Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Game Online Yang Bisa Menghasilkan Uang Dan Sangat Menjanjikan

Onmaibana.com- Game Online yang Bisa Menghasilkan Uang | Melihat perkembangan game online saat ini sangat pesat dan sangat di gemari oleh remaja – remaja Indonesia. Sehingga banyak yang memandang game online dengan tanggapan negative. Game online hanya untuk orang – orang yang tidak mempunyai pekerjaan dan tidak memiliki tujuan hidup yang tidak jelas atau orang – orang pemalas.

Jadi mulai sekarang pikiran – pikiran semacam itu silahkan anda buang jauh – jauh karena sebenarnya dengan bermain game online bisa menghasilkan uang dan kalau kita serius untuk menjalankan game online ini penghasilan yang di dapatkan dari game online ini sangat menjanjikan bahkan ada yang sampai milliaran.

Bagaimana tidak menggiurkan modal yang kita gunakan tidaklah banyak kita hanya membutuhkan Komputer atau smartphone kemudian akun untuk mendaftar agar bisa bermain game online, namun hal tersebut tidak bisa kita dapatkan dengan mudah kita perlu kerja keras dan juga keuletan untuk mendapatkan penghasilan dari game online.

Berikut ini beberapa game online yang bisa menghasilkan uang yang sudah terbukti dan bisa di cairkan langsung oleh para gamers yang sudah pernah merasakan bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game.

7 Game Online Yang Bisa Menghasilkan Uang Dan Sangat Menjanjikan

1.Mobile Premier League (MPL)

7 Game Online Yang Bisa Menghasilkan Uang Dan Sangat Menjanjikan
Game pertama yang bisa menghasilkan uang adalah Mobile Premier League (MPL) pada game ini kita cukup mengikuti dan memainkan berbagai mini game dan kumpulkanlah berliannya. Berlian ini nantinya bisa kita tukarkan dengan saldo GO-PAY. 

Mobile Premier League (MPL) ini bukan penipuan karena game ini sudah terbukti bisa ditukarkan menjadi saldo GO-PAY dan proses penukarannya juga sangat cepat. jadi para gamers tidak usah takut kalau saldonya tidak bisa ditukarkan 

2. Dota 2

7 Game Online Yang Bisa Menghasilkan Uang Dan Sangat Menjanjikan
Game yang bisa menghasilkan uang berikutnya adalah Dota 2, game ini bisa kita mainkan dengan  menggunakan PC atau Laptop. game online satu ini sangat popular di Indonesia maupun beberapa negara lain. 

Bagaimana anda bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini yaitu dengan trading item, karena pada game ini ada item limited yang kalau kita jual mempunyai harga yang sangat fantastis. Atau anda bisa juga mengikuti turnamen dengan tim anda seperti tournament The Internationals yang mempunyai hadiah sampai milliaran.

Dan jika kamu memiliki skill dan keahlian untuk memainkan game ini anda juga bisa mencoba menjad streamer DOTA dan membuat channel di youtube.

3. Mobile Legends

7 Game Online Yang Bisa Menghasilkan Uang Dan Sangat Menjanjikan
Game yang satu ini sangat popular di Indonesia, karena game Mobile Legends: Bang Bang ini bisa kita gunakan di Android atau smartphone. Game ini juga bisa menghasilkan uang yaitu dengan cara menjual akun anda sendiri kalau sudah mempunyia rank yang tinggi dan juga hero yang powerfull. 

Atau anda juga bisa menjadi youtuber dengan membuat channel youtube dengan konten video tentang game Mobile Legends: Bang Bang yang bisa menghasilkan uang untuk anda dengan angka yang fantastis.

4. PlayerUnknown's Battlegrounds  (PUBG)

7 Game Online Yang Bisa Menghasilkan Uang Dan Sangat Menjanjikan
Game PUBG ini merupakan salah satu game battle royal dengan pemain terbanyak saat ini, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)  ini bisa kita gunakan baik dengan menggunkan PC maupun Smartphone. Ada bebera cara mendapatkan uang dengan bermain game ini salah satunya dengan menjadi joki yang bertugas untuk menaikkan level atau rank dari akun gamers lainnya. 

Atau anda bisa juga membentuk tim yang kompak dan ikuti turnament – turnamen dan menangkan hadiahnya yang katanya sampai milliaran rupiah atau kalau mau coba buat konten dan streaming di youtube dan dapatkan uang dari proses monetisasi youtube.

Baca Juga : 

5. Fortnite

7 Game Online Yang Bisa Menghasilkan Uang Dan Sangat Menjanjikan
Fortnite merupakan game online yang bisa menghasilkan uang, Fortnite ada program Support a Creator untuk para streamer Fortnite yang sudah memiliki 1.000 subscriber di platform mana saja. Dan untuk mendapatkan kode khusus tersebut kita bisa daftar, dan kode khusus tersebut bisa di pakai oleh semua gamers Fortnite. Dan jika ada gamers yang memasukkan kode tersebut dan melakukan pembelian di Item Shop maka dari sini kita bisa mendapatkan uang 5 Dollar AS dalam setiap 10.000 V-Bucks yang di habiskan oleh para gamers.

6. Pro Evolution Soccer

7 Game Online Yang Bisa Menghasilkan Uang Dan Sangat Menjanjikan
Game ini berbeda dengan beberapa game diatas, game ini dibuat untuk kamu yang hobi bermain sepak bola. Kalau kamu mempunyai skill dalam memainkan game ini silahkan untuk mengikuti turnamen game Pro Evolution Soccer dan raih kemenangan serta bawa pulang hadiahnya.

Pro Evolution Soccer ini juga merupakan cabang pertandingan e-sport dan sudah banyak menyumbangkan prestasi, dan atlet PES dari Indonesia juga sering masuk kebabak final bahkan ada yang juara pada turnamen Pro Evolution Soccer tingkat internasional.

7. Street Racing

7 Game Online Yang Bisa Menghasilkan Uang Dan Sangat Menjanjikan
Satu lagi game online yang agak berbeda konsep atau genre dengan game sebelum – sebelumnya. Kali ini game Street Racing hadir sebagai salah satu permainan balap mobil yang bisa kita mainkan di android atau smartphone, dimana kita bisa adu kecepatan dengan dengan pembalap – pembalap lainnya. 

Game ini bisa menghasilkan uang di Street Racing  dengan cara bertarung dengan pemain lain dalam balapan di Street Racing, nah siapa yang kalah akan mendapatkan link dan yang kalah akan mengklik link tersebut maka dengan otomatis yang menang akan mendapatkan keuntungan.

Nah itulah beberapa game online yang bisa menghasilkan uang, sebenarnya masih banyak game – game online yang belum masuk ke daftar di atas yang juga bisa menghasilkan uang seperti : Market Glory, Poin Web, Dungeons & Treasures, Golden Towns, Clash of Clans, Texas Holdem Poker Pro dan lainnya.

Jadi anda bisa mencoba beberapa game di atas yang sesuai dengan selera dan skill yang anda miliki untuk menambah penghasilan anda untuk uang jajan atau anda mau buat sebagai pekerjaan utama anda.

Posting Komentar untuk "7 Game Online Yang Bisa Menghasilkan Uang Dan Sangat Menjanjikan"