Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Rumah Layak Huni

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Rumah Layak Huni

Buat kamu yang saat ini lagi membutuhkan Contoh Proposal Permohonan Bantuan Rumah Layak Huni dan masih bingung bagaimana cara membuatnya, mungkin contoh pada artikel ini bisa menjadi referensi buat teman - teman, tinggal kamu ubah beberapa data dan lokasi dan alamat sesuai dengan data dan alamat teman - teman.

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Rumah Layak Huni

COVER

PROPOSAL PERMOHONAN 

BANTUAN RUMAH LAYAK HUNI





LOGO ATAU GAMABAR




NAMA PEMOHON :

DESA .............................. KEC......................................

KAB. ...................................................

PROV. ......................................


KATA PENGANTAR

Puji syukur saya panjatkan kehadiran Allah SWT. Berkat rahmat dan karuniaya saya diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat menyelesaikan penyusunan proposal ini. 

Melalui proposal ini saya mengajukan permohonan bantun rumah layak huni untuk mendapatkan hunian yang layak ditempati dalam kehidupan sehari - hari, dikarenakan rumah tempat tinggal saya saat ini sudah tidak layak huni.

Harapan saya, Semoga dengan disusunnya proposal ini seluruh pihak yang terkait secara langsung maupun tidak langsung dapat bekerjasama dalam bentuk dukungan moril dan material guna pemberdayaan rumah layak huni dikalangan masyarakat bawah, Amin


SURAT PERMOHONAN


                                                                                                          …………., 26  Januari 2023

Nomor     : ……………..                                  Kepada

Lampiran    : 1 (satu) Berkas                                                Yth. …………………………

Hal         : Permohonan Bantuan  Rumah Layak Huni                 di_                                                                                                                                              Tempat


Assalamualaikum, Wr.Wb

Dengan Hormat,

Teriring salam dan do’a kami sampaikan kepada Bapak selaku ………………………………, semoga dalam keadaan sehat wal’afiat, baik dalam melaksanakan tugas, maupun diluar tugas. Amin, amin yarobbal alamin.

Dalam rangka meningkatkan kelayakan rumah tempat tinggal masyarakat golongan menengah ke bawah, di Desa................... Kecamatan………………. Kabupaten ………………., maka dengan ini saya bermohon kepada Bapak/Ibu selaku …………………………………agar memberikan bantuan Rumah Layak Huni, dikarenakan rumah tempat tinggal saya sudah tidak layak huni yang bertempat di Desa……………………Kecamtan…………….Kabupaten……………… 

Demikian Proposal ini saya buat, Atas bantuan dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                                   Pemohon



                                                                                                                    SARI

Baca Juga :

Latar Belakang

Sehubungan dengan keadaan rumah tempat tinggal saya yang sudah tidak layak huni, maka untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak huni dan mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera, kami sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah dalam bentuk apapun khusunya bantuan Rumah Layak Huni. agar tercipta kehidupan yang adil, makmur dan sejahtera,

Oleh karena itu kami selalu berharap kepada pihak bapak............. dalam bentuk kerja samanya agar kesejahteraan dapat terwujudkan.


Landasan

Jika ada landasan atau program tentang bantuan Rumah Layak Huni maka tuliskan sedetail mungkin pada poin landasan ini. Namun jika landasan untuk pengajuan proposal tidak ada maka kamu tidak perlu menggunakan poin landasan ini dalam proposal pengajuan bantuan Ternak Kambing ini.

Maksud dan Tujuan

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah :

  • Mewujudkan rumah tempat tinggal yang layak huni serta terkendali dan menghindari hal-hal yang mengakibatkan terjadinya berbagai hal yang tidak di inginkan
  • Sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat menengah ke bawah.
  • Wujud kebersamaan antara Pemerintah, swasta dan masyarakat .
  • Mewujudkan kehidupan yang sejahtera, adil dan makmur bagi masyarakat yang tergolong ekonominya rendah.

Sasaran Tempat

Jika ada ketentuan sasaran tempat, silahkan tuliskan pada poin ini untuk menggambarkan sasaran tempat untuk pembangunan rumah layak huni yang akan dibangun.

Dokumentasi Keadaan Rumah Yang Sudah Tidak Layak Huni

Silahkan Lampirkan Foto - Foto Dokumentasi keadaan rumah, lebih banyak foto lebih menceritakan keadaan dan kondisi rumah tempat tinggal tersebut.

Penutup

Kami selaku calon penerima bantuan Rumah Layak Huni berharap kepada Bapak............................. sebagai ........................ agar dapat membantu kami dalam mewujudkan rumah tempat tinggal yang layak huni, semoga amal baik Bapak mendapat balasan dari Allah SWT. Amin Yaa Robbal’alamin.

                                                                                                                                                                                                                                                                        ....................,13 Januari 2023                                                                                                                         Pemohon


                                                                                                   SARI


Nah itulah Contoh Proposal Bantuan Rumah Layak Huni yang bisa menjadi perbandingan buat teman - teman yang lagi membutuhan contoh proposal permohonan bantuan rumah layak huni. Kamu tinggal menyesuaikan nama dan lokasi serta kemana kamu ingin mengajukan proposal tersebut, dan data - data lainnya sesuai dengan data dan alamat daerah tempat tinggal teman - teman.

Posting Komentar untuk "Contoh Proposal Permohonan Bantuan Rumah Layak Huni"