Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Ternak Ayam

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Ternak Ayam

Buat kamu yang saat ini lagi membutuhkan Contoh Proposal Permohonan Bantuan Ternak Ayam dan masih bingung bagaimana cara membuatnya, mungkin contoh pada artikel ini bisa menjadi referensi buat teman - teman, tinggal kamu ubah beberapa data dan lokasi dan alamat sesuai dengan data dan alamat teman - teman.

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Ternak Ayam

COVER

PROPOSAL PERMOHONAN 

BANTUAN TERNAK AYAM






LOGO ATAU GAMABAR







NAMA USAHA :

DESA .............................. KEC......................................

KAB. ...................................................

PROV. ......................................


KATA PENGANTAR

Puji syukur saya panjatkan kehadiran Allah SWT. Berkat rahmat dan karuniaya saya diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat menyelesaikan penyusunan proposal ini. 

Melalui proposal ini saya mengajukan permohonan bantun ternak ayam untuk mendukung usaha ternak ayam yang saya kelola agar terus berlajut dan semakin berkembang.

Harapan saya, Semoga dengan disusunnya proposal ini seluruh pihak yang terkait secara langsung maupun tidak langsung dapat bekerjasama dalam bentuk dukungan moril dan material guna pemberdayaan ekonomi masyarakat di tingkat bawah dapat berkembang sebagaimana harapan kita bersama, Amin


SURAT PERMOHONAN

    

                                                                                                           …………., 26  Januari 2023

Nomor     : ……………..                                  Kepada

Lampiran    : 1 (satu) Berkas                                                Yth. …………………………

Hal         : Permohonan Bantuan  Alat Pertanian                       di_                                                                                                                                                       Tempat


Assalamualaikum, Wr.Wb

Dengan Hormat,

Teriring salam dan do’a kami sampaikan kepada Bapak selaku ………………………………, semoga dalam keadaan sehat wal’afiat, baik dalam melaksanakan tugas, maupun diluar tugas. Amin, amin yarobbal alamin.

Dalam rangka meningkatkan sumber pendapatan masyarakat golongan menengah ke bawah, khususnya dibidang usaha peternakan di Desa ................Kecamatan………………. Kabupaten ………………., maka dengan ini saya bermohon kepada Bapak/Ibu selaku …………………………………agar memberikan bantuan ternak ayam, yang akan saya pergunakan untuk usaha ........................ saya  di Desa……………………Kecamtan…………….Kabupaten……………… 


Demikian Proposal ini saya buat, Atas bantuan dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                                   Pemohon



                                                                                                                    SARI


Baca Juga :

Latar Belakang

Sehubungan dengan adanya usaha ................... kami, maka untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera, kami sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah dalam bentuk apapun khusunya bantuan Ternak Ayam. agar tercipta kehidupan yang adil, makmur dan sejahtera, sehingga bisa mengurangi angka kemiskinan diwilayah Kabupaten ................... khusunya dan Nasional umumnya.

Oleh karena itu kami selalu berharap kepada pihak bapak............. dalam bentuk kerja samanya agar kesejahteraan dapat terwujudkan.

Landasan

Jika ada landasan atau program tentang bantuan ternak ayam maka tuliskan sedetail mungkin pada poin landasan ini. Namun jika landasan untuk pengajuan proposal tidak ada maka kamu tidak perlu menggunakan poin landasan ini dalam proposal pengajuan bantuan ternak ayam ini.

Maksud dan Tujuan

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah :

Menciptakan peternak  yang terampil dalam bidang usaha peternakan ayam serta terkendali dan menghindari hal-hal yang mengakibatkan terjadinya kerugian, baik Pemerintah, masyarakat maupun pengusaha ternak itu itu sendiri.

Sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap peternak.

Wujud kebersamaan antara Pemerintah, swasta dan masyarakat peternak.

Mewujudkan kehidupan yang sejahtera, adil dan makmur bagi masyarakat yang tergolong ekonominya rendah.

Sasaran Tepat

Jika ada ketentuan sasaran tempat, silahkan tuliskan pada poin ini untuk menggambarkan sasaran tempat untuk usaha yang akan kamu jalakan.

Jumlah Peralatan Pertanian

Sebutkan berapa Jumlah Ternak Ayam yang kamu butuhkan saat ini dan jangan lupa menyebutkan bantuan Ternak Ayam apa yang kamu butuhkan. 

Dokumentasi Kegiatan Usaha Peternakan

Silahkan Lampirkan Foto - Foto Dokumentasi Usahamu, lebih banyak foto lebih menceritakan keadaan dan kondisi usaha kamu.

Penutup

Kami selaku calon penerima bantuan ternak ayam berharap kepada Bapak............................. sebagai ........................ agar dapat membantu kami dalam pengadaan ternak ayam, semoga amal baik Bapak mendapat balasan dari Allah SWT. Amin Yaa Robbal’alamin.


                                                                                                                                                                                                                                                                        ....................,13 Januari 2023                                                                                                                         Pemohon


                                                                                                   SARI

Nah itulah contoh proposal bantuan ternak ayam yang bisa menjadi perbandingan buat teman - teman yang lagi membutuhan contoh proposal permohonan bantuan ternak ayam. Kamu tinggal menyesuaikan nama dan bidang usaha apa yang kamu jalankan dan juga mengisi data - data lainnya sesuai dengan data dan alamat usaha teman - teman.

Posting Komentar untuk "Contoh Proposal Permohonan Bantuan Ternak Ayam"