privasi saat kita beraktivitas di browser. Firefox memiliki beberapa fitur bermanfaat  seperti akses tombol pintas, yang berfungsi untuk mempermudah pengguna untuk mengakses situs-situs populer. 

Tidak hanya itu, Firefox Browser juga dilengkapi dengan fitur ‘fast sharing’ untuk mempermudah para pengguna berbagi konten di internet langsung ke media sosial seperti Facebook, Twitter, Skype, chrome juga menyediakan fitur pemblokir iklan, dan yang paling membantu pengelola kata sandi, Firefox  juga memiliki fitur sinkornisasi Firefox di semua perangkat baik handphone, PC/ Komputer maupun Tablet. sehingga sangat memudahkan ketika penggunanya ingin membuka Firefox di perangkat lain. 

Firefox juga memiliki dukungan HTML5, dukungan add-on. Para pengguna chrome juga dapat mengirim konten video dan web dari smartphone Android mereka ke perangkat TV dan sudah dilengkapi dengan kemampuan untuk melakukan streaming.

Keterangan Aplikasi :
Update terakhir : 22 Oktober 2019
Versi saat ini : 68.2.0
Ukuran : Bervariasi berdasarkan perangkat
Unduhan : 100.000.000+
Android Minimum : Bervariasi berdasarkan perangkat

3. Opera Mini

Aplikasi Browser Terbaik dan Tercepat di Android
Opera Mini merupakan browser yang sangat ringan dan sudah terkenal dan banyak digunakan. Aplikasi ini sudah menggunkan teknologi cloud acceleration dan teknologi kompresi data untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya.  Oleh karena itu Opera Mini dapat menghemat penggunaan data saat browsing.

Operamini juga mempunyai banyak fitur yang sangat penting dan wajib dimiliki oleh sebuah browser, yaitu data tracker, update berita, mode malam, speed dial, private browsing, dll. Tidak hanya itu, Opera Mini juga telah menyediakan fitur untuk mengunduh video dari media sosial seperti facebook, twitter, whatsapp dll.

Keterangan Aplikasi :
Update terakhir : 22 September 2019
Versi saat ini : Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran : Bervariasi berdasarkan perangkat
Unduhan : 100.000.000+
Android Minimum : Bervariasi berdasarkan perangkat

4. UC Browser

5 Aplikasi Browser Terbaik dan Tercepat di Android
Uc Browser merupakan browser mobile yang banyak fitur. Browser ini juga tersedia diberbagi platform termasuk Android, Blackberry OS, iOS, Symbian, Windows phone dan Microsoft Windows. Uc Browser ini agak mirip dengan Opera Mini, Uc browser juga menggunakan teknologi cloud acceleration dan teknologi kompresi data. Sehingga UC Browser memberikan opsi bagi para penggunanya untuk melihat halaman sebagai teks saja, yang berguna untuk menghemat pemakain data saat browsing.

Uc Brwoser merupakan salah satu browser terbaik di Android, UC Browser juga memiliki banyak fitur dan juga sudah memilik aplikasi web HTML5, fitur sinkronisasi cloud, fitur mode jendela kecil, fitur untuk memblokir iklan,mode facebook, mode malam, dll. Selain itu, Uc Browser juga memiliki opsi yang sangat membantu bagi anda yang suka download yaitu untuk mempercepat unduhan, dan mempunyai banyak add-on yang tersedia. Aplikasi Uc Browser ini bisa diunduh secara gratis di play store maupun app store. 

Keterangan Aplikasi :
Update terakhir : 4 November 2019
Versi saat ini : 12.13.4.1214
Ukuran : 47MB
Unduhan : 500.000.000+
Android Minimum : 4.0 dan yang lebih tinggi

5. Dolphin Browser

5 Aplikasi Browser Terbaik dan Tercepat di Android
Dolphin merupakan browser yang tergolong baru dari beberapa browser diatas. akan tetapi dolphin juga merupakan browser yang bagus dan cepat dan telah menerima beberapa penghargaan penting sejak resmi dirilis. 

Dolphin browser dikembangkan oleh MoboTap dan merupakan aplikasi browser gratis yang tersedia di Android dan iOS dan bisa langsung di download di play store. Dolphin memiliki beberapa fitur yang menarik seperti fitur sinkronisasi, pemutar video HTML5, Adblocker, tab browsing, dukungan untuk flash player, mode incognito, dll.

Dolphin Browser juga sudah dilengkapi dengan beberapa add-on. Ada juga fitur Dolphin Sonar, di mana pengguna dapat menggunakan suara untuk melakukan pencarian, berbagi dan melakukan navigasi. Jadi Dolphin Browser sudah tidak diragukan lagi merupakan salah satu browser terbaik di Android yang bisa memberikan pengalaman browsing yang menyenangkan untuk para penggunanya.

Keterangan Aplikasi :
Update terakhir : 28 Agustus 2019
Versi saat ini : 12.1.5
Ukuran : Bervariasi berdasarkan perangkat
Unduhan : 50.000.000+
Android Minimum : Bervariasi berdasarkan perangkat


Demikian artikel tentang 5 aplikasi browser terbaik dan tercepat di android ini, semoga bermanfaat dan bisa membantu buat anda yang masih bingung mau memakai aplikasi browser apa di android kalian. Dan kalau menurut kalian artikel ini bermanfaat silahkan di share ke teman – teman lainnya, agar artikel ini banyak memberikan manfaat bagi orang lain.

3 komentar untuk "5 Aplikasi Browser Terbaik dan Tercepat di Android"

  1. HARI BAIK SEMUA ORANG !!!

    Saya Ny. Susan Logan, Kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan kepada semua individu, "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman rumah dan perusahaan pinjaman di seluruh dunia, tingkat bunga kami adalah 2% per tahun. Kami juga memberikan saran dan bantuan keuangan kepada klien dan pelamar kami Jika Anda memiliki proyek yang baik atau ingin memulai bisnis dan memerlukan pinjaman untuk segera membiayainya, kami dapat mendiskusikannya, menandatangani kontrak, dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank industri, cukup hubungi kami dengan mengirimkan email kepada kami di: (susanlogan1975@gmail.com)

    LAYANAN PINJAMAN TERSEDIA TERMASUK:

    * Pinjaman komersial.
    * Pinjaman pribadi.
    * Pinjaman Bisnis.
    * Pinjaman Investasi.
    * Pinjaman Pembangunan.
    * Pinjaman Akuisisi.
    * Pinjaman konstruksi.
    * Pinjaman Kartu Kredit
    * Pinjaman Konsolidasi Utang
    * Pinjaman bisnis dan lainnya:

    Mrs SUSAN LOGAN
    WhatsApp atau Teks: (+ 14169078157)
    Email: (susanlogan1975@gmail.com)

    CATATAN; Kami memberikan pinjaman bunga 2% tanpa agunan, sehingga kami dapat mengatakan bahwa kami memberikan PINJAMAN TANPA Agunan, Anda tidak perlu merasa buruk atau kecewa dengan bank yang meminta agunan

    Terima kasih dan salam hangat

    BalasHapus
  2. Salam kepada semua yang membaca kesaksian saya !!!

    Nama saya Amirah Fajar dari kota Medan Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua kolega saya di Indonesia yang sedang mencari pinjaman, Anda hanya perlu berhati-hati. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman online karena begitu banyak pemberi pinjaman internet di sini penipu dan mereka hanya berbagi cerita palsu, saya meminta pinjaman sebesar Rp100.000.000 dari seorang wanita di Ghana pada 13 Januari 2020 dan Saya kehilangan uang saya dengan biaya tanpa akhir tanpa mendapatkan pinjaman.

    Jadi pada hari yang setia ini saya baru saja melewati pinjaman blog dan saya menemukan iklan pinjaman tentang ibu Susan yang membantu dengan baik dengan pelanggan lain. Saya menghubungi Ibu Susan beberapa hari setelah pengalaman buruk saya dengan pemberi pinjaman palsu, bisnis saya tersebar dan dalam proses saya harus menjual beberapa aset saya karena bisnis saya hancur dan tidak ada uang sementara saya memohon padanya untuk membantu , tapi saya berhasil mengumpulkan dana. kemudian saya menulis kepada ibu Susan Logan melalui emailnya (susanlogan1975@gmail.com)

    Jadi ketika saya menghubungi (susanlogan1975@gmail.com) Ny. Susan Logan saya mematuhi persyaratan dan ketentuan pinjaman perusahaan dan permohonan pinjaman saya disetujui untuk saya tanpa tekanan dan kesulitan dan bantuan dengan meminjamkan Rp250.000.000 dan setelah menerima banyak permintaan permintaan pinjaman , Saya mendapat verifikasi dari bank saya yang mengatakan rekening bank saya telah dikreditkan dengan Rp250.000.000, pada saat itu ditunjukkan bahwa saya harus pergi ke bank saya untuk memastikan dan uang itu ada di rekening saya.

    Jadi saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua orang Indonesia bahwa Ny. Susan Logan adalah pemberi pinjaman asli dan seorang ibu yang baik karena saya adalah wakil kehidupan Bunda Susan Logan, jadi saya menyarankan semua orang Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk mendaftar dengan Nyonya Susan Logan melalui email : (susanlogan1975@gmail.com)

    Sekali lagi nama saya Amirah Fajar, dari kota Medan, di Indonesia, Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: amirahfajar1@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

    Semoga Allah memberkati semua orang karena membaca kesaksian saya.

    BalasHapus
  3. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan sulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk biaya kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima uang di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman

    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)


    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah


      .(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ).  .(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ).
    `’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..«´ ONE BILLRISINGFUND¨`».(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ).(onebillionrisingfund@gmail.com) .(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ). ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )...(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ).  .(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ).

    Perusahaan  Alamat Email:::onebillionrisingfund@gmail.com
    Nama Perusahaan :: ONE BILLION RISING FUND
    Jumlah Pinjaman ::: Rp.480.000.000.00 IDRPerusahaan
    Perusahaan WHATSAPP: +1 267 526 5352
    Nama Saya ::::: EFENDI QUEEN LISA
    Email Saya::::efendiqueenlisa@gmail.com
    Negara :::: Indonesia
    Perusahaan Terpercaya

    TARIMA KASIH

    BalasHapus

Jika ada pertanyaan seputar blog dan artikel ini silahkan berikan komentar yang baik dan sesuai dengan isi artikelnya.