Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Situs Toko Online Penerima Dropship Reseller Terbaik dan Terpercaya

Situs Penerima Dropship Reseller
Onmaibana.comSitus Penerima Dropship Reseller Terbaik dan Terpercaya – Bagi anda yang ingin memulai bisnis jualan online namun tidak mempunyai modal yang cukup untuk membuka usaha sendiri, atau anda suka bingung mau jualan tapi tidak tahu prodak apa yang ingin kalian jualkan. Solusinya adalah dengan bergabung menjadi dropship reseller di beberapa situs atau toko online yang bisa bekerja sama dengan kita.

Sistem dropship reseller ini memang salah satu solusi bagi para penjual online, karena dengan dropship reseller kita tidak perlu modal yang besar dan juga tidak perlu stok barang tentunya juga sangat mudah untuk dijalankan.

Namun sebelum kita bahas beberapa situs yang menerima dropship reseller ada baiknya kita pahami terlebih dahulu perbedaan antara dropship dengan reseller, agar nantinya kalian tidak bingung mau pilih menjadi dropshiper atau malah mau jadi reseller.

Perbedaan Dropship Dengan Reseller
Dropship adalah proses menjual kembali barang milik orang lain tanpa harus mempunyai stok barang, karena pada saat kita mendapat orderan kita langsung menghubungi para supplier yang sudah bekerja sam dengan kita. maka barang akan diproses dan di kirimkan kepada pembeli dengan menggunkan nama dan logo toko online kita.

Sedangkan Reseller adalah proses menjual kembali barang milik orang lain katakanlah supplier atau distributor dengan mempunyai stok barang, namun saat ini dropship dengan reseller sering kali dianggap sama karena saat ini juga sudah banyak reseller yang menjual kembali barang milik orang lain tanpa perlu mempunyai stok barang

Nah itulah sedikit penjelasan tentang dropship dan reseller, intinya kita tidak perlu mempunyai modal besar dan tidak pusing memikirkan produk yang ingin kita jual. Karena kita hanya perlu menjualkan barang atau produk dari supplier.
Untuk itu langsung saja di baca berikut ini beberapa situs yang menerima dropship reseller terbaik dan terpercaya yang ada di Indonesia :

1. Bandros.co.id
Bandros adalah merupakan situs yang menerima kerja sama dengan anda sebagai dropsip reseller, situs ini mempunyai produk – produk fashion yang merupakan asli buatan UMKM Indonesia yang tentunya tidak kalah dengan kualitas produk – produk luar negeri. Dengan bergabung di Bandros kalian akan mendapatkan banyak kemudahan mulai dari cara pemasaran hingga kalian benar – benar bisa menjalankan usaha ini. Bandros juga sudah mempunyai apliksi yang bisa kalian download di play store. 

Buat kalian yang mau bergabung dengan bandros ada tiga pilihan paket yaitu paket 3 bulan dengan biaya pendaftaran Rp. 75.000, paket 6 bulan Rp.140.000 dan paket 1 tahun Rp. 190.000. jadi tergantung kalian mau pilih paket yang mana. 

2. 101red.com
101red.com juga merupakan situs yang bisa kalian ajak kerja sama dengan menjadi dropship reseller, 101red.com ini juga merupakan salah satu distributor fashion online terbesar di Indonesia yang sudah eksis sejak 8 tahun lalu. Dengan bergabung di 101red.com anda tidak perlu stok barang dan juga tidak perlu kesibukan untuk proses pengiriman barang, karena ketika ada orderan kita tinggal menghubungi 101red.com selanjutnya mereka yang mengurusnya sampai barang benar – benar terkirim ke pembeli. Produk yang ada di 101red.com sangat banyak dan siap untuk di pasarkan, sehingga peluang untuk mendapatkan transaksi setiap harinya juga sangat memungkinkan. Sedangkan keuntungan yang didapatkan bisa mencapai 50%.

3. Dropshipaja.com
Kalau kalian ingin menjadi dropship reseller dari produk – produk costum disinilah tempat yang pas buat anda. karena Dropshipaja.com ini merupakan penyedia berbagai macam produk – produk costume yang sangat populer dan laku keras di pasaran. Dengan bergabung di Dropshipaja.com kalian akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti stok barang yang lengkap, pengerjaan produk hanya butuh waktu sekitar 1-3 hari, harga dan stok barang salalu aktif dan admin yang selalu siap untuk membantu kita jika ada kendala. Sedangkan untuk keuntungan yang akan kita dapatkan bisa mencapai 20-70%. Kunjungi situsnya DISINI

4. Dusdusan.com
Situs berikut ini merupakan supplier dropship reseller yang khusus untuk produk – produk rumah tangga. Situs ini juga menyediakan E- Katalog untuk melihat daftar produk yang ada di Dusdusan.com sebelum anda memutuskan untuk bergabung. Jadi pelung ini sangat cocok untuk ibu – ibu rumah tangga dan tidak tertutup kemungkinan buat siapa saja yang berminat untuk menjadi seorang pebisnis online. Di Dusdusan.com sangat ditekankan untuk menjalankan sebuah proses bukan hasil yang instan. Kunjungi situsnya DISINI

5. Sahabatdropshipper.com
Sama dengan beberapa situs diatas Sahabat Dropshipper juga merupakan situs yang bisa kita ajak kerjasama dengan menjadi dropship reseller dengan mudah untuk menjalankan bisnis online. Sahabat Dropshipper ini menyediakan ratusan produk yang siap untuk kita pasarkan tanpa harus punya stok barang. Dengan bergaubung di Sahabat Dropshipper kalian akan mendapatkan website toko online secara gratis dan juga akan ada simulasi perhitungan keuntungan dari produk yang akan kalian jualkan. Berbagai produk yang ada di sahabat dropshipper adalah Baju kaos polos, kemeja pria, baju koko, jaket pria & wanita, hijab, gamis, tempat penyimpanan makanan dan masih banyak lagi.

Dan untuk kalian yang ingin bergabung dengan Sahabat Dropshipper ada terdapat tiga pilihan paket yaitu Paket Kenalan sebesar Rp. 95.000 dengan 3 bulan membership. Paket Temenan Rp. 170.000 dengan 6 bulan membership. Paket Sahabatan Rp. 225.000 dengan 1 tahun membership, tentunya dengan fasilitas dan fitur yang akan kalian dapatkan akan berbeda tergantung pilihan paket anda. Kunjungi situsnya DISINI

Baca Juga :
6. Hazastore.com
Kalau kalian ingin menjadi dropship reseller dengan produk – produk bertema islami di Hazastore adalah tempatnya. Karena Hazastore merupakan situs yang berfokus pada produk bertema islam dan sangat edukatif bagi anak – anak muslim. Berbagai produk yang bisa kalian jual adalah seperti tas, jilbab dan baju muslim anak. Dengan bergabung dengan Hazastore.com kalian akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti produk yang berkualitas, kemudahan berbisnis, support marketing, stok real time, website dan juga keuntungan yang maksimal. 

Buat kalian yang mau bergabung dengan Hazastore.com ada beberapa pilihan paket kerja sama mulai dari peket yang paling murah yaitu paket sabar dengan biaya pendaftaran Rp. 195.000 hingga paket yang paling mahal yaitu paket Grow dengan biaya pendaftaran Rp. 875.000. jadi kalian tinggal pilih mau paket yang mana yang sesuai dengan kemampuan kalian. Kunjungi situsnya DISINI

7. Win Market
Atau kalian bisa mencoba situs  win market  yang merupakan platform online yang sangat membantu untuk memfasilitasi para pengusaha UKM yang memperluas pemasarannya secara online. Di situs ini kalian juga bisa menjadi dropship reseller dengan biaya registrasi yang sangat terjangkau, dan sudah memiliki jaringan lebih dari 93.000 yang sudah tersebar di seluruh penjuru negeri. Platform ini juga mempunyai fitur untuk menampilkan produk pada display etalase elektronik mall dan juga marketplace online. Kunjungi situsnya DISINI

Nah itulah beberapa situs terbaik yang menerima dropship reseller  dengan berbagai jenis produk yang berbeda – beda jadi tergantung anda mau memilih salah satu dari situs diatas. Dan untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi berbagai situs diatas karena tidak mungkin saya jelaskan satu persatu secara rinci. Mulai dari biaya pendaftaran, fitur dan fasilitas yang kalian dapatkan dan juga persentase keuntungan yang kalian dapatkan. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan kita.

Posting Komentar untuk "7 Situs Toko Online Penerima Dropship Reseller Terbaik dan Terpercaya"