Adsense

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Ad Breaks

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Ad Breaks
Onmaibana.com- Cara mendapatkan uang dari Facebook sebenarnya banyak asalkan kita mau bekerja keras dan konsisten dalam menjalankannya. nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu cara mendapatkan uang dari Facebook yaitu dengan menggunakan facebook ad breaks.

Pada tahun 2018 Facebook meluncurkan facebook ad breaks dan ini merupakan sebuah peluang besar bagi para pengelola halaman atau Fanspage Facebook.

Kenapa saya sebut peluang besar karena dengan facebook ad breaks ini para konten creator ataupun pengelola halaman atau Fanspage Facebook bisa memonetisasi halaman tersebut sehingga bisa menghasilkan dollar dari halaman atau Fanspage tersebut.
Apa itu facebook ad breaks…..??????

Facebook ad breaks ini sebenarnya hampir sama dengan Youtube dimana para pengelola halaman Facebook harus membuat video dengan durasi minimal 3 menit yang kemudian di publikasikan dengan menggunakan halaman atau Fanspage Facebook.

Bagaimana Cara Menampilkan Iklannya……?????

Nah kalau para pengelola halaman facebook sudah mengupload beberapa video di halaman facebook. melalui video – video tersebutlah nantinya iklan akan tayang yang diselipkan disela – sela video sama halnya ketika menonton video di youtube.

Sistem perkalian pendapatannya pun sama seperti di Youtube yaitu system CPM (Cost Per Million) yaitu jika iklan dilihat atau tampil 1000 kali maka kita akan dibayar.

Apa Itu Jeda Iklan……??????

Jeda iklan merupakan iklan pendek yang dapat ditampilkan dalam sebuah video, yang tentunya sudah memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan Facebook ad breaks agar bisa tayang dan bisa menghasilkan uang. iklan tersebut disisipkan dengan jeda alami dalam sebuah video yang sudah kamu buat. atau kamu juga bisa memilih dengan menempatkan iklan sendiri. namun jeda iklan ini hanya bisa di tampilkan dalam video yang berdurasi minimal 3 menit

Nah penasarankan apa saja kira – kira persyaratan yang hasur kita penuhi untuk bisa menayangkan jeda iklan di video kita agar kita bisa mendapatkan uang dari Facebook ad breaks ini.

Langsung saja berikut ini beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi agar jeda iklan bisa tayang di video kamu :
1. Harus Lulus Standar Kelayakan Monetisasi
2. Kamu harus ber usia minimal 18 tahun
3. Fanspage atau halaman facebook kamu harus memiliki minimal 10.000 pengikut
4. Lokasi negara kamu harus di dukung oleh layanan ini dan untuk Negara Republik Indonesia sendiri sudah layak sejak tahun 2018.
5. Membuat Video berdurasi minimal 3 menit yang menghasilkan lebih dari 30.000 tayangan 1 menit secara keseluruhan selama dua bulan terakhir
6. Buatlah Video yang original, bukan hasil dari upload ulang dari facebook ataupun dari youtube.


Baca Juga : 10 Dampak Negatif Facebook Yang Akan Menghancurkan Hidupmu


Jika seluruh persyaratan tersebut diatas sudah bisa kamu penuhi, maka akan dilakukan proses peninjauan oleh pihak facebook, apakah fanspage kamu sudah layak atau tidak untuk dimonetisasi dan bisa menghasilkan uang. 

Atau kamu juga bisa  cek kelayakan dari halaman Facebook anda…!

Bagaimana Caranya Melihat Kelayakan Fanspage Saya..??????

Perikasa Kelayakan dari Creator Studio
1. Login ke Creator Studio.
2. Klik Cek Kelayakan di kotak Monetisasi.
3. Tinjau status Anda di Standar Kelayakan Monetisasi.

Periksa Kelayakan dari Insight Halaman Anda
1. Buka Halaman yang hendak diperiksa.
2. Klik tab Insight di bagian atas Halaman.
3. Klik Video di menu sebelah kiri.
4. Pada Akses Jeda Iklan, klik Lihat.

Nah itu dia Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Ad Breaks, bagaimana menurut anda menarik bukan. jadi mulai sekarang siapkan Fanspage atau halaman dengan serius siapa tau nanti kamu bisa menghasilkan uang dari Facebook Ad Breaks ini. Kalau menurut anda artikel ini bermanfaat silahkan di share keteman - teman lainnya.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Ad Breaks "

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan seputar blog dan artikel ini silahkan berikan komentar yang baik dan sesuai dengan isi artikelnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel