Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mastimon Blogger Sukses Yang Tidak Pernah Berhenti Mencoba, Hasilnya Jutaan Rupiah Perhari

Mastimon Blogger Sukses | Mastimon.com
Onmaibana.com - Mastimon Blogger Sukses - Dalam dunia blogger mungkin semua orang pasti mengenal mastimon, mastimon merupakan seorang blogger sukses yang sekarang juga aktif menjadi youtuber. Mastimon merupakan tipe orang yang tidak mudah menyerah dan tak mudah putus asa. 

Kalau saya  menilai dari berbagai cerita dan kisah dari Mastimon, beliau merupakan seorang yang mempunyai sifat tidak pernah berhenti mencoba untuk mendapatkan atau mewujudkan sesuatu agar sesuai dengan yang beliau inginkan.

Hal tersebut beliau lakukuan juga dalam dunia bloggingnya dimana kesuksesan yang diraih sekarang tidak didapat dengan mudah. Melainkan dengan kerja keras dan kemauan serta konsisten dalam mengerjakan sesuatu yang menurut beliau bisa dan berpotensi untuk diperjuangkan.

Dulu juga mastimon sebenarnya tidak pandai menulis dan tidak begitu mengerti dengan hal – hal yang berhubungan dengan blog. Beliau juga pernah down dan merasa bosan dalam dunia blog. Hal tersebut bisa kita lihat dari sedikit cerita mas trigus dalam salah satu artikelnya.

Mas trigus mengatakan kalau mereka, Mastimon dan Mastrigus  sering berdiskusi dan  belajar blog bersama. Mas trigus mengatakan kalau Mastimon dahulu ketika masih awal- awal ngeblog bahwa mastimon bukanlah orang yang senang dan pandai menulis. Bahkan hampir seluruh konten blog yang Mastimon buat pada blognya yang dulu adalah hasil dari copas. Masih menurut cerita mastrigus kalau mereka, Mastimon dan Mastrigus juga pernah melakukan hal-hal busuk dalam dunia blogger hingga akhirnya blognya Mastimon dihapus.

Pada momen inilah mastimon sempat meradang dan merana bahkan berhenti dari dunia blogger. Sampai akhirnya sahabatnya mastrigus memberikan sebuah momentum dan harapan untuk kembali ke dunia blog. Dimana mastrigus menceritakan bahwa beliau sudah berhasil mendapatkan uang dari blog tanpa menggunakan jurus lama yaitu copas. Akan tetapi menggunakan artikel – artikel original yang semuanya diketik sendiri.

Dari momentum tersebut mastrigus berbagi setidaknya beberapa poin kunci dasar seorang blogger pemula yang juga bisa diterapkan oleh siapa saja :

1. Jangan pernah buat artikel dengan cara Copy Paste 
2. Pakailah Template yang bagus kalau bisa yang premium
3. Menulis harus konsisten jangan sampai terlewat barang sehari
4. Lakukan dengan semangat, lawan rasa malas menulis.

Empat hal tersebut mastimon lakukan dalam momentum yang ia dapatkan kembali sampai sekarang dia masih tetap konsisten menulis. Dan bisa kita lihat berapa jumlah trafik blognya yaitu mastimon.com dan berapa penghasilan mastimon sekarang dalam sehari bisa jutaan rupiah. Blog mastimon.com sekarang menjadi ladang dan gudang uang buat mastimon. Dan dari blog tersebut beliau juga sudah bisa membeli mobil.






























Mastimon juga sekarang menjadi referensi untuk belajar blog terutama bagi blogger – blogger pemula begitu juga dengan saya. bagi kamu yang mau bimbingan langsung dari Mastimon beliau juga membuka les privat untuk belajar blog pasti dibimbing dan diarahkan sampai bisa.

Nah buat kamu yang masih penasaran siapa sih mastimon itu..??????

Berikut saya bagikan biodata  dari mastimon :

Nama Lengkap : Timon Adiyoso
Nama Populer : Mas Timon
Tempat Lahir : Samarinda
Tanggal Lahir : 11 September 1984
Alamat Rumah : Perumahan Griya Karya Sejahtera, Bukuan Palaran, Samarinda
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Kristen
Pendidikan : D3 Manajemen Informatika di STMIK Widya Cipta Dharma, Samarinda 
Pekerjaan : Blogger, Youtuber. Dll
Akun Facebook : Timon Adiyosa
Halaman Facebook : Mastimon.com
Instagram : timon_adiyoso
Youtube : Timon Adiyoso
No HP/Wa : 085250104838
Blog : https://www.mastimon.com dll
Email : timon_adiyoso@yahoo.com

Nah itu sedikit biodata singkat dari mastimon bagi kalian yang pengen kenal lebih dekat dengan beliau atau mau belajar seputar tutorial dan tips –tips dari beliau silahkan langsung menghubungi beliau. Atau bisa juga anda kunjungi langsung blog mastimon disini Mastimon.com.
Penutup
Sebelumnya saya minta izin buat mastimon dan mastrigus karena sudah share sedikit pengalaman dari dua orang sahabat  ini. yang diamana sekarang  dua orang ini menjadi insfirasi  belajar blog bagi blogger – blogger pemula. Kenapa saya tertarik  membahas topik ini karena saya merasa semua blogger khususnya yang pemula begitu terinsfirasi dari seorang mastimon begitu juga dengan saya. Saya membuat artikel ini dengan tujuan sebuah pembelajaran dari pengalaman  mastimon.

Dimana kesuksesan yang diraih seseorang itu tidak diraih dengan mudah dan secepat membalikkan telapak tangan. Begitu juga dengan suksesnya mastimon kalau dibalik kesuksesan yang beliau raih pasti ada usaha dan kerja keras, pengorbanan waktu dan semangat pantang menyerah dan tentunya konsistensi dalam menulis. 

Jadi buat para blogger pemula mari kita tanamkan empat kunci rahasia diatas dan kita buat sebuah mindset baru kalau tidak ada proses dan kerja keras tidak aka nada kesuksesan. Karena sebuah kerja keras tidak akan pernah mengkhianati hasil.

Sekali lagi mohon izin kepada mastion dan mastrigus apa bila ada kesalahan dan kejanggalan dari tulisan ini mohon kiranya dikoreksi agar dapat saya perbaiki dan mudah-mudahan bermanfaat bagi para pembaca.

9 komentar untuk "Mastimon Blogger Sukses Yang Tidak Pernah Berhenti Mencoba, Hasilnya Jutaan Rupiah Perhari"

  1. Terimakasih gan infonya, terus berusaha memang ngeblog hobby mau dapat duit atau tidak,

    Semoga bisa kayak mas timon suatu saat

    BalasHapus
  2. iya gan.. semoga bisa menjadi motivas untuk menjadi blogger yang lebih baik lagi kedepannya. dan bisa menghasilkan sesuai dengan yang kita harapkan.

    BalasHapus
  3. Salam gan... Semoga artikel ini bisa menjadi motivasi buat kita agar lebih untk kedepan dalam mngelola blog.

    BalasHapus
  4. welcome gan.. terima kasih kunjungannya

    BalasHapus
  5. hebat mastimon sangat menginspirasi

    BalasHapus
  6. betul mas bisa menjadi motivasi buat para blogger pemula

    BalasHapus
  7. Iya mas pengalaman beliau bisa kita jadikan motivasi...

    BalasHapus

Jika ada pertanyaan seputar blog dan artikel ini silahkan berikan komentar yang baik dan sesuai dengan isi artikelnya.