Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyimpan Story Instagram Orang Lain Tanpa Menghilangkan Musik

Cara Menyimpan Story Instagram Orang Lain Tanpa Menghilangkan Musik

Cara Menyimpan Story Instagram Orang Lain Tanpa Menghilangkan Musik - Instagram merupakan platform media sosial yang sangat populer untuk berbagi momen-momen sehari-hari melalui foto dan video pendek. Salah satu fitur menarik yang disediakan oleh Instagram adalah Instagram Stories, yang memungkinkan pengguna untuk membagikan momen dalam bentuk video atau gambar selama 24 jam. 

Namun adakalanya kita ingin menyimpan Story Instagram orang lain tanpa menghilangkan musiknya, karena merasa suka dan ingin menyimpannya di handphone kita. namun kita tidak mengetahui bagaimana cara menyimpan Story Instagram orang lain tersebut.

Untuk itu buat kamu yang ingin mengetahui bagaimana Cara Menyimpan Story Instagram Orang Lain Tanpa Menghilangkan Musik, silahkan simak dan baca langkah - langkahnya berikut ini :

Cara Menyimpan Story Instagram Orang Lain Tanpa Menghilangkan Musik

1. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga yang Tepat

Beberapa aplikasi pihak ketiga dapat membantu Anda menyimpan Story Instagram orang lain tanpa menghilangkan musik. Pastikan untuk memilih aplikasi yang terpercaya dan memiliki reputasi baik dalam menjaga privasi pengguna. Beberapa aplikasi yang umum digunakan termasuk "Story Saver" atau "Story Reposter".

2. Unduh Aplikasi yang Dipilih

Setelah memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda, unduh dan instal aplikasi tersebut dari toko aplikasi resmi. Pastikan untuk membaca ulasan dan mengecek peringkat aplikasi sebelum mengunduhnya. atau jika kamu tidak mau mengunduh aplikasinya kamu bisa menggunakan versi webnya.

3. Masuk dengan Akun Instagram Anda

Setelah menginstal aplikasi, buka dan masuk menggunakan akun Instagram Anda. Beberapa aplikasi mungkin meminta izin untuk mengakses akun Anda dan mendapatkan akses ke Stories yang ingin Anda simpan.

4. Cari dan Pilih Story yang Ingin Disimpan

Temukan Story dari pengguna Instagram yang ingin Anda simpan. Aplikasi umumnya menyediakan fitur pencarian atau daftar kontak untuk mempermudah proses ini. Pilih Story yang ingin Anda unduh.

5. Pilih Opsi untuk Menyimpan dengan Musik

Beberapa aplikasi menyediakan opsi untuk menyimpan Story dengan atau tanpa musik. Pastikan untuk memilih opsi yang mempertahankan musik dalam video atau gambar yang Anda simpan.

Baca Juga : 

6. Simpan ke Galeri Anda

Setelah memilih opsi yang diinginkan, simpan Story ke galeri ponsel Anda. Proses ini dapat bervariasi tergantung pada aplikasi yang Anda gunakan, tetapi umumnya melibatkan tombol "Save" atau "Download".

7. Verifikasi Kualitas dan Privasi

Sebelum membagikan kembali atau menggunakan Story yang sudah Anda simpan, pastikan untuk memeriksa kualitas video dan memahami bahwa Anda harus menghormati privasi pemilik asli Story. Jangan menggunakan atau menyebarkan konten tersebut tanpa izin yang sesuai.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat menyimpan Story Instagram orang lain tanpa menghilangkan musik dengan mudah dan tetap menjaga etika dan privasi online. Ingatlah untuk selalu menggunakan aplikasi yang tepercaya dan menghormati hak cipta serta privasi pengguna lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Menyimpan Story Instagram Orang Lain Tanpa Menghilangkan Musik"