Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang Dari Game PUBG Mobile

Cara Mendapatkan Uang Dari Game PUBG Mobile
Onmaibana.com Cara Mendapatkan Uang Dari Game PUBG Mobile, Melihat perkembangan game online yang sangat pesat maka industri video game berlomba – lomba membuat game – game yang menarik terutama pada game e-sport yang sedang berkembang dengan pesat. Salah satu game yang sangat popular di kalangan remaja Indonesia adalah game battle royal yang berjudul PUBG Mobile yang juga bisa kita akses pada platform mobile seperti android mauopun iOS.

Game ini dirilis secara global pada Maret 2018, game ini mendapat tanggapan positif dari para gamers, hingga bisa meraih popularitas tinggi dan mampu menggeser game ber-genre MOBA yang sudah lebih dulu hadir, seperti Mobile Legends dan AOV.

Namun biasanya dalam setiap game kita harus menggunakan uang untuk mendapatkan beberapa item ataupun kostum yang kita inginkan dalam sebuah game tersebut.  sehingga kalau kita sudah benar – benar menjadi seorang gamers kita juga harus siap untuk mengeluarkan uang untuk mendapatkan keseruan dalam bermain game.

Akan tetapi di zaman sekarang kalau kita pintar – pintar memanfaatkan peluang, kita juga bisa menghasilkan pundi – pundi uang dari game PUBG Mobile ini. tentunya juga harus dengan proses dan kerja keras hingga kita bisa menghasilkan uang jutan bahkan puluhan sampa ratusan juta hanya dengan bermain game. Apalagi kurangnya coba, kita udah puas bermain game kita juga bisa menghasilkan pundi – pundi uang.

Penasarankan bagaimana caranya….? Silahkan simak beberapa cara mendapatkan uang dari game PUBG Mobile berikut ini :

Cara Mendapatkan Uang Dari Game PUBG Mobile 

1. Menjadi Joki  Game PUBG  dan Jualan Akun PUBG

Buat para gamers sejati ,kalau anda memiliki kemampuan yang mumpuni dan jago dalam bermain PUBG. kamu mempunyai peluang yang sangat besar untuk mendapatkan uang dengan bermain game ini. anda bisa menjadi Joki yang bisa membantu para gamers lainnya untuk meningkatkan rank atau peringkat akun PUBG mereka dan anda akan mendaptkan uang dari jasa tersebut.

Atau anda juga bisa pokus bermain untuk meningkatkan rank atau peringkat akunmu sehingga mempunyai peringkat tinggi. Yang kemudian kamu bisa jual akun tersebut terlebih lagi kalau akun kamu tersebut sudah memiliki skin dan outfit yang mantap, harganya bisa sampai jutaan rupiah.

2. Buat Konten dan Live Streaming di YouTube

Pernah gak sih kalian liat beberapa konten video game di youtube baik yang streaming maupun video yang di unggah ke youtube. Itu artinya mereka sedang berusaha untuk mendapat pundi – pundi uang dari video tersebut.

Nah buat anda juga yang jago dan suka bermain games anda bisa mencoba membuat konten bermain game dan streaming di youtube untuk menghasilkan uang dan untuk membuat video bermain game dan di unggah ke youtube anda juga harus mempunyai skill edit video untuk megedit video bermain game anda sebelum di unggah ke youtube agar hasilnya terlihat bagus dan professional.

Satu hal yang perlua anda tahu kalau game PUBG Mobile merupakan peringkat ke 6 dari 10 besar video game yang paling banyak di di putar dan ditayangkan di youtube sepanjang tahun 2019. Mungkin setelah anda mengetahui hal tersebut anda akan tertarik untuk membuat channel youtube dengan konten video game PUBG Mobile hingga anda bisa mendapatkan  uang dengan cara monetisasi youtube maupun endorsement dari berbagai sponsor yang suka dan tertarik bekerja sama dengan channel youtube anda

3. Buat Tim dan Ikut Turnamen PUBG Mobile 

Sudah banyak para gamers di Indonesia yang berhasil meraih prestasi gemilang di berbagai turnamen e Sport PUBG Mobile. Disamping mereka meraih juara dan tropy mereka juga mendapatkan total hadiah uang hingga milliyaran rupiah.

Misalkan saja pada turnamen PMCO Fall Split Global Finals tahun 2019. Hadiah yang diraih oleh sang juara mencapi Rp2,5 milliar. Dan yang berhasil menjadi juara adalah tim Bigetron Red Aliens.

Nah buat kamu yang mempunyai skill dan tim yang kompak patut anda coba untuk mengikuti turnamen – turnamen PUBG Mobile. Anda bisa mengikuti beberapa turnamen seperti Dunia Games League 2020 yang diadakan oleh Telkomsel melalui Dunia Games. Turnamen Dunia Games League 2020 ini memperebutkan total hadiah hingga Rp1,6 miliar.

Dunia Games League 2020 juga membuka empat kategori, yakni Kualifikasi Amatir, Kualifikasi Kampus, Kualifikasi Pro, dan Kualifikasi Online. Dan bagi kamu berminat  bisa langsung melakukan pendaftaran untuk Kualifikasi Amatir, Kampus, maupun Online melalui situs resmi Dunia Games League 2020 pada https://dgl.duniagames.co.id/.

Baca Juga :
Itulah beberapa cara mendapatkan uang dari game PUBG Mobile yang patut anda coba, dari beberapa cara diatas anda tinggal pilih mau jadi Joki atau mau jadi pembuat konten video dan straming di youtube atau anda lebih memilih untuk membuat sebuah tim dan ingin mengikuti turnament itu semua tergantung anda, silahkan tentukan pilihanmu.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Game PUBG Mobile "