Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Aplikasi Konsultasi Kesehatan Online Terbaik

8 Aplikasi Konsultasi Kesehatan Online Terbaik
Onmaibana.comAplikasi Konsultasi Kesehatan Online Terbaik  - Berbicara tentang kesehatan kita harus benar - benar menjaga kesehatan kita agar terhindar dari berbagai penyakit yaitu dengan cara selalu menjalankan pola hidup sehat dan tentunya harus rajin olah raga. tidak cukup sampai disitu kita juga perlu dan harus rajin konsultasi kesehatan kita kepada dokter.

Dizaman sekarang kita patut bersyukur karena sekarang segalanya serba mudah dengan adanya bantuan tekhnologi. kalau dulu ketika kita sakit atau mengalami gejala - gejala penyakit maka kita harus pergi kedokter sesegera mungkin untuk konsultasi. namun sekarang kita tidak perlu lagi harus pergi ke rumah sakit atau puskesmas maupun klinik untuk bisa konsultasi tentang keadaan dan kondisi kesehatan kita, sekarang kita cukup membuka aplikasi di smartphone atau gadget kita sudah bisa berkonsultasi secara online dengan dokter.

Layanan aplikasi ini juga sekarang sudah mulai banyak bermunculan, dan seolah menjawab kebutuhan kaum milenial yang tidak ingin report kesana kemari dan juga antri hanya untuk sekedar konsultasi kesehatan. Aplikasi konsultasi dokter ini bisa kita unduh dengan mudah di Google Play Store dan juga App Store tanpa harus mengeluarkan biaya alias gratis.

Buat anda yang masih penasaran atau belum tahu nama aplikasinya apa saja, silahkan disimak berikut ini :

1. Halodoc
8 Aplikasi Konsultasi Kesehatan Online Terbaik
Aplikasi halodoc ini merupakan salah satu aplikasi kesehatan terpercaya yang harus anda punya karena aplikasi ini sangat memudahkan kita dalam berkonsultasi langsung dengan lebih dari 20 ribu dokter handal dan berlisensi di Indonesia. Kita tidak perlu ragu dan khawatir karena para dokter yang ada di aplikasi dipastikan sudah mempunyai surat tanda registrasi (STR) dan surat izin praktik.

Kita bisa berkonsultasi langsung 24 jam dengan dokter secara online, dengan fitur Chat, Voice Call maupun Video Call. tidak hanya untuk berkonsultasi saja aplikasi halodoc juga mempunyai layanan ApotikAntar yang bisa kita gunakan untuk membeli obat secara online, kita juga bisa membaca berbagai macam artikel seputar kesehatan. halodoc merupakan apliksi yang lengkap untuk memenuhi semua kebutuhan tentang kesehatan anda.
Download Aplikasinya : DISINI

2. Alodokter
8 Aplikasi Konsultasi Kesehatan Online Terbaik
Satu lagi aplikasi kesehatan yang sudah tidak asing adalah alodokter, alodokter juga bisa kita gunakan untuk berkonsultasi dengan lebih dari 500 dokter profesional dan berpengalaman dengan media chat. pada apliksi ini kita juga bisa booking dokter dan rumah sakit secara online dan kita juga bisa membaca artikel - artikel seputar kesehatan yang sudah terverifikasi oleh dokter.

Dengan aplikasi ini kita bisa berkonsultasi baik dengan dokter umum maupun spesialis, dan biasanya kita tidak perlu menunggu lama kaena respon dari para dokter di apliksi ini cukup cepat dan akurat. silahkan ajukan pertanyaan apa saja seputar kesehatan anda dan yang berhubungan dengan kesehatan pasti akan di jawab oleh para dokter yang ada di aplikasi alodokter
Download Aplikasinya : DISINI

3. KlikDokter
8 Aplikasi Konsultasi Kesehatan Online Terbaik
KlikDokter juga merupakan aplikasi konsultasi kesehatan yang bisa kita gunakan 24 secara online. aplikasi ini sudah berdiri sejak tahun 2008 namun masih dalam bentuk website hingga sekarang sudah ada juga dalam bentuk aplikasinya. oleh karena itu kita tidak perlu khawatir karena para dokter diklikdokter adalah dokter yang profesional dan sudah berpengalaman.

Kita bisa konsultasi dengan para dokter melalui fitur unggulan klikdokter yaitu Live Chat sehingga kita dengan mudah untuk menghubungi dokter dan berkonsultsi dengan mereka. Selain konsultasi pada aplikasi ini kita juga bisa membaca berbagai artikel yang ditulus oleh para dokter yang sudah berpengalaman dibidangnya. pada aplikasi ini juga ada kalender kesuburan, kalender kehamilan, direktori penyakit dan direktori obat. 
Download Aplikasinya : DISINI

Baca Juga :
4. Go - Dok
8 Aplikasi Konsultasi Kesehatan Online Terbaik
Kalu anda ingin mencari aplikasi penyedia layanan kesehatan gratis dan menyediakan jasa konsultasi dengan dokter, kamu harus coba aplikasi Go - Dok yaitu dengan cara unduh aplikasinya diplay store mapun App Store. aplikasi ini dilengkapi dengan fitur 'Tanya Dokter' sehingga kita bisa melakukan chat dengan para dokter yang ada di aplikasi. menariknya kita juga bisa berdiskusi dengan dokter favorit melalui fitur 'Pilih Dokter'. 

Pada aplikasi ini kita juga bisa membaca artikel - artikel dan video tentang kesehatan seperti tentang diet sehat, kehamilan, bayi dan anak, obat-obatan, dan lainnya. tidak sampai disitu kita juga bisa mendapatkan potongan harga di klinik dan laboratorium yang bekerja sama dengan Go-Dok, hanya dengan cara menunjukkan bahwa kita adalah pengguna Go-Dok.

5. SehatQ
8 Aplikasi Konsultasi Kesehatan Online Terbaik
SehatQ juga merupakan aplikasi yang penting untuk menjaga kesehatan, aplikasi ini hadir dengan dua fitur andalan yaitu Chat Dokter dan Booking Dokter. kita bisa konsultasi dengan para dokter berpengalaman di sehatQ melalui Chat Dokter serta kita juga bisa menggunkan fitur Booking Dokter untuk memilih dan menyesuaikan jadwal kunjungan ke lebih 8.000 dokter yang terdaftar dalam direktori SehatQ. Fitur ini sangat cocok bagi rumah sakit dan klinik, untuk membantu penjadwalan pasien rawat jalan sehingga pelayanan untuk pasien lebih baik dan efisien.
Download Aplikasinya : DISINI

6. YesDok
8 Aplikasi Konsultasi Kesehatan Online Terbaik
Aplikasi ini juga bisa kita gunakan untuk konsultasi kesehatan kita, aplikasi YesDok bisa kita unduh di play store dan juga app store. kita bisa konsultasi dengan para dokter terpercaya yang ada di YesDok melalui Live Chat,voice call dan video call selama 24 jam. Satu hal yang membedakan dari aplikasi ini ketika kita konsultasi riwayat konsultasi akan tersimpan sehingga tidak masalah ketika kita konsultasi kembali dan mendapat dokter yang berbeda saat konsultasi pertama. pada apliksi ini kita juga bisa melakukan pembelian obat dan juga konsultasi hasil laboratorium.
Download Aplikasinya : DISINI

7. PakDok
8 Aplikasi Konsultasi Kesehatan Online Terbaik
Tidak ketinggalan aplikasi PakDok yang juga merupakan aplikasi yang bisa kita gunakan untuk konsultasi kesehatan kita. kita bisa berkonsultasi dengan para dokter handal dan sudah berpengalaman di PakDok selama 24 jam. Para dokter di PakDok juga telah memiliki surat tanda registrasi (STR) dan Surat Izin Praktik (SIP), sehingga kita tidak perlu khawatir dan meragukan kredibilitas para dokternya. Pada aplikasi ini kita juga bisa melakukan pengecekan gejala - gejala penyakit dan juga keluhan lebih awal serta membaca berbagai artikel seputar kesehatan dari para dokter di PakDok.

8. ProSehat
8 Aplikasi Konsultasi Kesehatan Online Terbaik
Terakhir ada juga aplikasi ProSehat yang bisa kita gunakan untuk konsultasikan kesehatan kita, kita bisa melakukan konsultasi dengan para dokter lewat aplikasi ProSehat ini, silahkan ajukan pertanyaan anda seputar kesehatan pasti akan dijawab oleh para dokter berpengalaman di ProSehat.

Satu hal yang menjadi keunggulan aplikasi ini adalah layanan vaksinnya walaupun masih ada di beberapa wilayah terntentu seperti Jakarta, Serpong, Tangerang dan Bekasi. pada aplikasi ini kita juga bisa membeli berbagai produk kesehatan, seperti popok, susu bayi, suplemen, multivitamin, jamu, obat herbal sampai kebutuhan ibu hamil dan ibu menyusui. dan juga disertai dengan promo sehingga membuat belanjaanmu menjadi hemat.
Download Aplikasinya : DISINI

Nah itulah beberapa aplikasi konsultasi kesehatan yang sangat membantu, semoga bermanfaat dan bisa membantu sehingga ketika kita ada keluhan dengan kesehatan kita tinggal chat dan konsultasikan dengan para dokter dengan menggunakan salah satu dari aplikasi diatas. dan sekarang tergantung anda mau memilih aplikasi yang mana.











Posting Komentar untuk "8 Aplikasi Konsultasi Kesehatan Online Terbaik "