Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android
Aplikasi Belajar Bahasa Inggris – Pernah gak kalian ketika melihat berbagai lowongan kerja yang sangat menggiurkan sehingga banyak orang yang tertarik untuk melamar pekerjaan tersebut, namun ketika dilihat beberapa persyaratan dan criteria pelamar tidak sedikit orang mundur. Persyaratan  tersebut adalah harus bisa berbahasa inggris yang baik dan benar.

Oleh karena itu menguasai bahasa inggris saat ini merupakan suatu hal yang harus, karena bahasa inggris merupakan bahasa internasional sehingga bisa kita gunakan dinegara mana saja ketika kita mau berinteraksi dengan orang lain. Tidak hanya itu kalau kita bisa menguasai bahasa inggris tentu sangat menguntungkan dan mempermudah kita dalam belajar berbagai hal dan juga sangat membantu pekerjaan kita.

Karena saat ini sudah banyak perusahaan yang mengharuskan pegawainya untuk aktif berbahasa inggris dan ada juga yang meski harus menunjukkan sertifikat bahwa sanggup dan bisa berbahasa inggris dengan baik dan benar.

Namun terkadang banya kendala yang dihadapi buat mereka yang ingin belajar dan menguasai bahasa inggris, mulai dari masalah waktu, biaya dan juga masalah siapa guru les yang dipercaya untuk belajar bahasa inggris.

Akan tetapi saat ini anda tidak perlu khawatir lagi, karena sekarang kalian bisa dengan mudah untuk belajar bahasa inggris dengan memanfaatkan berbagai aplikasi belajar bahasa inggris baik di android, iphone, laptop dan PC anda.

Langsung saja berikut ini beberapa aplikasi belajar bahasa inggris yang bisa kalian gunakan tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup besar.

20 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android 2020

1. Hello English

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android
Aplikasi yang satu ini mempunyai banyak keunggulan yang bisa kalian gunakan untuk belajar bahasa inggris, dimana ada sekitar 475 model belajar yang interaktif yang ditawarkan oleh aplikasi hello English ini. Aplikasi ini memberikan cara pembelajaran yang interaktif dan kreatif. Dan kalian bisa mempelajari banyak hal dari aplikasi Hello English ini yakni grammar, vocabulary, conversation, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu pada aplikasi ini kalian juga bisa bermain games sambil belajar karena pada aplikasi ini sudah disediakan fitur games. Disamping bermain games kalian juga bisa berdiskusi dengan sesama pengguna hello English untuk mempelajari bahasa inggris. Download aplikasinya DISINI

2. Learn English Grammar Quickly

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android
Aplikasi Learn english grammar quickly merupakan aplikasi belajar bahasa inggris yang patut kalian coba, dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan dimudahkan dalam memperlajari bahasa inggris. Tidak hanya dimudahkan namun kalian juga bisa mempelajari bahasa inggris dengan cepat.

Kalian bisa mempelajari bahasa inggris mulai dari grammar dan juga speaking, dan nantinya kalian para penggunanya akan diberikan ujian seperti kuis. Jika kalian tertarik untuk mempelajari bahasa inggris dengan mudah dan cepat silahkan download aplikasinya DISINI

3. Learn to Speak English with Busuu

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android
Buat kalian yang ingin belajar bahasa inggris kalian harus mencoba aplikasi yang Learn to speak English with busuu ini, kalian cukup mendownload aplikasinya dan sudah bisa belajar bahasa inggris.

Aplikasi Learn to speak English with busuu ini menyediakan berbagai fitur yang sangat membantu kalian dalam mempelajari dan mengasah kemampuan berbahasa inggris kalian. Pada apliksi ini kalian juga bisa mempelajari berbagai hal seperti vocabulary, grammar dan juga mengasah speaking kalian. Download Aplikasinya DISINI

4. Learn English Daily

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android
Learn English Daily merupakan  salah satu aplikasi belajar Bahasa Inggris yang akan memudahkan kalian dalam memahami Bahasa Inggris.Pada aplikasi ini kalian dapat melatih kemampuan berbahasa Inggris dengan berbagai latihan-latihan yang diberikan dalam setiap harinya oleh pihak aplikasi Learn English Daily.  Kalian bisa mempelajari berbagai hal seperti conversation juga grammar untuk mengasah kemampuan berbahasa inggris kalian. Download aplikasinya DISINI

5. Memrise

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android
Aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk anda yang ingin belajar bahasa inggris mulai dari kosa kata, karena aplikasi Memrise ini kalian akan fokus belajar Bahasa Inggris dengan memahami kosa katanya terlebih dahulu.

Proses pembelajaran di apliksi ini juga sangat menarik dan kreatif sehingga lebih mudah penggunanya dalam memahami dan mengingat setiap kosa kata yang diberikan. Pada aplikasi ini kalian juga bisa berinterkasi dengan pengguna aplikasi Memrise lainnya untuk sama – sama membahas dan belajar bahasa inggris. Memrise menyediakan 30 tingkat pembelajaran, sehingga kalian bisa memantau sudah sampai mana perkembangan anda saat belajar bahasa inggris pada aplikasi ini. Download aplikasinya DISINI

6. Duolingo

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android
Bagi kalian yang ingin belajar bahasa inggris dan berbagai bahasa lainnya aplikasi Duolingo ini sangat cocok untuk anda coba, karena selain  bahasa inggris aplikasi juga menyediakan bahasa Mandarin, Rusia, Polandia, dan masih banyak lagi. Sama seperti beberapa aplikasi belajar bahasa inggris lainnya aplikasi Duolingo ini juga membuat belajar bahasa inggris menjadi lebih mudah dan cepat.

Duolingo juga menyediakan berbagai tingkat pembelajaran dan dengan kosa kata baru dalam setiap hari. Tidak hanya itu kalian juga bisa memilih topik untuk belajar Bahasa Inggris yang kalian sukai  seperti topik pendidikan, kesehatan, ilmu pengetahuan, dan topic - topik lainnya.

Dan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, belajarlah menggunakan Duolingo setiap hari, maka kalian akan bisa berbicara dengan bahasa inggris sederhana dan juga bisa membaca tulisan berbahasa inggris. Download aplikasinya DISINI

7. English Listening & Speaking

Buat kalian yang suka belajar dengan metode listening dan speaking apliksi ini sangat cocok untukmu, jika beberapa aplikasi yang lain lebih banyak membahas grammar saja namun pada aplikasi ini kalian akan mempelajari kemampuan listening dan speaking dalam Bahasa Inggris dengan cara yang cukup menyenangkan seperti sentence building game,  vocabulary building game, dan word chain Game Aplikasi ini juga mendapat rating yang baik dan sudah diunduh lebih dari 1` juta kali.  Jika kalian tertarik dengan aplikasinya silahkan download apliksinya DISINI

8. English Conversation Practice

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android
Jika kalian ingin memiliki kemampuan berbahasa inggris, kalian harus mencoba aplikasi English Conversation Practice ini. dimana pada aplikasi kalian akan melatih speaking atau conversation dalam Bahasa Inggris.

Setidaknya sudah ada sekitar 200 bahan yang sudah disiapkan oleh English Conversation Practice yaitu pelajaran conversation dan nantinya akan ada ujian untuk mengevaluasi sudah sejauh mana anda bisa memahami pelajaran bahasa inggris yang sudah di berikan oleh English Conversation Practice. Jika kalian tertarik dengan aplikasinya silahkan Download DISINI

9. ABA English

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android
Buat kalian yang ingin belajar bahasa inggris dengan pembelajaran yang unik dan efektif adalah ABA English jawabannya. Karena ABA English merupakan aplikasi terbaik pilihan dari editor play store dan aplikasi ini juga mempunyai pembelajaran yang sangat unik tentunya juga sangt efektif yaitu melalui film-film bahasa Inggris yang menarik.

Ketika kalian menggunakan aplikasi ini kalian akan ditempatkan berdasarkan levelnya, karena aplikasi ini mempunyai tingkatan 6 level  yaitu (1) Beginners, (2) Lower Intermediate, (3) Intermediate, (4) Upper Intermediate, (5) Advanced dan (6) Business.

Bagiamana cara mengetahui kita berada di level berapa, kalian akan diberi tes terlebih dahulu sebelum mulai belajar. Jadi hasil tersebut yang menentukan kalian berada di level berapa Download Aplikasinya  DISINI

10. Rosetta Stone

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android
Belajar bahasa inggris akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan kalau kalian menggunakan aplikasi Rosetta Stone ini, karena aplikasi ini memiliki Interface yang sederhana dan didukung oleh ribuan kata yang bisa mengimprovisasi vocabulary kaian.

Aplikasi ini menawarkan berbagai aktivitas yang menyenangkan seperti membuat satu kata dari kata yang lainnya, sehingga belajar Bahasa Inggris jadi terasa lebih mudah dan cepat memahaminya. Selain bahasa inggrin aplikasi ini  juga memberikan pembelajaran bahasa lain, seperti Perancis, Jerman, Italia, dan 19 bahasa lainnya.Download Aplikasinya  DISINI

Baca juga :

11. Hello English Kids

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android
Buat kalian yang ingin mengajak anak – anaknya untuk belajar bahasa inggris, aplikasi Hello English Kids ini merupakan aplikasi yang pas buat anak – anak kalian. Karena aplikasi ini memiliki tampilan interface yang berwarna – warni dan pastinya sangat menarik untuk anak – anak. Pada aplikasi ini anak – anak bisa memepelajari kosa kata mulai dari level biasa sampai level yang lebih tinggi.

Tidak hanya itu pada aplikasi ini anak – anak belajar namun seperti diajak bermain seperti menebak beberapa benda namun tetap menggunakan bahasa inggris, dan Jika anak-anak rutin menjalani pelatihan di aplikasi ini, maka aplikasi akan selalu memberikan laporan perkembangan bahasa Inggris anak. Download Aplikasinya  DISINI

12. Voxy

Buat kalian yang mau belajar bahasa inggris yang masih pemula maupun yang sudah lama belajar bahasa inggris, kalian harus coba apliksi Voxy ini karena aplikasi ini bisa kita buat materi pelajaran pribadi yang sesuai dengan keinginan kita sendiri.

Aplikasi Vosy ini juga memberikan tutor, fitur unik di mana kalian bisa memperoleh feedback dari kemajuan belajar kalian, dan pada apliksai ini juga ada fokus untuk peningkatan kemampuan kalian dalam berbicara menggunakan Bahasa Inggris. Download Aplikasinya  DISINI

13. Basic English for Beginners

Satu lagi aplikasi belajar bahasa inggris yang asyik dan menyenangkan adalah Basic English for Beginners, dimana aplikasi ini memiliki beragam fitur yang khususnya untuk pemula. Yaitu kalian bisa belajar bahasa inggris dengan memilih Very Berry Easy. Dan ketika kalian sudah mulai bisa, maka kalian akan diberikan tes Bahasa Inggris untuk melihat kemampuan Bahasa Inggris yang selama ini kalian pelajari Download Aplikasinya  DISINI

14. Learn English. Speak English

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android
Learn English. Speak English merupakan aplikasi belajar bahasa inggris dengan mudah dan simple, aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur mulai dari belajar grammar, menghapal vocabulary, bahkan Anda juga akan diajarkan mengenai frasa-frasa dalam Bahasa Inggris. Tidak hanya itu aplikasi ini juga memiliki sebuah AI yang siap memandu kalian dalam mempelajari Bahasa Inggris. Download Aplikasinya  DISINI

15. Listen and Speak

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android
Nah buat kalian yang ingin belajar dan cepat jago berbicara menggunakan bahasa inggris, maka kalian harus mencoba aplikasi Listen and Speak ini karena aplikasi ini dirancang khusus agar penggunanya lebih terampil dalam berbicara dalam Bahasa Inggris dibanding menulis atau membaca teks Bahasa Inggris.

Pada aplikasi ini telah disediakan rangkaian template yang harus diucapkan berkali-kali, dimana pengguna aplikasi ini di haruskan mengucapkan template tersebut dengan benar agar semakin lancar berbicara dalam Bahasa Inggris, jika kalian tertarik untuk menggunakan aplikasinya silhakan. Download Aplikasinya DISINI

16. HelloTalk

Jika anda mencari aplikasi belajar bahasa inggri dan juga berbagai bahasa lainnya, Hello Talk adalah jawabannya, karena aplikasi hello talk ini tidak hanya menyediakan pelajaran bahasa inggris saja akan tetapi juga terdapat lebih dari 100 bahasa yang bisa kalian pelajari dengan pembicara asli dari seluruh dunia. bagaimana keren kan apliksinya..??

Aplikasi ini juga memberikan cara – cara belajar yang unik sehingga para pengguna lebih mudah memahaminya misalkan seperti pertukaran bahasa. Kamu bisa menulis teks sebanyak 500 karakter ataupun berbicara dalam waktu 5 menit Download Aplikasinya DISINI

17. Vocabulary Builder - Test Prep

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android
Bagi kalian yang belajar bahasa inggris dan ingin memperbanyak kosa taka bahasa inggris, maka kamu harus coba aplikasi Vocabulary Builder - Test Prep ini. karena pada aplikasi ini terdapat sekitar 1200 kata yang telah dipilih oleh expert tutor. Dan kata – kata tersebut merupakan kata-kata yang sering muncul pada GRE. itu GRE? GRE adalah singkatan dari Graduate Record Examination dan merupakan tes standar untuk bisa masuk sekolah di Amerika Serikat.

Jadi aplikasi ini cocoknya untuk level intermediate ke atas ya, karena aplikasi ini dibuat khusus untuk persiapan tes GRE yang tingkat kesulitannya di atas tes TOEFL. Download Aplikasinya DISINI

18. Learn Languanges: Rosetta Stone

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android
Bagi kalian yang mau belajar bahasa inggris kalian harus mencoba aplikasi Learn Languanges: Rosetta Stone ini, karena aplikasi ini memiliki fitur – fitur seperti suara yang menggunakan True Accent sehingga kamu bisa mendengarkan kata maupun kalimat dengan suara yang jernih dan jelas. Apliksi ini tidak hanya menyediakan pelajaran bahasa inggris akan tetapi aplikasi ini juga memiliki 24 jenis bahasa yang bisa kalian pelajari secara otodidak. Download Aplikasinya DISINI

19. Learn English - 15.000 Words – FunEasyLearn

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android
Satu lagi aplikasi belajar berbahasa Inggris terbaik adalah Learn English Vocabulary - 15000 Words. Pada aplikasi ini, kamu bisa bermain sambil belajar bahasa inggris sehingga kalian tidak bosan dan stress. Tidak hanya itu untuk bisa menggunakan aplikasi ini kalian tidak membutuhkan koneksi internet, aplikasi ini juga memilikik 3 level tingkatan yaitu pemula, menengah, dan lanjutan. Kosa kata yang terdapat pada aplikasi ini ada sekitar 15000 kosa kata dan juga telah dibagi secara tematis dan mencakup semua aspek dari kehidupan sehari-hari. Download Aplikasinya DISINI

20. Mondly

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android
Satu lagi aplikasi belajar bahasa inggris yang tidak kalah bagusnya, dimana kalian bisa belajar bahasa inggris dengan mudah dan interaktif. Aplikasi jenis  ini juga menyediakan berbagai fitur menarik untuk melatih skill bahasa Inggris kalian baik skill reception maupun skill production.Kalian juga akan mempelajari frase-frase penting yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Audionya jernih serta vokal yang profesional membuat kalian  lebih mudah dalam memahami dan mempelajari bagaimana native speaker melafalkan kata-kata tersebut. Download Aplikasinya DISINI

Nah Itulah tadi aplikasi yang bagus untuk belajar bahasa Inggris. Jadi mulai sekarang tidak ada lagi alasan kalau waktu dan biaya kursus bahasa inggris tidak ada, karena kalian bisa menggunakan salah satu dari beberapa aplikasi diatas untuk belajar bahasa inggris. Semoga bermanfaat dan bisa membantu buat siapa saja yang ingin belajar bahasa inggris dengan menggunakan aplikasi android. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android"