Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Jumlah Pelamar CPNS Tahun 2019 Diberbagai Instasi Seluruh Indonesia


Cara Cek Jumlah Pelamar CPNS Tahun 2019
Onmaibana.com- Cara Cek Jumlah Pelamar CPNS Tahun 2019, Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil sudah resmi ditutup di berbagai instansi, para pelamar CPNS sekarang tinggal menunggu hasil seleksi berkas di sscn.bkn.go.id. sambil menunggu hasil seleksi berkas anda pasti penasaran kira - kira berapa jumlah pelamar atau pesaing  anda dalam formasi yang anda pilih. Untuk mengetahui hal tersebut sekarang anda sudah bisa mengetahui jumlah pelamar di sscn.bkn.go.id.  pada situs ini anda akan melihat secara rinci para pendaftar  di masing – masing instansi  dan formasi yang ingin anda lihat jumlah pelamarnya.

Misalkan untuk jumlah pelamar di formasi Penjaga Tahanan di  Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Sumatera Utara sebanyak 52.314 Pelamar  yang terdiri dari Penjaga Tahanan Pria sebanyak 34.866 Pelamar dan Penjaga Tahanan Wanita sebanyak 17.448 Pelamar.

Nah langsung saja bagi anda yang ingin mengetahui jumlah pelamar di instansi yang anda lamar berikut adalah caranya :
  • Langkah pertama silahkan login terlebih dahulu ke sscn.bkn.go.id 
  • Kemudian pilih menu layanan Informasi selanjutnya pilih Info Lowongan

Cara Cek Jumlah Pelamar CPNS Tahun 2019

  • Kemudian silahkan masukkan nama instasi, jabatan,lokasi,pendidikan dan formasi yang ingin anda cek jumlah pelamarnya seperti terlihat pada gambar berikut ini.

Cara Cek Jumlah Pelamar CPNS Tahun 2019
  • Setelah anda mengisi semua kolom diatas kemudian pilih CARI, dan akan keluar informasi yang ingin anda ketahui seperti berikut ini.

Cara Cek Jumlah Pelamar CPNS Tahun 2019
Baca Juga :
Itulah cara mudah untuk mengetahui jumlah pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk lebih mempersiapkan diri untuk menghadapi para pesaing anda dalam instansi yang sama dengan anda. kalau menurut anda artikel ini bermanfaat silahkan bagikan kepada teman – teman lainnya agar mereka juga bisa melihat jumlah pelamar di instansi yang mereka lamar sehingga mereka juga bisa lebih mempersiapkan diri mereka.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Jumlah Pelamar CPNS Tahun 2019 Diberbagai Instasi Seluruh Indonesia"