Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Cara Alami dan Tanpa Menggunakan Obat

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini
Onmaibana.com - Cara Mengatasi Ejakulasi Dini, Ejakulasi dini adalah dimana seorang pria terlalu cepat ejakulasi dalam berhubungan intim, seorang pria yang dikatakan mengalami ejakulaasi dini jika tidak bisa menahan ejakulasi dalam waktu semenit atau langsung mengalami ejakulasi pada saat berhubungan intim.

Oleh karena itu ejakulasi dini merupakan masalah yang sangat serius bagi setiap pria dewasa yang sudah mempunyai pasangan, karena hal tersebut bisa membuat pria sangat malu dengan pasangannya sehingga menurunkan percaya diri dan bisa menimbulkan stress.

Namun anda tidak perlu berputus asa atau berlarut – larut dalam kesedihan, karena anda masih bisa mengatasi ejakulasi dini dengan berbagai cara alami dan tentunya aman dan sudah banyak yang membuktikan kalau cara – cara ini sangat ampuh untuk mengobati ejakulasi dini.

Langsung saja berikut ini beberapa cara mengatasi ejakulasi dini dengan cara alami :

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Cara Alami 

1. Senam Kegel

Senam kegel merupakan pilihan yang sangat tepat untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria, karena senam kegel bisa memperkuat otot dasar panggul dan sangat efektif untuk mengatasi ejakulasi dini. Menurut dokter Christopher Asandra, M.D dia merupakan founder NuMale. Bila anda merasa tidak sempat untuk melakukan senam kegel alternatifnya adalah dengan mencoba menghentikan kencing anda ditengah-tengah, tahanlah sekitar 10 detik lalu kemudian lepaskan. Otot untuk menahan ketika pipis ditengah – tengah tersebut adalah otot yang sama ketika kita melakukan senam kegel, dan hal tersebut merupakan salah satu cara yang efektif untuk mengatasi ejakulasi dini.

2. Mengatur dan Latihan Pernapasan

Cara mengatasi ejakulasi dini selanjutnya adalah dengan cara mengatur pernapasan yaitu dengan cara mengambil napas dalam – dalam, karena teknik ini  bisa menurunkan gairah seksual sewaktu berhubungan. Mengatur pernapasan merupakan salah satu cara untuk mengatasi ejakulasi dini yang cukup ampuh. Anda bisa menggunakan cara ini dengan menarik napas dalam – dalam selama lima detik, kemudian anda tahan napas hingga tiga detik ditambah dengan proses untuk mengeluarkan selama detik. Lakukanlah trik pengaturan napas ini beberapa menit sebelum berhubungan dengan pasangan anda.

3. Berhenti Saat Akan Klimaks

Cara berikutnya adalah behenti saat anda merasa akan klimaks, pada saat berhububungan badan anda pasti mengetahui kapan anda akan mencapai klimaks. Ketika anda merasakan hal tersebut hentikan pergerakan anda agar klimaks anda tidak terjadi dan kalau perlu remas dan agak di tekan pada pangkal alat vital anda agar ereksi tetap terjaga dan klimaks anda bisa bertahan lebih lama. Namun perlu diketahui kalau cara mengatasi ejakulasi dini dengan berhenti saat akan klimaks bisa berdampak terhadap kepuasan pasangan anda, oleh karena itu lakukan cara ini dengan benar hingga anda mendapatkan kembali kontrol untuk kembali ke klimaks ejakulasi anda.

Baca Juga :

4. Pakai Kondom

Pakailah kondom ketika anda berhubungan badan dengan pasangan anda, hal tersebut bisa mengatasi ejakulasi dini anda. karena dengan menggunakan kondom bisa mengurangi sensitivitas dan rangsangan pada alat vital anda. juga ada kondom bermerek khusus dan berbahan kimia yang dapat mengatasi sinsitivita dan rangsangan secara signifikan sehingga ejakulasi dini bisa teratasi. Akan tetapi ketika anda menggunakan kondom berbahan kimia tersebut juga bisa mengurangi sensitivitas pada pasangan anda dan berakibat mengurangi kepuasan seksual yang didapatkan oleh keduanya.

5. Masturbasi Sebelum Berhubungan

Cara ini sangat epektif dan ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini, masturbasi sebelum berhubungan badan akan membuat anda menjadi lebih kuat untuk menahan klimaks untuk kedua kalinya. Namun setiap orang memiliki waktu refraksi untuk bangkit setelah orgasme pertama kalinya. Karena semakin tua usia anda akan semakin sulit untuk bangun dan cenderung menurun, oleh karena itu ketiksa anda menggunakan cara ini maka bermasturbasilah satu atau dua jam sebelum berhubungan badan.

6. Stress dan Banyak Pikiran

Kebanyakan pikiran bisa menimbulkan stress yang bisa menjadi penyebab utama ejakulasi dini. Biasanya anda akan merasa khawatir tentang masalah ejakulasi dini anda yang baru sebentar sudah keluar, jadi usahakan serileks mungkin dan jangan terburu – buru dalam melakukan gerakan. 

7. Perbanyak Berhubungan Seksual

Untuk pasangan yang mengalami ejakulasi dini anda patut untuk mencoba cara yang satu ini yaitu dengan memperbanyak hubungan seksual dengan pasangan. Menurut dokter ahli penyakit dalam bernama Larry P. Gassner, M.D bahwa pria yang mengalami ejakulasi dini membutuhkan latihan lebih banyak lagi. Jalin keakraban dan keharmonisan dengan pasangan sehingga pasangan anda bisa berbagi kelebihan dan kekurangan anda. sehingga pada saat berhubungan anda tidak merasa cemas dan khawatir bahwa pasangan anda tidak puas karena hal tersebut merupakan penyebab utama terjdinya ejakulasi dini.

Itulah beberapa cara mengatasi ejakulasi dini dengan cara alami dan tanpa menggunakan obat – obatan. Perlu keterbukaan terhadap pasangan dalam hal menangani masalah ejakulasi dini yang anda alami agar masalah tersebut bisa sama – sama di cari jalan keluarnya misalkan dengan menerapkan beberapa cara di atas. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu untuk mengatasi ejakulasi dini yang menjadi masalah yang sangat serius bagi seorang pria.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Cara Alami dan Tanpa Menggunakan Obat"