Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Terbesar Sujud Pada Waktu Sholat

Rahasia Terbesar Sujud Pada Waktu Sholat
Onmaibana.com - Rahasia Terbesar Sujud Pada Waktu Sholat, Sujud merupakan salah satu dari gerakan sholat, yaitu gerakan menempatkan dahi, hidung, kedua telapak tangan, kedua lutut, dan kedua ujung kaki pada kondisi serentak di lantai. Diungkapkan oleh seorang dokter neurologi di Amerika Serikat yang kemudian ia memeluk agama islam setelah ia menemukan beberapa keajaiban dalam penyelidikannya. Dia sempat terkagum-kagum dengan penemuannya tersebut sehingga tidak dapat diterima atau dinalar oleh akal dan fikiran.

Setelah ia menjadi seorang Muallaf atau memeluk agama islam, dia sangat yakin dengan pengobatan secara islam dengan itu dia telah membuka sebuah klinik yang bertemakan “Pengobatan malalui Al -Qur’an”. Kajian pengobatan melalui Al-Qur’an membuatkan obat-obatannya berpatokan terhadap apa yang terdapat di dalam Al –Qur’an. Diantaranya cara-cara yang digunakan adalah berpuasa, mengkonsumsi madu, Biji hitam dan sebagainya.


Ketika ditanya bagaimana dia tertarik memeluk islam. maka dokter tersebut memberi tahu bahwa semasa  beliau melakukuan kajian urat saraf, terdapat beberapa urat saraf didalam urat manusia yang tidak dimasuki oleh darah. Padahal setiap inci otak manusia memerlukan darah yang cukup untuk berfungsi secara normal. Setelah melakukan kajian yang memakan waktu cukup lama, akhirnya beliau mendapati bahwa darah tidak akan memasuki urat saraf didalam otak manusia melainkan pada saat seseorang itu sedang sujud ketika mengerjakan sholat. Sementara urat tersebut memerlukan darah hanya untuk beberapa saat saja. Yaitu darah hanya akan memasuki urat tersebut mengikut kadar Sholat waktu yang diwajibkan oleh islam yaitu sholat lima waktu yakni Isa,Subuh,Dzuhur, Ashar dan Maghrib.

Columbia University State pernah melakukan penelitian tentang otak, ternyata di dalam otak terdapat sebuah daging yang tidak dialiri oleh darah. Akan tetapi bagian tersebut dapat teraliri billa kita melakukan gerakan khusus seperti sujud yang dilakukan pada waktu-waktu tertentu.

Walaupun mereka tidak menyebutkan secara langsung tentang waktu-waktu tersebut, namun waktu itu tersebut berada disekitar waktu-waktu sholat lima waktu yang dilakukan oleh ummat islam setiap harinya. Adapun efek dari teralirinya bagian dari otak tersebut adalah dapat membuat kerja otak lebih maksimal, sehingga kemampuan otak dalam bekerja  yang biasanya ia cerna seperti  menghitung, menghapal dan mengingat pelajaran dan sebagainya. 

Kesimpulannya ketika bagian otak tersebut semakin sering teraliri darah maka otak kita akan menjadi lebih baik, tentunya menambah kecerdasan otak kita. Subhanallah,,,, Begitu sempurnanya ciptaan Allah SWT, jadi barang siapa yang selalu menjaga sholatnya dia tidak hanya melaksanakan kewajibannya kepada Allah SWT. Disamping itu dia mendapatkan manfaat yang sangat berharga yaitu dengan dialirinya darah kebagian otaknya, otak tersebut akan menjadi lebih baik dan cerdas.


Marilah kita bersyukur Kepada Allah SWT, akan sebuah ciptaan yang begitu mengagumkan karena sepenuhnya kejadian manusia diciptakan Allah SWT untuk memeluk agama islam yang mana dalam ajaran agama islam itu sangat berkaitan dengan kehidupan dan kesehatan manusia dan sudah buat sempurna oleh Allah SWT. 

Cukup sekian dulu artikel tentang Rahasia Terbesar Sujud Pada Waktu Sholat ini, semoga bermanfaat untuk kita semua, dan kalau menurut anda artikel ini bermanfaat silahkan di share ke teman - teman lainnya, agar artikel ini banyak memberi manfaat kepada orang lain.

Posting Komentar untuk "Rahasia Terbesar Sujud Pada Waktu Sholat"