Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Pidato Singkat Tentang Kesehatan

Contoh Pidato Singkat Tentang Kesehatan

Contoh Pidato Singkat Tentang Kesehatan

Contoh Pidato Singat Tentang Kesehatan – Dalam berbagai acara atau kegiatan, cukup sering kita mendengar para pembicara membahas topic seputar kesehatan. Hal tersebut merupakan karena betapa pentingnya kita untuk selalu menjaga kesehatan dalam kehidupan kita sehari – hari. 

Dan dalam beberapa waktu tahun terakhir ini khususnya semenjak covid 19 menyebar kemana – mana sehingga tema kebersihan dan kesehatan merupakan tema yang cukup banyak diperbincangkan oleh banyak orang. 

Untuk itu buat kamu yang saat ini sedang mencari contoh pidato singkat tentang kesehatan, maka pidato berikut ini kamu jadika sebagai referensi.

Contoh Pidato Singkat tentang Kesehatan Tubuh 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 

Langkah Pertama dan yang paling utama marilah kita mengucapkan puji syukur kepada Allah yang sudah memberikan banyak nikmat serta kemudahan dan keberkahan kepada kita semua.  Sehingg kita masih bisa berkumpul di acara yang berbahagia ini. 

Para hadirin yang saya hormati. 

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin menyampaikan pidato singkat yaitu tentang kesehatan. berkenaan dengan pentingnya menjaga kebugaran tubuh. jadi sudah seharusnya kita menjaga dan berusaha agar tubuh kita tetap bugar dan sehat. 

Nah untuk menjaga kebugaran tubuh, kita bisa menggunakan cara sederhana yang bisa kita biasakan untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Misalnya dengan menjaga lingkungan sekitar agar tetap bersih dan menerapkan pola hidup sehat. Kedua hal sederhana tersebut mampu membuat tubuh kita bugar dan dijauhkan dari berbagai jenis penyakit.

Contohnya, dalam hal menjaga lingkungan dengan jika kita tidak membuang sampah sembarangan, maka kegiatan sederhana tersebut sudah mampu membuat kita terhindar dari berbagai potensi penyakit. untuk itu marilah kita senantiasa menjaga kebersihan lingkungan sekitat kita yaitu salah satuya dengan membuang sampah pada tempatnya.

Sementara untuk pola hidup sehat itu contohnya seperti tidur yang cukup, karena tidur yang cukup akan mempunyai banyak manfaat dan sangat berpengaruh bagi kesehatan tubuh dan pikiran kita.

Oleh sebab itu, melalui pidato yang singkat ini saya mengajak agar kita semua untuk senantiasa bisa menjaga kebugaran bersama. 

Demikian, cukup sekian yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan sama - sama bisa kita amalkan, sehingga kita semua bisa menjaga kebugaran tubuh dan pola makan sehat. 

Nah Itulah pidato tema kesehatan yang dapat saya sampaikan. semoga bermanfaat dan Terima kasih atas perhatiannya. 

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Posting Komentar untuk "Contoh Pidato Singkat Tentang Kesehatan"