Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gugus depan MTs Ruhul Islam Berhasil Meraih Juara III Deville PA | Peringatan Hari Pramuka Ke - 62 Kab. Padang Lawas

Onmaibana.com - Dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023, Kwartir Cabang Gerakan Pramauka Kabupaten Padang Lawas mengadakan perlombaan untuk peserta yang aktif di gugus depan dan juga pembina ditingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA. ada banyak sekali perlombaan yang diadakan pada peringatan hari pramuka tahun ini seperti Paduan suara, Deville, Video Vlog dan lomba batminton dan tenis meja untuk pembina serta berbagai jenis lomba lainnya. Puncak dari acara ini di adakan di Lapangan Merdeka Pasar Binanga pada tanggal 25 September 2023.

MTs Ruhul Islam Sialambue juga turut mengikuti perlombaan dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023, MTs Ruhul Islam Sialambue mengirim utusan gugusdepan dalam perlombaan Deville PA dan PI, dan juga Paduan Suara untuk tinggkat Penggalang SMP/MTs/Sederajat.

Dan Alhamdulillah Gugus depan MTs Ruhul Islam Sialambue berhasil meraih juara 3 untuk perlombaan Deville tinggkat Penggalang SMP/MTs/Sederajat.

Ahmad Husein Nasution,S.Ag sebagai kepala/Kak Mabigus MTs Ruhul Islam Sialambue mengatakan pihaknya mengirimkan utusan gugus depan MTs Ruhul Islam Sialambue pada perlombaan peringatan Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023 ini untuk memeriahkan peringatan kegiatan tersebut, dan juga sebagai ajang untuk menampilkan pelajaran yang di dapatkan oleh para siswa/siswi pada kegiatan ekstrakulikuler Pramuka di MTs Ruhul Islam Sialambue.

Baca Juga :

  • Siswa MTs Ruhul Islam Sialambue Juara II Lari 3K | Peringatan (HAORNAS) XL Tingkat Kab. Padang Lawas Tahun 2023
  • Beliau juga merasa senang dan bersyukur karena gugus depan MTs Ruhul Islam Sialambue berhasil meraih juara 3 pada perlombaan Deville Pa tingkat Penggalang SMP/MTs/Sederajat pada peringatan Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023.

    "Jangan cepat berpuas diri dan jangan pernah lelah untuk terus berlatih untuk meningkatkan keahlian dan kamahiran dalam dunia kepramukaan, agar nantinya ketika ada lagi perlombaan - permlobaan berikutnya kita mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan ungkapnya".

    Muhammad Soleh Srg sebagai Pembina Pramuka di gugus depan MTs Ruhul Islam dan pendamping pada perlombaan ini menambahkan kalau para peserta sudah latihan sejak dua minggu terakhir ditambah lagi gugus depan MTs Ruhul Islam selalu aktif dalam pelatihan Ekstrakulikuler Pramuka di MTs Ruhul Islam sialambue.

    Gugusdepan MTs Ruhul Islam Sialambue

    Maka kami sangat bersyukur bisa mendapatkan juara 3 untuk perlombaan Deville Pa pada perlombaan ini, dan untuk kedepannya kami akan belajar dan terus berlatih untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan lagi, kalau bisa gugus depan MTs Ruhul Islam mendapat juara tidak hanya di Perlombaan Deville PA saja. akan tetapi di semua bidang baik di perlombaan kepramukaan dan juga perlombaan lainnya.

    Karena kita dari gugus depan MTs Ruhul Islam Sialambue selalu aktif dan mengikuti setiap kegiatan – kegiatan perlombaan Pramuka yang diadakan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Padang Lawas, untuk itu hasil perlombaan pada peringatan Hari Pramuka ke-62 tahun ini menjadi tolak ukur bagi kami untuk kegiatan dan perlombaan – perlombaan berikutnya ujar beliau menambahkan.

    Posting Komentar untuk "Gugus depan MTs Ruhul Islam Berhasil Meraih Juara III Deville PA | Peringatan Hari Pramuka Ke - 62 Kab. Padang Lawas"