Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Usaha Jualan Pulsa Masih Menjanjikan dan Sangat Menguntungkan

Peluang Usaha Jualan Pulsa Murah
Onmaibana.com - Peluang Usaha Jualan Pulsa Masih Menjanjikan - Mungkin beberapa orang yang ingin membuka usaha jual pulsa, bertanya – tanya dan merasa bingung apakah jualan pulsa saat ini masih menjanjikan untuk dijadikan sebagai usaha sampingan maupun usaha utama. Jawabannya adalah masih menjanjikan dan masih tetap mempunyai peluang yang sangat besar.

Karena kalau kita lihat dari kebutuhan pasar, jenis usaha jualan pulsa ini tidak akan pernah ada matinya. Hal tersebut bisa kita lihat dari banyaknya orang yang memakai handphone, tentunya mereka juga akan membutuhkan pulsa. Akan tetapi ketika kita ingin membuka usaha jualan pulsa ada baiknya sekalian kita jualan beberapa produk lain seperti Paket data, Token Listrik dan berbagai pembayaran tagihan lainnya.

Nah bagi anda yang mempunyai niat untuk membuka usaha jual pusa ini tidak perlu khawatir, karena untuk menjalankan usaha jual pulsa tidak membutuhkan modal yang besar, dan juga  bisa dijalankan oleh siapa saja serta kapan dan dimana saja. Jadi ketika anda tertarik untuk mencoba bisnis jual pulsa ini, tentunya kita harus memahami terlebih dahulu hal – hal yang berhubungan dengan usaha jual pulsa ini seperti server atau apliksi yang akan kita gunakan.

Satu hal yang perlu anda ketahui dalam usaha jual pulsa ini, kita harus siap untuk memiliki ketegasan untuk tidak memberikan utang kepada siapa saja baik keluarga maupun teman. karena satu orang saja yang tidak mau bayar anda sudah merugi dan modal anda akan berkurang.

Cara Memulai Usaha Jual Pulsa
Bagi anda yang ingin menjalankan usaha jualan pulsa berikut ini beberapa langkah yang harus kita jalankan agar bisa menjalankan usaha jual pulsa :

1. Pilih Server atau Aplikasi Yang  Akan Digunakan
Pada saat memulai usaha jual pulsa kita harus menentukan server atau aplikasi apa yang ingin kita pakai pada saat berjualan pulsa, ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan saat memilih server atau aplikasi seperti harga yang murah, pelayanan yang berkualitas, tersedia semua operator, adanya nomor kontak pengaduan dan tentunya sudah berpengalaman dan mempunyai kualitas terjamin.

2. Kita Harus Mengisi Saldo 
Setelah kita tentukan server atau aplikasi yang akan kita pakai, selanjutnya kita akan mengisi saldo untuk bisa menjalankan usaha ini. isilah saldo sesuai dengan kemampuan anda untuk dijadikan modal misalkan saja anda isi saldo 500.000 atau 1.000.000 rupiah sehingga kita bisa melakukan transaksi.

3. Tentukan Harga Jual 
Dalam menentukan harga jual kita perlu unruk melakukan survey terhadap beberapa penjual pulsa ditempat anda. sehingga kita bisa menentukan harga jualnya. Saran kami jangan membuat harga jual yang terlalu tinggi akan tetapi kalau bisa harga jual kita lebih murah sedikit, karena hal tersebut bisa menarik beberapa orang 

4. Promosi
Promusikan usaha jual pulsa anda dimulai dari keluarga, saudara teman – teman agar mereka tahu kalau anda sedang berjualan pulsa dan jangan lupa untuk membuat merek atau spanduk jualan pulsa anda di depan rumah atau tempat jualan anda. Dan jangan lupa juga untuk mempromosikannya ke akun media sosial anda. sehingga orang – orang mengetahui kalau anda sedang menjalankan usaha jula pulsa.

Baca Juga :

Tips dan Trik Sukses Dalam Menjalankan Usaha Jual Pulsa
Dalam menjalankan usaha jual pulsa ini, kita sangat perlu memahami beberapa tips dan trik sukses untuk berjualan pulsa berikut ini :

1. Buatlah Catatan Seluruh Seluruh Transaki
Dalam setiap usaha kita perlu mencatat seluruh transaksi baik pengeluaran maupun pemasukan karena dengan hal tersebut nantinya kita tahu berapa keuntungan yang kita dapatkan dari menjual pulsa tersebut. dan berapa lagi kira – kira laba kotor yang kita dapatkan untuk dijadikan modal dan di putarkan kembali.

2. Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Pelanggan Anda
Dalam urusan pelayanan ini semua tergantung kita selaku orang yang menjalankan usaha tersebut, kita bisa memberikan beberapa pelayanan seperti mudah di hubungi, cepat melakukan traksaksi dan berbagai penawaran pelayanan lainnya. atau bisa juga kita berikan promo kepada para pelanggan yang sudah sering membeli pulsa sama kita.

3. Jangan Terima Utang
Diatas tadi sudah saya sebutkan, kalau dalam bisnis jualan pulsa ini kita harus mempunyai sikap tegas untuk tidak memberikan utang pulsa kepada siapa saja, baik teman, saudara maupun keluarga sendiri. Hal ini sangat penting karena biasanya ada orang sangat susah membayar atau bahkan sengaja dilupakan kalau tidak dia menambah utangnya.

4. Manfaatkan Media Sosial
Selain berjualan pulsa secara langsung anda juga bisa memanfaatkan media sosial untuk berjualan karena dimasa sekarang ini banyak orang yang sudah berjualan berbagai macam produk secara online. Nah begitu juga dengan jualan pulsa, kita bisa memanfaatkan semaksimal mungki n fasilitad yang sudah tersedia.

Produk Lain Yang Bisa Dijual Dengan Usaha Jualan Pulsa
Nah untuk menopang usaha penjualan pulsa anda, perlu juga anda tambahkan berbagai produk yang bisa dijual sejalan dengan usaha jual pulsa yang anda jalankan.sehingga bisa kita manfaatkan sebagai penambah pendapatan anda juga.

Berikut ini beberapa produk yang bisa kita jual dengan julan pulsa :
1. Jualan Paket Data Internet
2. Jualan Paket Data Telponan
3. Jualan Token Listrik
4. Voucher Game
5. Pembayaran Tagihan Internet dan TV Kabel
6. Pembayaan BPJS
7. Pembayaran Onlineshop
8. Dan berbagai pembayaran tagihan lainnya.

Beberapa produk tersebut bisa membuat pelanggan anda untuk selalu datang kepada anda untuk melakukan pembelian berbagai macam produk kepada anda. Kabar baiknya sekarang semua produk tersebut dan juga jualan pulsa bisa anda dapatkan dalam satu aplikasi, anda bisa memilih aplikasi apa yang ingin anda gunakan dalam menjalankan usaha jual pulsa anda. dan untuk mengetahui nama – nama apliksinya silahkan baca ariikel  ini : 11 Aplikasi Jual Pulsa Murah, Terbaik dan Terpercaya di Android

Nah itulah sedikit gambaran peluang usaha jualan pulsa yang tetap menjanjikan dan juga beberapa produk lainnya yang bisa kita jadikan sebagai pendukung usaha jualan pulsa kita yang bisa kita jalankan sekaligus dalam usaha jual pulsa. Semoga bermanfaat dan semoga sukses.

Posting Komentar untuk "Peluang Usaha Jualan Pulsa Masih Menjanjikan dan Sangat Menguntungkan"