Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KOMPIAJAIB.COM | Tempat Beli Template Premium Yang Aman dan Terpercaya

Tempat Beli Template Premium Yang Aman dan Terpercaya
Onmaibana.com - Tempat Beli Template Premium Yang Aman - Setiap orang yang bergelut dengan dunia blog pasti akan membutuhkan yang namanya template. Karena dalam sebuah blog dibutuhkan yang namanya template untuk mengatur tampilan sebuah blog tersebut. Sebelum kita membahas lebih lanjut ada baiknya anda lebih dulu memahami dan mengerti apa yang dinamakan template.

Pengertian Template

Template adalah merupakan sebuah desain halaman atau tampilan sebuah blog maupun website yang berisi seluruh komponen – komponen dari blog itu sendiri baik berupa file statis maupun dinamis, yang berfungsi untuk menampilkan dan menjalankan sebuah blog maupun website tersebut. Ya kurang lebih seperti itulah kalau masih belum lengkap  mohon dimaklumi, yang penting anda sudah tahu dan paham apa yang di sebut template.

Nah dalam menggunakan template ini juga kita harus teliti sebelum menggunakannya, karena seperti yang sudah anda baca dalam penegertian template tersebut sangat berpengaruh terhadap kelancaran dan tampilan blog anda dan juga untuk kepuasan pengunjung blog anda nantinya.

Terus hal apa saja yang perlu kita perhatikan sebelum menggunakan sebuah template untuk blog kita…?????

Dalam menilai sebuah template anda harus memperhatikan hal – hal seperti : SEO, Fast Loading dan Resfonsif. Nah untuk mendapatkan 3 hal tersebut dalam sebuah template, anda sangat dianjurkan untuk menggunkan template yang premium atau berbayar. Walaupun sebenarnya pada beberapa template gratis ada juga yang sudah mempunyai tiga hal tersebut.

Jadi kenapa saya menganjurkan menggunkan template premium atau berbayar...!!!

Karena kalau anda menggunakan template gratisan, anda tidak akan bisa mengklaim lisensi template tersebut sampai kapanpun, sehingga blog anda akan otomatis menampilkan nama Author si pembuat template tersebut. Hal tersebut membuat blog anda terlihat tidak professional. Dan biasanya juga terdapat beberapa element atau javascrift yang dikunci/Encrypt, serta selalu ada Credit Footer yang tidak bisa anda hapus.

Terus dimana saya bisa mendapatkan Template Premium yang SEO, Fast Loading dan Resvonsife serta aman dan terpercaya…..?????

Kalau masalah tersebut anda bisa mendapatkan template – template yang berkualitas bagus dan memenuhi kriteia tersebut di internet. Disana banyak yang menjual template premium tentunya dengan harga, kualitas dan pelayanannya berbeda.  Nah sesuai dengan pengalaman saya beli template premium, saya sangat merekomendasikan anda untuk beli template di KOMPIAJAIB anda bisa langsung berkunjung ke blog tersebut atau bisa juga dengan klik disini www.kompiajaib.com.

Blog tersebut di kelola oleh mas Adhy Suryadi, orangnya ramah dan suka sekali berbagi ilmu. Disana anda akan mendapatkan berbagai tips dan trik tentang blog dan tentunya dengan berbagai macam jenis template premium seperti yang mau anda cari dengan harga yang terjangkau.

Contohnya seperti template blog ini


Yaitu Kompi Flexibel yang saya beli di tempat mas Adhy Suryadi dengan harga 100.000 dan beliau menawarkan kalau mau ambil dua yaitu yang AMP dan NON AMP cukup 150.000 saja. Namun karena saya hanya mau ambil satu makanya saya bayarnya cuma 100.000. kemudian beliau mengirimkan nomor rekening ke email saya dan langsung saya transfer sesuai dengan harga. Dan benar saja beberapa saat kemudian setelah konfirmasi sudah transfer maka langsung dikirim templatenya ke email saya.

Satu hal yang menurut saya sangat bagus ketika membeli template di Kompiajaib, anda akan diberikan berupa panduan dalam penerapan template tersebut dan kalau anda juga belum mengerti atau kurang jelas dengan panduannya. anda bisa langsung bertanya kepada mas Adhy Suryadi langsung dan biasanya selalu direspon dengan baik sampi anda mengerti dan berhasil menggunakan template tersebut.

Disamping anda mendapatkan pelayanan yang baik dari mas Adhy, anda juga bisa mendapatkan backlink dari blognya mas Andy yaitu Kompiajaib. dengan cara membuat artikel dan mengirimkan ke email mas Adhy, yang kemudian di publikasikan di Kompiajaib. Apalagi coba, sudah mendapatkan pelayanan dan support gratis anda juga bisa mendapatkan backlink gratis.

Nah itulah pengalaman saya beli template di Kompiajaib, sehingga saya sangat merekomendasikan anda untuk mencoba dan membeli template disana.

Kuntungan Menggunakan Template Premium

Berikut ini akan kita bahas mengenai keuntungan menggunakan template premium atau berbayar :

1. Mendapatkan Support dan Bantuan dari si pemilik Template

Ketika anda membeli sebuah template premium anda akan mendapatkan support langsung dari pemiliknya, ketika anda mengalami kendala dalam menerapkan template tersebut. Dan sangat berbeda ketika anda download template gratisan, disana anda dituntut untuk belajar sendiri untuk menggunakan template tersebut tanpa ada bantuan dari siapa pun.

2. Selalu mendapatkan Update dari Template tersebut

Kadang kala sipemilik akan memperbaiki dan meningkatkan sebuah template sesuai dengan kedaan dan keperluan template itu sendiri, nah ketika si pemilik melakukan peningkatan atau sering disebut dengan Update maka si pemilik template akan mengirim updatean tersebut kepada anda.

3. Tentunya Lebih SEO, Fast Respon dan Responsif

Salah satu yang membedakan dengan yang gratisan, template premium ini akan dimaksimalkan oleh sipemilik dalam hal SEO,Fast Respon dan Responsive. karena si pemilik tidak mau pelanggannya kecewa. Ya walaupun yang gratisan juga sudah ada yang memiliki kriteria tersebut. Akan tetapi yakinlah tidak akan ada orang yang mau memberikan ilmu-ilmu penting dengan cuma-cuma.

4. Anda akan terhindar dari Credit Footer

Kalau diatas kita sudah membahas template gratisan biasanya selalu menggunakan Credit Footer yang tidak bisa anda hapus, maka dengan menggunakan template Premium anda akan terhindar dari hal tersebut.

5. Tidak Ada Enskripsi Script

Sama juga dengan nomor empat kalau diatas sudah dibahas kalau di template gratisan selalu ada enskripsi Script atau element yang dikunci, pada template premium hal tersebut tidak akan anda temukan.

6. Tidak Ada Link Credit Aktif

Kalau anda menggunkan template gratisan tidak menutup kemungkinan si pemilik membuat atau menyelipkan link aktif menuju blog atau websitennya dengan tujuan mendapatkan backlink gratis dan lain sebagainya.

Baca Juga :

7. Tampilan Professional dan Berbeda Dengan Yang Lainnya

Sudah tidak rahasia lagi kalau yang namanya gratisan pasti banyak orang yang menggunkan, dan kemungkinan tampilan blog anda dengan blog orang lain sama sangat besar, berbeda dengan template premium karena perlu mengeluarkan uang maka tidak banyak yang mau mengeluarkan uangnya hanya untuk sebuah template.

Itulah ulasan tentang template premium dan dimana kita bisa membelinya, mudah – mudahan bermanfaat dan bagi anda yang masih ragu – ragu untuk membelinya karena takut ditipu dan tidak amanah dan lain sebagainya. Silahkan langsung saja menuju blog Kompiajaib. Karena menurut saya layak direkomendasikan berdasarkan pengalaman saya.

Dan kalau menurut anda artikel ini bermanfaat silahkan dishare keteman-teman lainnya. Agar mereka juga bisa merasakan manfaatnya.

Posting Komentar untuk "KOMPIAJAIB.COM | Tempat Beli Template Premium Yang Aman dan Terpercaya"