Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tempat Beli Template Premium Terbaik dan Terpercaya

Tempat Beli Template Premium
Onmaibana.comTempat Beli Template Premium Terbaik dan Terpercaya – Bagi anda yang menggeluti dunia blog tentu tidak lepas dari yang namanya template. Karena template merupakan yang mengatur tampilan blog anda ketika kita lihat dari mesin pencari. Oleh karena itu ketika kita menggunakan sebuah template, kita sangat dianjurkan untuk memperhatikan beberapa hal seperti SEO, Fast Loading dan juga harus resfonsif.

Karena template sangat mempengaruhi performa blog kita dimata mesin pencari dan juga terhadap kepuasan para pengunjung blog kita. Nah tiga hal penting tersebut bisa dengan mudah kita dapatkan dengan menggunakan template premium yang tentunya kita harus mengeluarkan uang untuk sebuah template tersebut. walaupun sebenarnya ada juga pada template – template gratisan, akan tetapi admin menyarankan untuk menggunakan template premium saja.

Karena dengan menggunakan template premium kita akan mendapatkan beberapa keuntungan yang tentunya sangat bagus untuk perkembangan blog kita untuk kedepannya. 

Berikut ini beberapa keuntungan bagi kalian yang menggunakan template premium.

1. Mendapatkan Support dan Bantuan dari si Pemilik Template
Ketika anda membeli sebuah template premium anda akan mendapatkan support langsung dari pemiliknya, ketika anda mengalami kendala dalam menerapkan template tersebut. Dan sangat berbeda ketika anda download template gratisan, disana anda dituntut untuk belajar sendiri untuk menggunakan template tersebut tanpa ada bantuan dari siapa pun.

2. Selalu Mendapatkan Update dari Template Tersebut
Kadang kala sipemilik akan memperbaiki dan meningkatkan sebuah template sesuai dengan kedaan dan keperluan template itu sendiri, nah ketika si pemilik melakukan peningkatan atau sering disebut dengan Update maka si pemilik template akan mengirim updatean tersebut kepada anda.

3. Tentunya Lebih SEO,Fast Respon dan Responsif
Salah satu yang membedakan dengan yang gratisan, template premium ini akan dimaksimalkan oleh sipemilik dalam hal SEO,Fast Respon dan Responsive. karena si pemilik tidak mau pelanggannya kecewa. Ya walaupun yang gratisan juga sudah ada yang memiliki kriteria tersebut. Akan tetapi yakinlah tidak akan ada orang yang mau memberikan ilmu-ilmu penting dengan cuma-cuma.

4. Anda Akan Terhindar Dari Credit Footer
Kalau diatas kita sudah membahas template gratisan biasanya selalu menggunakan Credit Footer yang tidak bisa anda hapus, maka dengan menggunakan template Premium anda akan terhindar dari hal tersebut.

5. Tidak Ada Enskripsi Script
Sama juga dengan nomor empat kalau diatas sudah dibahas kalau di template gratisan selalu ada enskripsi Script atau element yang dikunci, pada template premium hal tersebut tidak akan anda temukan.

6. Tidak Ada Link Credit Aktif
Kalau anda menggunkan template gratisan tidak menutup kemungkinan si pemilik membuat atau menyelipkan link aktif menuju blog atau websitennya dengan tujuan mendapatkan backlink gratis dan lain sebagainya

7. Tampilan Yang Professional dan Berbeda Dengan Lainnya
Sudah tidak rahasia lagi kalau yang namanya gratisan pasti banyak orang yang menggunkan, dan kemungkinan tampilan blog anda dengan blog orang lain sama sangat besar, berbeda dengan template premium karena perlu mengeluarkan uang maka tidak banyak yang mau mengeluarkan uangnya hanya untuk sebuah template.

Setelah mengetahui manfaat dan keuntungan template premium untuk sebuah blog, saya yakin kalian tidak akan menyesal untuk mengeluarkan sedikit uang saku kalian untuk mendapatkan template premium yang pas dan cocok untuk blog anda. selanjutnya kita akan bahas dimana kita bisa mendapatkan template – template terbaik dan terpercaya serta sudah mempunyai rekam jejak yang jelas.

Langsung saja berikut ini beberapa tempat beli template premium terbaik dan terpercaya, templatenya sudah terbukti laku keras dan sudah banyak di percayai oleh blogger pemula dan sangat di rekomendasikan oleh para mastah dan senior blog.

1. Sugeng.ID
Template yang ada di blog ini merupakan template buatan Mas Sugeng, namanya sudah sangat dikenal oleh para blogger pemula maupun yang sudah senior. Beberapa template yang sudah dia buat selalu laku keras dan banyak digunakan oleh para blogger, hal tersebut karena template – template buatan mas sugeng sangat bagus baik dari sisi tampilan, page speed dan pastinya juga SEO.

Beberapa Template yang dijual saat ini antara lain :
  • Template LinkMagz
  • Template Viomagz
  • Template Evo Magz
  • Template Vio Toko
Dan buat kalian yang tertarik untuk menggunakan template – template buatan mas sugeng silahkan kamu bisa mengungjungi situs sugeng.id

2. Kompi Ajaib
Tempat beli template terbaik berikutnya adalah Kompi Ajaib, disini kalian akan menemukan berbagai jenis template – template premium yang dibuat oleh mas Adhy Suryadi. Template – template buatan mas adhy ini juga sudah banyak digunakan oleh para blogger pemula maupun yang sudah senior.

Berikut ini beberapa template terbaik yang ada di Kompi Ajaib :
  • Template Kompi Flexible
  • Template Kompi Minimalis
  • Kompi Text Aja
  • Kiosiana
Jika kalian tertarik ingin menggunakan template – template  buatan mas Adhy Suryadi, silahkan kunjungi situsnya Kompiajaib.com, selain beberapa template diatas masih banyak juga template – template lainnya disana.

3. IDNTheme
Siapa yang tidak kenal dengan Arlina Design, beliau adalah orang yang membuat template – template keren yang ada di IDNTheme, beliau tidak hanya membuat template premium akan tetapi dia juga membuat template dengan versi free atau gratis.

Berikut ini adalah dua template premium terbaik buatan Arlina Design :
  • Template In SEO Pro
  • Template New Simplify 2
Jika kalian tertarik dan ingin menggunakan template – template buatan Arlina Design, kalian bisa mengunjungi websitenya di IDNTheme.com.  selain dua template terbaik diatas, kalian juga akan menemukan berbagai macam jenis template blog yang sangat bagus dan keren di sana.

Baca Juga :
4. Blanter Theme
Tempat beli template terbaik berikutnya adalah Blanter Theme, template – template terbaik yang ada disini adalah buatan dari mas Rio Ilham Hadi. Beberapa template buatannya juga sudah banyak digunakan oleh para blogger pemulada dan juga sangat direkomendasikan oleh para blogger senior.

Berikut ini beberapa Template terbaik buatan mas Rio Ilham Hadi  :
  • Template Masign Clean
  • Template Masign Asuka
  • Blanter Tokoshop
Tidak hanya tiga template diatas, kalau kalian ingin menggunakan template buatan mas Rio Ilham Hadi ini silahkan kunjungi situsnya di Blantertheme.com. disana kalian akan menemukan banyak template – template yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan blog kalian.

5. Theme Indie
Tempat beli template terbaik berikutnya adalah Theme Indie, template – template yang ada disini merupakan buatan dari Bung Frangki. Tidak usah diragukan lagi template – template buatan bung frangki ini sudah banyak digunakan oleh para blogger pemula maupun para blogger senior.

Berikut ini adalah beberapa template yang dibuat oleh BungFrangki :
  • Template Viralisme
  • Template Noname
Selain dua template diatas, masih banyak lagi template yang bisa kalian gunakan untuk blog kalian jadi silahkan kunjungi situsnya di ThemeIndie.com

Nah itulah beberapa tempat beli template premium terbaik menurut admin, jadi tinggal kalian pilih mau pake template premium buatan siapa. Karena beberapa template premium diatas tentunya akan mempunyai kekurangan dan kelebihan masing – masing. Untuk info yang lebih lengkap seputar harga dan tampilan dari beberapa template diatas silahkan kunjungi saja situsnya. Semoga bermanfaat dan bisa membantu buat kalian yang masih bingung untuk mencari template premium terbaik untuk blog kalian. 

Posting Komentar untuk "5 Tempat Beli Template Premium Terbaik dan Terpercaya"