Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Mendapatkan 1000 Subscriber dan 4000 Jam Tayang

Cara Mendapatkan 1000  Subscriber dan 4000 Jam Tayang

Onmaibana.com - Cara Cepat Mendapatkan 1000 Subscriber dan 4000 Jam Tayang - Saat ini sudah banyak orang – orang yang tertarik untuk menjadi seorang youtuber karena menjadi seorang youtuber sangat menjanjikan dan bisa mendapatkan penghasilan yang sangat besar.

Nah jika kamu juga merupakan seorang yang sedang menekuni youtube atau sedang membagun chanel youtube, kamu sudah pasti tahu persyaratan untuk bisa mengajukan chanel untuk dimonetisasi yaitu 1000 Subscriber dan 4000 Jam Tayang.

Namun banyak sekali para youtuber – youtuber pemula yang merasa kalau hal tersebut sangatlah susah dan sulit untuk mencapainya, bahkan sebahagian dari mereka mengatakan sudah melakukuan berbagai macam cara akan tetapi tetap saja subscriber dan viewsnya tidak juga naik.

Namun kamu tidak perlu khawatir pada artikel kali ini kita akan membahas hal – hal apasaja sih yang harus kita lakukan kalau kita ingin membangun sebuah chanel youtube dan ingin mendapatkan 1000 Subscriber dan 4000 Jam Tayang dengan cepat, untuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Langsung saja berikut ini beberapa hal atau tips yang perlu kita lakukan sebagai youtuber pemula untuk mendapatkan 1000 Subscriber dan 4000 Jam tayang agar chanel youtube kita bisa segera dimonetisasi.

Cara Cepat Mendapatkan 1000 1000 Subscriber dan 4000 Jam Tayang

1. Buatlah Konten atau Video Yang Di Sukai Banyak Orang

Ketika kamu ingin membuat sebuah chanel youtube maka buatlah konten video – video yang ada didalamnya yang banyak di cari dan disukai oleh banyak orang, karena secara otomatis ketika banyak orang yang suka maka yang menonton video kamu juga nantinya akan banyak dan kalau mereka benar – benar suka dengan videomu mereka juga akan secara otomatis subscribe chanel kamu, agar mereka bisa mendapatkan update video – video terbaru dari dari chanel youtubemu.

2. Video Berkualitas dan juga Harus Original

Dalam membuat video kita tidak boleh sembarang membuat video, karena kita akan memberikan video tersebut ke publik jadi kalau video yang kita buat asal – asalan bagaimana orang mau menonton video kita. satu lagi yang harus dan sangat perlu kita perhatikan adalah kita tidak boleh upload video milik orang lain atau biasa di bilang reupload video, pastikan video yang kalian upload adalah video yang kalian buat sendiri.

3. Harus Rajin Upload Video

Ketika kita memutuskan untuk menjadi seorang youtuber, maka kita juga sudah siap dan harus konsisten untuk membuat video – video yang nantinya akan kita upload kedalam chanel youtube kita, karena semakin banyak video yang kita upload maka semakin bersar juga peluang video kita untuk lebih banyak ditonton oleh orang banyak yang otomatis akan menambah jam tayang chanel youtube kita.

4. Buatlah Judul Video Semenarik Mungkin

Ketika kita mengupload video terlebih dulu kita harus mengisi judul video tersebut, pada saat membuat judul video kita tidak boleh asal – asalan dalam membuat judulnya. Karena dengan judul ini nantinya akan sangat berpengaruh dengan perengkingan dari hasil pencarian di youtube, dan juga melalui judul video tersebut youtube bisa merekomendasikan video kita kepada orang – orang yang mencari tema yang sesuai dengan video kita. 

Tidak hanya itu para penonton video diyoutube juga akan melihat berbagai judul video dengan tema yang sama maka semakin manarik judul video kita semakin penasaran orang untuk membuka dan menontonnya.

4. Buatlah Thumbnail Yang Menarik dan Membuat Orang Penasaran

Thumbnail atau tampilan video sebelum dibuka merupakan salah satu yang membuat orang – orang tertarik ingin membuka dan menonton video kita, dan cara ini terbukti sangat ampuh menambah jam tayang dan juga subscribe dengan cepat. Karena hal pertama yang dilihat oleh penonton video kita adalah judul video kemudian thumbnail, jadi semakin menarik thumbnail yang kita buat maka orang – orang akan semakin penasaran dengan video kita dan membuat meraka akan membuka dan menonton video kita.

Baca Juga :

5. SEO Youtube

SEO youtube merupakan sebuah cara untuk memaksimalkan Channel dan Video kita berada di Halaman Pertama di hasil pencarian Youtube. hal tersebut bisa kita lakukan untuk setting chanel youtube kita yaitu melalui Menu Pengaturan / Setting.

Kemudian pada saat kita melakukan upload video kita harus benar – benar membuat judul yang tertarget yang bisa kita lakukan dengan cara riset kata kunci. Kemudian kita tidak boleh lupa untuk mengisi deskrips yang sesuai dengan isi dan tujuan video yang akan kita upload.

Satu hal yang tidak kalah penting adalah mengisi Tag, kita harus mengisi tag video kita dengan berbagai macam kata kunci yang masih berhubungan dengan video dan sesuai dengan hasil riset kata kunci. Dan juga jangan lupa untuk memperbaiki tampilan chanel mulai dari foto profil dan header atau baner chanel youtube kita. buatlah tampilannya semenarik mungkin dan sesuai dengan tema video – video yang kita upload di chanel youtube tersebut.

6. Bagikan Konten atau Video di Sosial Media

Setelah semua yang diatas diperhatikan dan diterapkan dalam video yang kita upload, jangan lupa untuk selalu membagikan video ke berbagai akun media sosial kalian dan juga kalian bisa menncantumkan link chanel youtube kalian di akun sosial media yang kalian miliki seperti instagram, facebook, dan twitter.

7. Bergabunglah di Grup – Grup Youtube

Selain membagikan video dan link chanel youtube, kalia juga harus rajin – rajin berkomunikasi dengan berbagai youtuber lainnya dan juga dengan yang mempunyai niche dan tema yang sesuai dengan chaenel youtube kalian. Cara ini bisa kalian gunakan untuk bertukar pikiran atau mungkin bisa juga untuk saling mendukung satu sama lain.

Itulah beberapa cara yang bisa kita lakukan dalam membangun sebuah chanel youtube agar cepat mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang. Dan paling penting menurut saya pribadi konsistensi kita dalam membangun sebuah chanel yaitu dengan cara terus menerus upload video yang tentunya dengan video – video yang berkualitas dan bermanfaat bagi banyak orang.




Posting Komentar untuk "Cara Cepat Mendapatkan 1000 Subscriber dan 4000 Jam Tayang"