Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Blog Mastimon-Kupas Tuntas Template Blog Mastimon.Com

Template Blog Mastimon  Mastimon.com
Onmaibana.com - Template Blog Mastimon - Template blog mastimon merupakan template yang sangat disukai oleh para pengunjungnya, karena tampilannya yang sangat simple dan Responsive. Sehingga membuat para pengunjung merasa betah pada saat membaca artikel pada blog mastimon.com.

Maka tidak heran kalau banyak para blogger pemula yang penasaran dan ingin mempunyai template blog seperti tampilan blog mastimon.com. dan buat kalian yang penasaran dan sering bertanya Template blog yang dipake mastimon itu, Template apa dan belinya dimana..??  jangan khawatir, disini anda akan menemukan jawabannya.

Pada artikel ini kita akan membahas sampai tuntas seputar template blognya mastimon.com. mulai dari tampilan, nama template dan dimana kita bisa beli templatenya, kita akan bahas pada artikel ini.

Langsung saja kita mulai kupas samapai tuntas mengenai template blog mastimon berikut ini :

Template Blog Mastimon.com

Nama Template Blog Mastimon 

Template yang dipake oleh Mas Timon di blognya adalah merupakan template VioMagz tentunya dengan versi  terbaru. Template Viomagz ini merupakan template blogger premium milik Mas Sugeng yang sudah dirilis sejak tanggal 4 maret tahun 2018.

Tempat Beli Template Blognya Mastimon

Nah kalau sudah tau nama templatenya, sekarang kita bahas lagi dimana kita bisa mendapatkan template tersebut dan bagaimana caranya. Cara mendapatkan template yang di pake blog mastimon cukup mudah, langsung saja hubungi Mas Sugeng di blognya yaitu Sugeng.id. 

Disana kita akan menemukan menu Template Blogger silahkan klik dan akan muncul beberapa template, silahkan pilih template yang bernama Viomagz. Kemudian pilih tombol beli sekarang, selanjutnya silahkan isi beberapa data personal info kemudian lanjutkan pembayaran, setelah kita melakukan pembayaran silahkan di konfirmasi langsung ke mas sugengnya. Biasanya setelah konfirmasi pembayaran akan langsung di kirim templatenya melalui email kita.

Harga Template Blog Mastimon VioMagz

Kalau untuk harga templatenya anda bisa langsung lihat ketika mengunjungi blog mas sugeng dan membuka templatenya yaitu template VioMagz. Kalau gak salah sekitar 200 ribuan atau tepatnya sekitar Rp.198.000 untuk versi saat ini. karena disana mas sugeng juga menyebutkan harga bisa saja naik ketika nanti ada pembaharuan.

Fitur dan Kelebihan Template Blog Mastimon VioMagz

• Responsive 100% 
100% Responsive di semua ukuran layar
• SEO Ready
Tidak perlu repot otak atik kode template supaya SEO karena sudah dioptimalkan
• Fast Loading
Loading Cepat tanpa mengorbankan desain
• Ads Optimized
Terdapat fitur slot iklan otomatis di tengah artikel dan di bawah artikel untuk membantu meningkatkan CTR iklan
• Support Fitur Desainer Tema Blogger
Jika sobat tidak suka warna default template ini, sobat bisa merubahnya sesuai keinginan melalui menu Desainer Tema Blogger
• Menggunakan Schema Markup
Schema Markup untuk membantu mesin pencari memahami blog sobat
• Icon Menggunakan Font Awesome
• Breadcrumb Navigation
• Auto Readmore
• Pop-up Search Form
• Widget Sticky
• Widget Related Posts
• Tombol Berbagi Responsive Keren
• Numbered Page Navigation
• Back to Top Button
• Custom Error page
• Tanpa Link Credit

Beberapa fitur dan kelebihan di atas  sesuai dengan yang sudah ada di blognya mas sugeng.
Download Template VioMagz 

Tampilan Template blog Mastimon

Tampilan blog mastimon merupakan tampilan yang sangat simple dan ringan, hal tersebut bisa kita lihat dari tampilan blog mastimon beriktu ini :

Template Blog Mastimon
Template Blog Mastimon

Pada tampilan template blog mastimon di atas kita hanya melihat beberapa widget yaitu hanya Latest Posts dan Postingan terbaru serta di bawah berupa tampilan halaman Next dan Last artikel, pada latest pos Mas Timon hanya menggunakan enam artikel sementara pada postingan terbaru bisa kita lihat mastimon juga hanya menampilkan delapan artikel terbaru. 

Sedangkan untuk tampilan iklan adsense mastimon hanya menampilkan dua slot iklan pada tampilan template blog mastimon di atas, yaitu pada bagian header atau atas dan satu lagi tepat dibawah postingan terbaru. Sehingga membuat tampilan blog mastimon ini mempunyai loading yang cukup cepat dan sangat ringan serta di sukai para pembaca dan membuat mereka betah berlama – lama ketika membaca artikel di blog mastimon.com.

Bagi anda yang ingin tampilan blognya juga responsive dan ringan, anda patut mencoba menggunakan Template VioMagz buatan Mas Sugeng dengan membelinya DISINI. dan anda juga harus menggunkan beberapa widget seperti yang digunakan oleh mastimon pada blognya mastimon.com. dan jangan terlalu banyak menampilkan slot iklan dan artikel bergambar.

Sebelumnya Mastimon juga pernah menggunakan Template KompiFlexible di blog Mastimon.com yaitu pada awal – awal mastimon ngeblog. Berikut ini tampilan blog mastimon.com pada saat menggunakan template blog kompiFlexible dari kompiajaib.

Template Blog Mastimon

Anda juga patut mencoba template blog mastimon yang di atas yaitu dengan menggunakan template premium lainnya seperti KompiFlexible milik mas Adhy Suryadi. Kalau anda tertarik dengan template KompiFlexible diatas yang tentunya juga sudah dengan Tampilan yang Responsive dan SEO Friendly. Silahkan hubungi langsung Mas Adhy Suryadi di blog KompiAjaib.

Demikian artikel ini semoga bermanfaat dan bisa menjawab pertanyaan teman – teman yang penasaran dengan template blog mastimon. Silahkan beli templatenya dan gunakan di blog kalian dan selamat mencoba. Kalau menurut anda artikel ini bermanfaat silahkan di share ke teman – teman lainnya maupun kemedia sosial teman – teman agar artikel ini lebih banyak lagi memberikan manfaat terhadap orang lain.

Posting Komentar untuk "Template Blog Mastimon-Kupas Tuntas Template Blog Mastimon.Com"