Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siswa MTs Ruhul Islam Sialambue Berhasil Meraih Juara II Lari 3K | Peringatan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) XL Tingkat Kabupaten Padang Lawas Tahun 2023

Peringatan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) XL Tingkat Kabupaten Padang Lawas Tahun 2023

Onmaibana.com - Dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) XL, Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Padang Lawas mengadakan perlombaan antar pelajar mulai dari tingkat SMP/MTs/Sederajat dan SMA/MA/Sederajat yang terdiri dari berbagai lomba seperti Futsal, Lari 5k dan Lari 3k. Rangkaian acara ini dimulai dari tanggal 04 sampai tgl 08 September tahun 2023.

MTs Ruhul Islam Sialambue juga turut memeriahkan perlombaan dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) XL Tingkat Kabupaten Padang Lawas Tahun 2023, MTs Ruhul Islam Sialambue mengirim utusan siswa dalam perlombaan Futsal antar SMP/MTs/Sederajat dan juga Lari 5k untuk siswa putra serta lari 3k untuk siswa putri tingkat SMP/MTs/Sederajat.

Ahmad Husein Nasution,S.Ag sebagai kepala MTs Ruhul Islam Sialambue mengatakan pihaknya mengirimkan utusan siswa/siswi pada perlombaan Peringatan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) XL ini untuk memeriahkan peringatan kegiatan tersebut, sekaligus mengasah dan menampilkan bakat – bakat para siswa/siswi dibidang olahraga khusunya pada olahraga futsal dan lari.

Beliau juga bersyukur karena salah satu siswa utusan MTs Ruhul Islam Sialambue berhasil meraih juara kedua dalam olahraga Atletik yaitu lari 3k untuk putri tingkat SMP/MTs/Sederajat pada peringatan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) XL tahun ini, atas nama Hotmarina (167).

Baca Juga : 

“Selamat kepada anak kami yang sudah berhasil meraih juara, jangan cepat berpuas diri dan tingkatkan terus prestasimu. Dan bagi anak  - anak kami yang berlum berhasil meraih juara pada perlombaan peringatan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) XL tahun ini, jangan berkecil hati teruslah berusaha dan lebih semangat lagi dalam berlatih agar pada perlombaan – perlombaan berikutnya bisa berhasil meraih juara ungkapnya”.

Peringatan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) XL Tingkat Kabupaten Padang Lawas Tahun 2023

Muhammad Soleh Srg sebagai guru pendamping pada perlombaan ini sekaligus guru PJOK di MTS Ruhul Islam Sialambue menambahkan kalau sebenarnya siswa – siswi yang menjadi utusan merupakan siswa – siswi yang berpotensi dan berbakat di bidang olahraga khususnya olahraga Futsal dan lari.

Akan tetapi karena kurangnya persiapan dan latihan yang rutin membuat daya tahan tubuh dan fisik para peserta lomba kurang fit dan mudah lelah, hal ini akan menjadi evaluasi kami kedepannya.

Karena kita dari MTs Ruhul Islam Sialambue selalu mengikuti setiap kegiatan – kegiatan perlombaan antar pelajar tingkat SMP/MTs/Sederajat, untuk itu hasil perlombaan pada peringatan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) XL tahun ini menjadi tolak ukur bagi kami untuk kegiatan dan perlombaan – perlombaan berikutnya ujar beliau menambahkan.

Posting Komentar untuk "Siswa MTs Ruhul Islam Sialambue Berhasil Meraih Juara II Lari 3K | Peringatan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) XL Tingkat Kabupaten Padang Lawas Tahun 2023"