Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Dengan Mudah
Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram – Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto maupun video yang saat ini sudah banyak sekali penggunanya diselururh dunia. Semenjak aplikasi ini dirilis pada tahun 2010 hingga sekarang sudah mencapai 1 milliar pengguna, sehingga tidak heran kalau saat ini instagram menjadi sebuah kekuatan untuk dijadikan sebagai sumber penghasilan oleh para pengguna instagram.

Namun apakah kalian sudah tahu kalau kalian bisa mendapatkan uang dari instagram..???

Nah buat kalian yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari instagram, silahkan simak dan baca artikel ini sampai selesai.

Sebenarnya banyak cara yang bisa kita lakukan agar bisa mendapatkan penghasilan dari media sosial yang satu ini, akan tetapi kita juga perlu melihat potensi dan peluang yang bisa kita dapatkan untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal. Mulai dari potensi dari diri kita sendiri hingga beberapa modal yang nantinya diperlukan untuk mendapatkan uang dari instagram.

Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram 2020 Dengan Mudah 

Buat kalian yang ingin serius mempelajari bagaimana cara mendapatkan uang dari instagram, setidaknya ada beberapa cara yang bisa kalian coba dan cara – cara berikut ini sudah terbukti bisa menghasilkan uang dan merupakan cara yang paling sering dilakukan oleh para pengguna instagram. Langsung saja disimak berikut ini :

Mendapatkan Uang Dengan Cara Menjual Produk

Sama halnya dengan beberapa apliksi media sosial lainnya menjual produk di instagram merupakan salah satu cara untuk bisa menghasilkan uang dari instagram. Kalian bisa menjual produk apa saja mulai dari pakaian, cosmetic, alat – alat rumah tangga hingga makanan dan minuman.

Menjual produk sendiri akan menjadi lebih menguntungkan, akan tetapi kalau kalian belum punya produk sendiri kalian bisa juga menjual produk – produk milik orang lain atau lebih sering disebut system dropship. Dimana kalian hanya perlu memasarkan dan menjualkan produk dari pemilik barang, dan jika ada pesanan kaliang tinggal meneruskan pesanan dan pembayaran tersebut kepada si pemilik barang. 

Kemudian pesanan tersebut akan diproses dan dikirimkan oleh si pemilik barang kepada pembeli anda, dan kalian akan mendapatkan penghasilan dari selisih harga barang yang sudah terjual tersebut. Baca Disini Beberapa Situs Yang Menerima Dropship maupun Reseller.

Atau kalau kalian mempunyai modal kalian juga bisa mencoba mejual produk orang lain dengan system reseller yang mana kalian harus membeli terlebih dahulu produk – produknya dan kemudian kalian bisa jual kembali. Setelah kalian mempunyai produk untuk dijual, kalian tinggal action dan berjualan dengan menggunakan akun instagram kalian dan dapatkan penghasilanmu.

Mendapatkan Uang Dengan Cara Menjual Akun Instagram

Buat kalian yang mempunyai beberapa akun instagram yang cukup terkenal dan banyak pengikutnya, kalian bisa mendapatkan uang dengan cara menjual akun instagram tersebut. Karena saat ini ada banyak orang yang menjual belikan akun instagram  dan menjadikannya pelung bisnis yang bisa mendatangkan uang. Harga jual sebuah akun instagram adalah bervariasi, karna harganya tergantung dari banyaknya pengikut dari akun tersebut. jadi semakin banyak pengikut dari satu akun tersebut maka semakin mahal juga harga jualnya.

Mendapatkan Uang Dengan Mencari Sponsor

Cara yang satu ini memang sudah sering terjadi, begitu juga dengan di instagram kalian juga bisa menggunakan cara ini dengan cara mencari sponsor dan kalian akan dituntut untuk menjadi lebih aktif dalam mencari brand – brand yang bisa kalian ajak kerja sama. Carilah brand yang sesuai dengan tema akun instagram anda misalkan saja kalau kalian mempunyai akun instagram tentang fashion maka carilah brand – brand yang berhubungan dengan pakaian seperti baju, celana, jaket, jilbab dll.

Dan biasanya kalian akan membuat kesepakatan terlebih dahulu terkait dengan harga, lama waktu postingan dan berbagai hal yang dianggap perlu, setelah mendapatkan kesepakatan barulah kalian bisa memposting foto atau video terkait dengan produk – produk dari brand yang telah sepakat dengan kalian.

Mendapatkan Uang Dengan Cara Menawarkan Jasa

Kalau anda kurang suka menjual produk karena tidak mempunyai produk sendiri atau malas dengan system dropship atau reseller, kamu masih bisa mencoba untuk menawarkan jasa sesuai dengan apa yang kalian kuasai. Yup kalian bisa menawarkan jasa di instagram, karena sekarang tidak sedikit orang – orang yang mendapatkan penghasilan dengan menawarkan jasa – jasanya di instagram seperti jasa jasa desain grafis, jasa penulisan, jasa penerjemah dan berbagai jenis jasa lainnya.

Jadi ketika kalian menawarkan jasa yang sesuai dengan minat dan kesukaan kalian, disamping kalian mendapatkan pengahsilan dari jasa tersebut kalian juga tidak akan terbebani dengan hal tersebut.

Mendapatkan Uang Dengan Cara Menjual Foto

Bagi kalian yang suka dalam hal foto memoto, jangan hanya menyimpan dan menyia - nyiakan hasil foto kalian. Karena hasil jepretan kalian tersebut bisa kalian jual di instagram dan mendapatkan penghasilan dari penjualan foto tersebut.

Cara mendapatkan uang yang satu ini cukup sederhana, namun sebelum kalian memposting foto yang ingin kalian jual ada baiknya kalian buat terlebih dahulu identidas atau watermark foto kalian sehingga tidak terjadi yang namanya pencurin foto terhadap jepretan kalian.

Jika foto tersebut sudah ada yang tertarik dan ingin membelinya, baru kirimkan foto aslinya yang tidak memakai watermark kepada pembeli anda.

Baca Juga :

Mendapatkan Uang Dengan Cara Menjadi Pemburu Kuis

Kalau kalian mau mendapatkan uang dari instagram dan tidak mau jualan produk atau menawarkan jasa maka cara yang satu ini adalah cara yang tepat untuk kalian coba.Kalian bisa menjadi seorang intagramer pemburu kuis karena sekarang begitu banyak akun instagram yang menggelar kuis, baik yang diselenggarakan oleh toko online, perusahaan maupun pemerintahan. Dan kuisnya juga ada banyak model seperti mention teman, merepost hingga mengadu kreasi melalui postingan dan tentunya berhadiah uang. Dan untuk mendapatkan hadiah uangnya tentu kalian harus memenangkan kuisnya.

Mendapatkan Uang Dengan Cara Menjadi Buzzer

Cara lain untuk mendapatkan uang dari instagram adalah dengan menjadi buzzer, buzzer merupakan seorang yang memiliki pengaruh untuk membuat sebuah topic menjadi hangat dan banyak siperbincangkan. Namun untuk menjadi buzzer kalian harus mempunyai banyak followers hingga jutaan dan followersnya semua harus asli dan bukan followers palsu. 

Biasanya buzzer memiliki ciri khas di akun instagramnya, jika kalian tertarik dengan fashion maka postingan di Instagramnya tentunya harus yang bertemakan dengan fashion juga dan yang lebih penting postingan tersebut harus disukai dan dibicarakan oleh banyak pengguna instagram.

Dan untuk mendapatkan uang ketika kalian menjadi buzzer juga sangat mudah, kalian hanya perlu mengangkat topic tertentu tentunya topik yang diinginkan klien sehingga topic tersebut menjadi perbincangan oleh banyak pengguna instagram dan kalian akan mendapatkan bayaran dari klien yang menggunakan jasa kalian tersebut.

Mendapatkan Uang Dengan Cara Menjadi Selebgram

Bagi kalian yang mempunyai akun instagram dengan followers yang banyak dan mencapai jutaan tentu kalian juga bisa menjadi selebriti instagram atau yang lebih sering kita dengan selebgram. Ketika kalian menjadi selebgram maka kalian akan dengan mudah untuk mendapatkan penghasilan dari instagram, karena para pengiklan akan mencari orang – orang atau selebgram yang mau memakai jasa anda untuk mempromosikan produk atau jasa para pengiklan.

Dan cara ini merupakan cara ini memang sangat efektif karena bisa menjangkau konsumen yang lebih banyak melalui instagram. Dan kalian akan dibayar untuk jasa tersebut sesuai dengan kesepakatan dengan para pengiklan.

Mendapatkan Uang Dengan Cara Menjadi Admin

Cara mendapatkan uang dari instagram lainnya adalah dengan cara menjadi admin sebuah akun instagram milik orang lain, karena saat banyak sekali orang – orang yang membutuhkan admin untuk akun media sosialnya termasuk instagram. 

Baik itu dari kalangan selebriti, tokoh atau orang penting mereka membutuhkan hal tersebut untuk mempublikasi dan sosialisasi terkait pekerjaan mereka melalui media sosial, hal tersebut dikarenakan mereka tidak banyak waktu untuk mengoperasikan media sosial mereka.

Jadi bagi kalian yang memiliki kemampuan dan paham dalam hal mengelola akun, maka kalian harus mencoba menjadi admin untuk mengelola akun – akun mereka tersebut. dan juga kalian harus bisa meyakinkan mereka dan bisa membuat konten – konten sesuai dengan yang mereka inginkan. 

Jika kalian sudah dipercaya maka kalian akan di bayar ketika kalian menjadi admin dan mengelola akun – akun tersebut dan kalian akan dibayar dengan jasa tersebut.

Mendapatkan Uang Dengan Cara Menjadi Endorser

Cara berikut merupakan cara yang juga sudah banyak di lakukan oleh para pemilik akun instagram  karena cara ini memang bisa di bilang cukup mudah. Akan tetapi tidak semua orang yang bisa menjadi endorser, karena kalian harus mempuanyai followers yang banyak terlebih dahulu karena nantinya kalian akan mempromosikan brand – brand terkenal sampai brand lokal. Pada saat kalian sudah sepakat dengan satu produk, maka kalian akan mendaptkan bayaran dan juga mendapatkan produk yang ingin mereka promosikan secara gratis.

Itulah beberapa cara mendapatkan uang dari Instagram, kalian bisa salah satu cara tersebut yang sesuai dengan minat dan kesukaan kalian. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan bagi siapa saja yang membacanya, dan selamat mencoba beberapa cara tersebut diatas bagi kalian ingin mendapatkan uang dari instagram semoga sukses dan berhasil.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Dengan Mudah"