Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Foto Menjadi PDF Dengan Mudah dan Cepat

Cara Mengubah Foto Menjadi PDF
Onmaibana.comCara Mengubah Foto Menjadi PDF – Mungkin kalian pernah merasakan kalau tiba – tiba kita disuruh untuk segera mengirimkan foto dengan format pdf, hal ini biasanya untuk persyaratan ketika kita ingin melamar kerja, ataupun untuk administrasi kuliah, pekerjaan dikantor atau pada saat kita melamar CPNS. Namun yang ada hanya foto biasa dengan format JPG atau JPEG, tenang anda tidak perlu panik dan bingung bagaimana cara membuatnya. Karena sekarang anda bisa merubah foto dengan format JPG atau JPEG menjadi PDF dan caranya juga sangat mudah.

Sebenarnya banyak cara yang bisa kita gunakan untuk mengubah foto menjadi pdf, baik itu secara online maupun ofline, menggunakan pc atau komputer maupun android. Namun kali ini kita akan membahas cara mengubah foto menjadi pdf dengan cara online yaitu dengan menggunkan situs smallpdf.com. situs ini banyak sekali manfaatnya dalam hal mengubah format – format file dan salah satunya adalah mengubah foto menjadi pdf.

Nah agar kamu bisa dan tau cara mengubah foto menjadi pdf, silahkan baca dan simak langkah – langkahnya berikut ini :
  • Langkah pertama kita harus mengunjungi situsnya https://smallpdf.com/id/jpg-ke-pdf
  • Kemudian kita pilih menu Pilih File, maka otomatis kita akan dibawa ke penyimpanan yang ada di laptop atau computer kita, kemudian pilih foto yang akan kita ubah menjadi pdf selanjutnya pilih Open.
Cara Mengubah Foto Menjadi PDF

Cara Mengubah Foto Menjadi PDF
  • Namaun kalau kita ingin mengubah beberap foto menjadi pdf silahkan pilih Tambahkan File, setelah berhasil memasukkan foto – foto yang mau kita ubah menjadi pdf kita juga bisa mengatur Jenis Kertasnya, Model Kertas dan juga Ukurannya . selanjutnya jika sudah diatur semua kita pilih menu Buat PDF Anda Sekarang.
Cara Mengubah Foto Menjadi PDF
  • Kemudian foto anda akan diubah secara otomatis menjadi pdf, sampai disini foto anda sudah berhasil diubah menjadi pdf. Selanjutnya silahkan pilih Unduh untuk menyimpan file pdf nya. anda juga bisa langsung mengirimnya melalui email, menyalin tautannya,menggabungkan dengan file pdf lainnya dan juga bisa langsung untuk mengompressnya.
Cara Mengubah Foto Menjadi PDF
Baca Juga :
Nah itulah cara mudah untuk mengubah foto bisa anda menjadi file pdf, bagaimana mudahkan caranya. cara diatas juga bisa kita gunakan dengan menggunakan android atau smartphone. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan kita semua. Sehingga jika kita memerlukan foto dengan format pdf, kita sudah bisa membuatnya sendiri. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Foto Menjadi PDF Dengan Mudah dan Cepat"