Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Agen Pulsa Murah dan PPOB Dengan Mudah dan Gratis

Cara Daftar Agen Pulsa Murah dan PPOB
Onmaibana.com - Cara Daftar Agen Pulsa Murah dan PPOB - Bagi anda yang berminat untuk mempunyai usaha sampingan dengan berjualan pulsa dan pembayaran transaksi –transaksi lainnya seperti : Token Listrik, PLN, BPJS, Paket Data Internet, Paket Telpon dan SMS, Voucher Game, PDAM, TV Kabel ,Telkom dan berbagai transaksi Finace lainnya. Dan juga didukung oleh layanan topup saldo seperti : Dana. E-Money Mandiri, Go-Jek, Grab, LinkAja, OVO dan Tix ID.

Selain berbagai transaksi diatas anda juga bisa menggunakan layanan Transfer Bank yang bisa anda gunakan untuk Transfer ke rekening bank  sendiri maupun orang lain. Semuanya bisa anda dapatkan dan bisa anda gunakan untuk keperluan pribadi maupun untuk usaha, dengan hanya menggunakan satu aplikasi di smartphone android anda.

Transaksi bisa anda lakukan kapan dan dimana saja, asalkan terhubung dengan internet. transaksi bisa dilakukan selama 24 jam. Dan apabila anda mengalami kendala dalam proses transaksi  anda bisa langsung chat cs dan akan di balas dengan segera sampai masaah anda selesai.

Penasarankan bagaimana Cara Daftar Agen Pulsa Termurah dan PPOB Dengan Mudah dan Gratis hanya menggunakan apliaksai di Smartphone anda. 

Kira – kira nama aplikasinya apa ya…….!!!!!!


Langsung saja berikut Cara Daftar Agen Pulsa Murah dan PPOB Dengan Mudah dan Gratis dengan menggunakan aplikasi di Smartphone :

Cara Daftar Agen Pulsa Murah dan PPOB Dengan Mudah

  • Silahkan download aplikasinya DI SINI
  • Kemudian instal dan buka aplikasinya akan tampil seperti berikut :
Cara Daftar Agen Pulsa Murah dan PPOB
  • Kemudian pilih Daftar akan tampil seperti berikut ini :
Cara Daftar Agen Pulsa Murah dan PPOB
  • Silahkan isi Nama Lengkap anda, Alamat seseuai KTP dan Nomor Handphone anda Kemudian pilih Kirim.
  • Setelah anda kirim tampil seperti berikut ini :
Cara Daftar Agen Pulsa Murah dan PPOB
  • Hal ini merupakan proses validasi anda untuk mendaftarkan Handphone atau Smartphone anda agar bisa membuka dan mengakses aplikasi. Dimana kamu harus salin teks yang berada di dalam kotak sesuai petunjuk dibawahnya, kemudian kirim teks tersebut ke SMS center Aplikasi dengan menggunakan nomor handphone yang sudah anda daftarkan.
  • Setelah  berhasil dikirim teks validasinya, maka dengan otomatis kita masuk ke aplikasi dengan tampilan terbaru seperti berikut ini :
Cara Daftar Agen Pulsa Murah dan PPOB
  • Proses pendaftaran anda sampai disini sudah selesai, sekarang tinggal menambahkan saldo melalui menu tambah saldo. Saldo tidak ada batasan dengan catatan kita harus verifikasi KTP terlebih dahulu.
Verifikasi KTP bisa anda lakungan dengan cara berikut ini :
  • Masuk ke aplikasi kemudian pilih menu agen akan tampil seperti berikut ini :
Cara Daftar Agen Pulsa Murah dan PPOB
  • Kemudian pilih Verifikasi  akan muncul tampilan seperti ini :
Cara Daftar Agen Pulsa Murah dan PPOB
  • Pilih ambil Foto, silahkan ambil foto anda dengan memegang KTP anda
Cara Daftar Agen Pulsa Murah dan PPOB
  • Kemudian Kirim atau Upload Foto, namun proses verifikasi harus menunggu sekitar Maximal 2 hari kerja. Namun jika dalam 2 hari kerja status anda belum terverifikasi, bisa anda coba verifikasi dengan manual yaitu melalui whatsapp CS.
Baca Juga : Paket Internet Murah 17 Gb + 300 Menit Tlpon + 400 Sms Telkomsel...Ini Caranya

Berikut ini beberapa Fitur dan layanan transaksi yang bisa anda lakukan dengan menggunakan aplikasi ini :
    Cara Daftar Agen Pulsa Murah dan PPOB
Cara Daftar Agen Pulsa Murah dan PPOBCara Daftar Agen Pulsa Murah dan PPOB


Cara Daftar Agen Pulsa Murah dan PPOB
Cara Daftar Agen Pulsa Murah dan PPOB


Cara Daftar Agen Pulsa Murah dan PPOB

Satu hal yang menarik dengan aplikasi ini, aplikasinya mempunyai Kunci  dimana kalau tidak tahu kuncinya tidak akan bisa dibuka aplikasi. Jadi ketika ada teman atau siapa pun yang iseng ingin mengirim pulsa kenomornya sendiri dia tidak bisa karena aplikasinya mempunyai kunci.

Pada aplikasi ini kita juga bisa mendaftarkan agen kita dimana kita bisa membuat mark up harga untuk agen tersebut sehingga setiap kali  agen tersebut melakukan transaksi maka kita mendapatkan komisi sesuai nominal mark up yang kita buat.

Aplikasi ini juga didukung dengan cetak struk jadi ketika ada pelanggan anda yang mau bayar berbagai tagihan Finance dan penggan tersebut minta bukti pembayaran. Buktinya bisa kita cetak langsung tentunya harus menggunakan alat cetak Print.

Nah itulah sedikit tips dan trik bagaimana Cara Daftar Agen Pulsa Murah dan PPOB Dengan Mudah dan Gratis hanya dengan menggunakan smartphone. Mudah –mudahan bermanfaat bagi para pembaca semua. Namun kalau anda berminat ingin membuat usaha sampingan jual pulsa dan PPOB akan tetapi tidak mau ribet dalam urusan pendaftaran bisa langsung hubungi kami di no Wa : 0812 6052 9524 kami akan mendaftarkan anda menjadi agen jual pulsa murah dan PPOB dengan syarat sebagai berikut :

Silahkan isi 
Nama Lengakap :
Alamat Sesuai KTP :
Nomor Handpone :

Kemudian kirim ke nomor Wa kami, akan segera kami proses pendaftarannya dengan segera tanpa biaya Pendaftaran alias GRATISSSSS.

Kalau menurut anda artikel ini bermanfaat silahkan share keteman-teman lainnya agar mereka juga merasakan manfaatnya. Siapa tahu mereka juga berminat untuk membuat usaha sampingan menjadi agen jual pulsa murah dan PPOB. 

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Agen Pulsa Murah dan PPOB Dengan Mudah dan Gratis"