Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Download Film Terbaru dan Terlengkap di Android

Aplikasi Download Film Terbaru
Onmaibana.comAplikasi Download Film Terbaru dan Terlengkap di Android – Bagi anda yang suka menonton film dan selalu update seputar film – film terbaru pasti sangat membutuhkan yang namanya aplikasi download film, yang bisa kalian gunakan kapan dan dimana saja hanya dengan menggunakan ponsel pintar ditangan anda.

Dengan beberapa aplikasi ini nantinya kalian bisa menonton film – film kesukaan kalian dan kalau kalian ingin menyimpan film – film tersebut kalian juga bisa mendownloadnya dan menyimpannya di ponsel kalian. Jadi kalian tinggal menonton film - film tersebut sendiri maupun bersama teman – teman atau keluarga untuk melepas penat dan juga mengisi waktu libur dirumah.

Namun tidak semua film – film di beberapa apliksi ini yang bisa kita tonton dan download secara gratis ada juga beberapa film yang premium sehingga kita harus bayar dan berlangganan dengan aplikasinya. Kenapa harus membayar karena beberapa aplikasi diatas merupakan aplikasi legal dan sudah dipastikan mereka juga harus mengeluarkan biaya untuk bisa menambahkan berbagai jenis film ke aplikasinya.

Jadi langsung saja simak beberapa aplikasi menonton dan download film berikut ini, dan silahkan download aplikasinya secara gratis baik di play store maupun app store :

1. Netflix
Aplikasi Download Film Terbaru
Bagi anda yang suka menonton film anda harus mencoba aplikasi Netflix ini, karena di Netflix terdapat berbagai macam acara TV dan juga berbagai film - film dari berbagai belahan dunia. di aplikasi ini ada serial, film, dokumenter dan komedi, aplikasi ini juga update dan menambahkan acara TV dalam setiap harinya. kita bisa dengan mudah menemukan judul - judul film yang kita inginkan, dan menariknya aplikasi ini juga menyediakan cuplikan singkat dari berbagai serial dan film yang ada di Netflix. 

Tidak hanya itu kita bisa menggunakan satu akun kemudian dibuatkan menjadi lima profil, jadi setiap anggota keluarga anda bisa mengatur profil tontonannya di Netflix sesuai dengan selerenya masing - masing. dan kalau anda tidak ingin menonton secara online agar menghemat data anda juga bisa mendownload film - film yang ada di Netflix kemudian anda menontonnya secara ofline, kapan dan dimanapun anda berada.
Info Aplikasi :
Diupdate 16 April 2020
Ukuran 12MB
Instal 500.000.000+
Versi Saat Ini 7.52.0 build 19 34798
Perlu Android versi 5.0 dan yang lebih tinggi
Download Aplikasinya DISINI

2. iflix
Aplikasi Download Film Terbaru
iflix merupakan aplikasi yang menyediakan banyak sekali film - film yang bisa kita tonton secara gratis, dan kalau perlu rekomendasi kita bisa menonton film - film pilihan dari Movie of the Day. tidak hanya itu di iflix ada juga acara TV populer dan juga konten - konten lokal yang juga bisa kita nikmati  secara gratis. 

Tidak hanya itu di iflix kita bisa menonton diberbagai jenis perangkat dan juga bisa streaming dalam dua perangkat sekaligus, kita juga bisa memilih subtitle bahasa Inggris, Indonesia, Malaysia, Thailand, Burma, Vietnam, Sinhala, dan berbagai pilihan bahasa lainnya. jika anda ingin menggunakan untuk anak anda di iflix juga ada fitur khusus untuk anak - anak. akan tetapi jika kita ingin menikmati semua fitur yang ada di iflix kita harus mengupgrade akun kita menjadi VIP.
Info Aplikasi :
Diupdate 16 April 2020
Ukuran 24MB
Instal 50.000.000+
Versi Saat Ini 3.45.0-19722
Perlu Android versi 4.3 dan yang lebih tinggi
Download Aplikasinya DISINI

3. HOOQ
Aplikasi Download Film Terbaru
Aplikasi berikutnya adalah HOOQ yang juga menyediakan berbagai genre film dari asia maupun hollywood, jadi kalian bisa menonton dan mendownload film - film yang kalian sukai. di aplikasi ini ada banyak kategori film - film yang bisa anda tonton yaitu Action & Adventure,Komedi,Drama,Hollywood,Horror & Thriller,Kids & Family,Romance, Sci Fi & Fantasy dan masih banyak lagi. aplikasi ini juga menyediakan audio dan terjemahan dalam berbagai bahasa seperti English, Bahasa Indonesia, Thai, Hindi dan banyak lainnya

Namun untuk mendapatkan akses penuh dari aplikasi ini anda harus berlangganan, tapi anda tidak perlu khawatir karena HOOQ mempunyai beberapa pilihan biaya untuk berlangganan yang sangat terjangkau dan tentunya akan lebih murah jika kita bandingkan dengan tiket bioskop
Info Aplikasi :
Diupdate 30 Maret 2020
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Instal 10.000.000+
Versi Saat Ini Bervariasi berdasarkan perangkat
Perlu Android versi Bervariasi berdasarkan perangkat

4. Viu
Aplikasi Download Film Terbaru
Nah bagi anda pencinta drama korea anda bisa menggunakan aplikasi Viu ini, karena aplikasi ini merupakan aplikasi penyedia drama korea dan berbagai acara TV Asia terbaru dan terlengkap, yang bisa kamu tonton melalui ponselmu dengan kualitas HD dan juga subtitle Indonesia, semua itu bisa kita nikmati secara gratis. tidak hanya itu Viu juga menyediakan drama korea terbaru yang hanya berbeda sekitar 8-24 jam dari penayangan pertamanya di korea.

Selain drama korea dan drama Asia, Viu juga menyediakan film - film asia seperti Bollywood, film Thailand, film Jepang, film bioskop Indonesia, dan film bioskop keren lainnya yang semunya bisa anda tonton dengan subtitle Indonesia. dan jika kalian tidak mau menonton secara online anda bisa mendownloadnya untuk menghemat data, kemudian tonton film kesukaan anda secara offline kapan dan dimanapun anda berada.

Namun untuk menikmati apkikasi ini secara penuh dan tidak ada gangguan iklan kita harus aktifkan akun Viu Premium kita dengan biaya berlangganan yang terbilang cukup murah hanya 30.000 per bulannya. dan juga dengan banyak pilihan pembayaran.
Info Aplikasi :
Diupdate 17 April 2020
Ukuran 14 MB
Instal 50.000.000+
Versi Saat Ini 1.0.93
Perlu Android versi 4.3 dan yang lebih tinggi
Download Aplikasinya DISINI
5. Viki
Aplikasi Download Film Terbaru
Satu lagi aplikasi buat anda pecinta berat drama korea. aplikasi Viki ini juga menyediakan berbagai drama dan acara TV dari berbagai nagara  seperti Korea, Cina, Taiwan, dan Jepang yang tentunya sudah dengan teks. yang bisa kalian tonton kapan dan dimanapun kalian berada dengan kualits HD dan semua itu bisa kalian nikmati secara gratis. Viki tidak hanya menyediakan film dan juga acara TV akan tetapi ada juga serial, pertunjukan musik dan pengumuman pemenang penghargaan. Dan untuk mendapatkan akses sepenuhnya dan juga menonton tanpa iklan kalian harus berlangganan dengan aplikasi Viki ini.
Info Aplikasi :
Diupdate 17 April 2020
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Instal10.000.000+
Versi Saat Ini Bervariasi berdasarkan perangkat
Perlu Android versi Bervariasi berdasarkan perangkat
Download Aplikasinya DISINI

6. CATCHPLAY+
CATCHPLAY+ merupakan layanan streaming terbaik untuk menonton film atau serial terbaru, yang bisa kita gunakan untuk menonton film - film kesukaan kita. jadi meskipun kalian sering ketinggalan nonton di bioskop dengan apliksi ini tidak masalah lagi, karena disini kita juga bisa menemukan film - film terbaru dari berbagai genre dan jenis film. di aplikasi ini kita tidak hanya menonton kita juga bisa tahu lebih banyak tentang skenario,rumor,berita terbaru dan juga berbagai informasi laninnya seputar sutradara, pemeran, kru dan yang lainnya semua bisa kita dapatkan hanya di CATCHPLAY+.

Dan untuk menikmati aplikasi ini sepenuhnya kita harus berlangganan dengan aplikasi CATCHPLAY+ ini dan untuk pembayarannya juga sangat mudah bisa melalui kartu kredit, GO-PAY, potong pulsa Telkomsel, online transfer, dan juga Apple IAP.
Info Aplikasi :
Diupdate 2 April 2020
Ukuran 21MB
Instal 500.000+
Versi Saat Ini 2.2.4
Perlu Android versi 5.0 dan yang lebih tinggi
Download Aplikasinya DISINI

7. HBO GO
Aplikasi Download Film Terbaru
Buat kalian pencinta film - film hollywood dapatkan akses tanpa batas di HBO GO, situs ini juga selalu menambahkan film baru dalam setiap minggunya jadi anda tidak akan pernah kehabisan film untuk ditonton. dan untuk anda pelanggan yang baru pertama kali mendaftar ke HBO GO, anda bisa menikmati uji coba gratis dalam 7 hari untuk menonton film - film kesukaan anda di HBO GO.

Namun untuk mendapatkan layanan sepenuhnya anda harus berlangganan bulanan dengan aplikasi ini, anda akan mendapatkan akses yang sangat mudah ke film - film hollywood terbaru maupun klasik kultus, bersama dengan banyak pilihan film dokumenter, komedi stand-up, konten Asia dan pertunjukan untuk anak-anak. anda bisa menonton hingga 6 saluran TV langsung yaitu HBO, HBO Hits, HBO Family HBO Signature, Cinemax, Red by HBO. dan juga kita bisa streaming pada 2 perangkat sekaligus, kemudian kita juga bisa memilih terjemahan berbagai bahasa.
Info Aplikasi :
Diupdate 13 April 2020
Ukuran 9,3M
Instal 500.000+
Versi Saat Ini 7.0.193
Perlu Android versi 5.0 dan yang lebih tinggi
Download Aplikasinya DISINI

8. Tubi TV
Aplikasi Download Film Terbaru
Aplikasi ini merupakan layanan nonton film dan serial TV populer dengan kualitas HD, yang bisa kita gunakan untuk menonton film - film kesukaan kita. dan semuanya bisa kita nikmati tanpa harus mengeluarkan uang alias gratis, dan memang benar -benar gratis. jadi kita tidak perlu berlangganan dan mendaftarkan kartu kredit kita. jadi dengan aplikasi ini kita sudah bisa menonton film kesukaan kita kapan dan dimanapun kita berada.

Tube TV juga akan selalu menambahkan film gratis dalam setiap minggunya dengan berbagai genre seperti film aksi, dokumenter, drama Korea, anime, horor, komedi dan banyak lagi. jadi tunggu apalagi silahkan download aplikasinya dan cari film - film kesukaan anda dan keluarga anda. kemudian kalian bisa nonton sepuasnya.
Info Aplikasi :
Diupdate 5 April 2020
Ukuran 22 MB
Instal 50.000.000+
Versi Saat Ini 3.8.4
Perlu Android versi 4.1 dan yang lebih tinggi
Download Aplikasinya DISINI

9. GoPlay
Aplikasi Download Film Terbaru
Aplikasi ini merupakan aplikasi layanan untuk menonton film secara online, aplikasi ini adalah layanan terbaru dari Gojek yang bisa kita gunakan untuk menonton dan mendownload film - film kesukaan kita. aplikasi ini menyediakan berbagai macam film indonesia dan juga drama korea dan berbagai film - film bergenre drama, horror, komedi dan masih banyak lagi. tidak hanya itu dengan menggunakan aplikasi goplay ini kita juga akan mempunyai akses untuk menonton tayangan original dari goplay  Filosofi Kopi: The Series, The Haha Club, Buffalo Boys, Aruna & Lidahnya, Namanya Juga Mertua, Kulari ke Pantai dan yang lainnya.

Kita juga bisa mendownload menggunaka  jaringan wifi untuk menyimpan film yang kita sukai, agar bisa kita tonton kapan dan dimanapun, terus ketika menonton pada saat film ditengah kemudian kita mau berhenti, di goplay itu tidak ada masalah karena kita akan bisa meneruskan menonton tanpa harus mengulangnya dari awal. aplikasi goplay ini juga akan selalu update dalam setiap minggunya dan yang lebih asik lagi kita menonton tanpa ada gangguan iklan, jadi sangat tenang ketika kita menonton film kesukaan kita.
Info Aplikasi :
Diupdate 17 April 2020
Ukuran19 MB
Instal100.000+
Versi Saat Ini1.8.2
Perlu Android versi 5.0 dan yang lebih tinggi
10. MAXstream
Aplikasi Download Film Terbaru
Mungkin buat kalian pengguna jaringan Telkomsel sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini, disamping sebagai TV online MAXstream juga menyediakan konten - konten menarik lainnya seperti film dan serial TV dengan berbagai kategori. namun jika kalian ingin menggunakan aplikasi ini kalian harus menggunakan jaringan Telkomsel bukan jaringan wifi, dan pastikan anda memiliki paket data yang cukup untuk menonton film kesukaan anda di MAXstream.
Info Aplikasi :
Diupdate 8 April 2020
Ukuran 38MB
Instal 10.000.000+
Versi Saat Ini 1.7.0Perlu Android versi 5.0 dan yang lebih tinggi
Download Aplikasinya DISINI

Nah itulah beberapa pilihan aplikasi download film terbaru dan juga gratis dan terlengkap di android, jadi tergantung anda mau pilih aplikasi yang mana. tentunya beberapa aplikasi tersebut diatas ada kelebihan dan kekurangannya masing - masing. semoga bermanfaat dana semat menonton.

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Download Film Terbaru dan Terlengkap di Android"