Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Alat Musik

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Alat Musik

Buat kamu yang saat ini lagi membutuhkan Contoh Proposal Permohonan Bantuan Alat Musik dan masih bingung bagaimana cara membuatnya, mungkin contoh pada artikel ini bisa menjadi referensi buat teman - teman, tinggal kamu ubah beberapa data dan lokasi dan alamat sesuai dengan data dan alamat teman - teman.

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Alat Musik

COVER


PROPOSAL PERMOHONAN 

BANTUAN ALAT MUSIK







LOGO ATAU GAMABAR







NAMA LEMBAGA :

DESA .............................. KEC......................................

KAB. ...................................................

PROV. ......................................



KATA PENGANTAR

Puji syukur saya panjatkan kehadiran Allah SWT. Berkat rahmat dan karunianya saya diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat menyelesaikan penyusunan proposal ini. 

Melalui proposal ini saya mengajukan permohonan bantun alat musik untuk mendukung kegiatan............. yang saya kelola agar terus berlajut dan semakin berkembang.

Harapan saya, Semoga dengan disusunnya proposal ini seluruh pihak yang terkait secara langsung maupun tidak langsung dapat bekerja sama dalam bentuk dukungan moril dan material guna pemberdayaan masyarakat di tingkat bawah dapat berkembang sebagaimana harapan kita bersama, Amin...


SURAT PERMOHONAN

    

                                                                                                           …………., 26  Januari 2023

Nomor     : ……………..                                  Kepada

Lampiran    : 1 (satu) Berkas                                                Yth. …………………………

Hal         : Permohonan Bantuan  Alat  Musik                       di_                                                                                                                                                       Tempat


Assalamualaikum, Wr.Wb

Dengan Hormat,

Teriring salam dan do’a kami sampaikan kepada Bapak selaku ………………………………, semoga dalam keadaan sehat wal’afiat, baik dalam melaksanakan tugas, maupun diluar tugas. Amin, amin ya robbal alamin.

Dalam rangka meningkatkan kegiatan masyarakat, khususnya dibidang seni dan alat musik di Desa ................Kecamatan………………. Kabupaten ………………., maka dengan ini saya bermohon kepada Bapak/Ibu selaku …………………………………agar dapat memberikan bantuan alat musik, yang akan saya pergunakan untuk usaha/kegiatan ........................ di Desa……………………Kecamtan…………….Kabupaten……………… 

Demikian Proposal ini saya buat, Atas bantuan dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                                   Pemohon



                                                                                                                    SARI

Baca Juga :

Latar Belakang

Sehubungan dengan adanya usaha/kegiatan................... kami, maka untuk meningkatkan keterampilan dalam seni dan musik masyarakat, kami sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah dalam bentuk apapun khusunya bantuan alat musik. agar tercipta masyarkat yang kaya akan keterampilan seni dan bermusik, sehingga bisa menambah kegitan dan keterampilan di kalangan masyarakat desa .................kecamatan....................kabupaten.....................

Oleh karena itu kami selalu berharap kepada pihak bapak............. dalam bentuk kerja samanya agar keinginan dan cita - cita kami dapat terwujudkan.

Landasan

Jika ada landasan atau program tentang bantuan alat musik maka tuliskan sedetail mungkin pada poin landasan ini. Namun jika landasan untuk pengajuan proposal ini tidak ada maka kamu tidak perlu menggunakan poin landasan ini dalam proposal pengajuan bantuan alat musik ini.

Maksud dan Tujuan

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah :

Menciptakan masyarakat yang terampil dalam bidang seni dan musik

Wujud kebersamaan antara Pemerintah, swasta dan masyarakat pecinta seni musik.

Sasaran Tepat

Jika ada ketentuan sasaran tempat, silahkan tuliskan pada poin ini untuk menggambarkan sasaran tempat untuk usaha/kegiatan yang akan kamu jalakan.

Jumlah Alat Musik

Sebutkan berapa jumlah alat musik yang kamu butuhkan saat ini dan jangan lupa menyebutkan bantuan alat musik apa saja yang kamu butuhkan. 

Dokumentasi Kegiatan/Usaha 

Silahkan Lampirkan Foto - Foto Dokumentasi Usaha/Kegiatan yang kamu jalankan, lebih banyak foto lebih menceritakan keadaan dan kondisi usaha/kegiatan kamu saat ini.

Penutup

Kami selaku calon penerima bantuan alat musik berharap kepada Bapak............................. sebagai ........................ agar dapat membantu kami dalam pengadaan alat musik, semoga amal baik Bapak mendapat balasan dari Allah SWT. Amin Yaa Robbal’alamin.

                                                                                                                                                                                                                                                                        ....................,13 Januari 2023                                                                                                                         Pemohon


                                                                                                   SARI


Nah itulah contoh proposal bantuan alat musik yang bisa menjadi perbandingan buat teman - teman yang lagi membutuhkan contoh proposal permohonan bantuan alat musik. Kamu tinggal menyesuaikan nama dan bidang usaha/kegiatan apa yang kamu jalankan dan juga mengisi data - data lainnya sesuai dengan data dan alamat usaha/kegiatan teman - teman.

Posting Komentar untuk "Contoh Proposal Permohonan Bantuan Alat Musik"