Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana ke Perusahaan

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana ke Perusahaan

Buat kamu yang saat ini lagi membutuhkan Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana ke Perusahaan dan masih bingung bagaimana cara membuatnya, mungkin contoh pada artikel ini bisa menjadi referensi buat teman - teman, tinggal kamu ubah beberapa data dan lokasi dan alamat sesuai dengan data dan alamat teman - teman.

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Bantuan Dana ke Perusahaan


COVER

PROPOSAL PERMOHONAN 

BANTUAN DANA .......................................




LOGO ATAU GAMABAR





NAMA KEGIATAN :

DESA .............................. KEC......................................

KAB. ...................................................

PROV. ......................................


KATA PENGANTAR

Puji syukur kami panjatkan kehadiran Allah SWT. Berkat rahmat dan karuniaya kami diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat menyelesaikan penyusunan proposal ini. 

Melalui proposal ini kami mengajukan permohonan bantun dana.......................untuk mendukung kegiatan yang akan kami laksanakan dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar.

Harapan kami, Semoga dengan disusunnya proposal ini seluruh pihak yang terkait secara langsung maupun tidak langsung dapat bekerjasama dalam bentuk dukungan moril dan material guna terlaksananya kegiatan yang akan kami laksanakan...Amiiin


SURAT PERMOHONAN


                                                                                                          …………., 26  Januari 2023

Nomor     : ……………..                                  Kepada

Lampiran    : 1 (satu) Berkas                                                Yth. …………………………

Hal         : Permohonan Bantuan Dana                               di_                                                                                                                                                       Tempat



Assalamualaikum, Wr.Wb

Dengan Hormat,

Teriring salam dan do’a kami sampaikan kepada Bapak selaku ………………………………, semoga dalam keadaan sehat wal’afiat, baik dalam melaksanakan tugas, maupun diluar tugas. Amin, amin yarobbal alamin.

Sehubungan dengan adanya kegitan.........................................., yang akan dilaksanakan pada................................di...................................., maka dengan ini kami bermohon kepada Bapak/Ibu selaku …………………………………agar memberikan bantuan dana, yang akan kami pergunakan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut di Desa……………………Kecamtan…………….Kabupaten……………… 

Demikian Proposal ini kami buat, Atas bantuan dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                                   Pemohon



                                                                                                                    SARI

Baca Juga :

Latar Belakang

Sehubungan dengan adanya kegiatan..............................., maka untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut kami sangat membutuhkan bantuan dana dari perusahaan bapak/ibu dalam bentuk apapun khusunya bantuan dana. agar kegitan kersebut terlaksana dan berjalan dengan lancar yang akan di adakan di desa......................kecamatan..................................kabupaten................................

Oleh karena itu kami selalu berharap kepada pihak bapak............. dalam bentuk kerja samanya agar kegiatan tersbur bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar.

Landasan

Jika ada landasan atau program tentang bantuan dana maka tuliskan sedetail mungkin pada poin landasan ini. Namun jika landasan untuk pengajuan proposal tidak ada maka kamu tidak perlu menggunakan poin landasan ini dalam proposal pengajuan bantuan dana ini.

Maksud dan Tujuan

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah :

Terlaksananya kegiatan ............................. yang sudah rutin di adakan dalam setiap tahunnya.

Sebagai bentuk kepedulian perusaan bapak terhadap masyarakat

Wujud kebersamaan antara perusahaan dan masyarakat.


Sasaran Tepat

Jika ada ketentuan sasaran tempat, silahkan tuliskan pada poin ini untuk menggambarkan sasaran tempat untuk kegiatan yang akan kamu jalakan.

Jumlah Bantuan Dana

Sebutkan berapa Jumlah Bantuan Dana yang kamu butuhkan saat melaksanakan kegiatan tersebut, dan jangan lupa melampirkan anggaran biaya dalam pelaksanaan selama kegiatan tersebut.

Dokumentasi Kegiatan Yang Akan Dilaksanakan

Silahkan Lampirkan Foto - Foto Dokumentasi Kegiatan, lebih banyak foto lebih menceritakan keadaan dan kondisi kegiatan yang akan dilaksankan.

Penutup

Kami selaku calon penerima bantuan dana berharap kepada Bapak............................. sebagai ........................ agar dapat membantu kami dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, semoga amal baik Bapak mendapat balasan dari Allah SWT. Amin Yaa Robbal’alamin.

                                                                                                                                                                                                                                                                        ....................,13 Januari 2023                                                                                                                         Pemohon


                                                                                                   SARI

Nah itulah contoh proposal bantuan dana ke perusahaan yang bisa menjadi perbandingan buat teman - teman yang lagi membutuhan contoh proposal permohonan bantuan dana. Kamu tinggal menyesuaikan nama dan bidang usaha dan kegiatan apa yang kamu jalankan dan juga mengisi data - data lainnya sesuai dengan data dan alamat usaha teman - teman.

Posting Komentar untuk "Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana ke Perusahaan"