Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fagetti Marmer | Marmer Berkualitas Tinggi Dengan Jenis Dan Motif Yang Unik

Fagetti Marmer | Marmer Berkualitas Tinggi Dengan Jenis Dan Motif Yang Unik
Onmaibana.com- Fagetti Marmer Berkualiatas Tinggi Dengan Jenis dan Motif Yang Unik. Mungkin anda sedang mencari marmer yang mempunyai kualitas tinggi dan juga lengkap dengan jenis dan motif yang unik.  Fagetti adalah jawabannya fagetti merupakan Supplier Marmer Berkualitas yang mampu memenuhi ekspektasi tinggi dari para pelanggannya dan mempunyai pilihan yang lengkap serta banyak jenis dan memiliki motif – motif yang sangat unik.

PT. Fajar Gelora Inti atau fagetti adalah sebagai pemasok utama batu alam Indonesia dan mempunyai komitmen tinggi dalam menciptakan seni dari marmer,granit, onyx, Travertine dan berbagai macam batu lainnya. PT. Fajar Gelora Inti ini sudah berpengalaman di bidangnya sejak tahun 1986 sampai sekarang itu artinya fagetti sudah berpengalaman selama kurang lebih 31 tahun. PT. Fajar Gelora Inti ini didirikan oleh Ferdinand Gumanti, beliau merupakan satu – satunya di Asia yang menerima gelar "Master of Art Stone" oleh Antica Libera Corporazione Dell'Arte Della Pietra yang bergengsi di Italia.

Fagetti mempunyai komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya dan untuk menunjang hal tersebut fagetti telah menyediakan peralatan dengan kualitas terbaik, manufaktur, bahan dan layanan batu. Dan  difasilitas pabrik dan gudang seluas 23 hektar yang berada di Cibitung. Tidak sampai disitu demi untuk mendapatkan marmer terbaik Fagetti telah melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk menemukan dan mendapatkan batu alam terbaik.

Fagetti juga menjamin produk – produknya dibuat dan diproduksi menggunakan bahan berkualitas dan akan selalu siap dan dikirimkan tepat waktu meskipun itu berbentuk proyek – proyek besar seperti Hotel Bintang Lima, Gedung dan juga Apartemen. Disamping kita mendapatkan marmer dengan kualitas terbaik tentunya juga dengan harga yang sangat terjangkau dan sangat menguntungkan.

Salah satu kelebihan dari fagetti adalah fagetti hadir sebagai pelopor dan pemecah masalah atas perusahaan yang menetapkan dan membatasi standart kualitas yang tidak sesuai dengan keinginan desainer maupun kemauan si pemilik rumah.sehingga marmer yang kita dapatkan bisa disesuaikan dengan yang kita inginkan.

Alat dan mesin yang digunakan fagetti juga hanya mengandalkan model mesin terkemuka terbaru Presisi dan Konsistensi Mesin gangsaw yang terkomputerisasi otomatis untuk merampingkan proses penyempurnaan seperti Mesin CNC 3D 5 dan alat pemotong yang berkecepatan tinggi dengan gergaji berlian multi-kawat sehingga batu alam yang kasarpun bisa diubah menjadi karya yang berkualitas tinggi.

Teknologi yang dimiliki Fagetti mampu menciptakan berbagai jenis inovasi seperti marmer tembus cahaya, menciptakan tekstur pada marmer polos menjadi garis-garis atau bergelombang, membentuk marmer dengan desain 3D serta menjadikan marmer sebagai artwork.

Nah berikut ini adalah beberapa jenis dari hasi karya fagetti yang sangat berkualitas dan juga terlihat penuh dengan seni dan keindahan serta dilihat sangat mewah.

Fagetti Marmer | Marmer Berkualitas Tinggi Dengan Jenis Dan Motif Yang Unik

Fagetti Marmer | Marmer Berkualitas Tinggi Dengan Jenis Dan Motif Yang Unik

Fagetti Marmer | Marmer Berkualitas Tinggi Dengan Jenis Dan Motif Yang Unik

Fagetti Marmer | Marmer Berkualitas Tinggi Dengan Jenis Dan Motif Yang Unik

Fagetti Marmer | Marmer Berkualitas Tinggi Dengan Jenis Dan Motif Yang Unik

Fagetti Marmer | Marmer Berkualitas Tinggi Dengan Jenis Dan Motif Yang Unik

Fagetti Marmer | Marmer Berkualitas Tinggi Dengan Jenis Dan Motif Yang Unik

Fagetti Marmer | Marmer Berkualitas Tinggi Dengan Jenis Dan Motif Yang Unik

Apa yang anda dipikiran anda ketika melihat beberapa hasil karya dari fagetti diatas saya yakin pasti anda terkagum - kagum dengan kualitas dan kemewahan yang diberikan oleh fagetti dalam sentuhan seni yang berkelas tinggi.

Nah bukan anda saja yang merasa kagum terhadap beberapa hasil karya fagetti diatas beberapa orang yang sudah memakai langsung marmer berkualitas dari fagetti ini dan mereka sangat puas dengan fagetti marmer :

1. Sonny Nyono Riswondo
Sebagai Pemilik Golden Tulip Holland Resort Malang yang sudah mengenal fagetti selama kurang lebih 30 tahun dan sudah merasakan bekerja sama dengan fagetti dan sudah menggunakan marmer fagetti. Sonny mengatakan banyaknya tipe marmer dengan warna dan corak yang unik menjadi alasan utama pelanggan dan juga sonny memilih marmer Fagetti dan memenuhi ekspektasinya.

"Fagetti punya range batu alam yang lengkap, mau yang excellent juga ada. Fagetti sangat mendukung kemewahan. Sonny juga mengatakan kalau Fagetti itu stok melimpah, pelayanan bagus, after sales bagus. Secara keseluruhan, belanja di Fagetti itu tenang, aman, puas dan barang dikirim selalu tepat waktu.

Tidak hanya itu sonny tidak segan mengatakan kalau saat ini Fagetti merupakan supplier marmer terbesar dan terlengkap bukan hanya di Indonesia, tapi di Asia Tenggara.

2. Mira Agusnani
Mira merupakan seoarang arsitek dan sudah mengenal fagetti sejak tahun 2006 dan sudah banyak sekali mengerjakan banyak proyek rumah mewah di Jakarta juga mengakui Fagetti sebagai perusahaan marmer terbaik. "Kualitas marmernya oke. Kita survei ke sana ke mari, Fagetti tepat the best sih. Corak batunya beragam dan unik. Di tempat lain jenisnya bisa sama tapi uratnya tidak sama dengan Fagetti. Coraknya sudah pilihan kalau di Fagetti sehingga setiap mengerjakan proyek rumah mewah, mira selalu merekomendasikan marmer Fagetti sebagai pilihan utama.

Dan untuk saat ini sejumlah proyek prestisius yang tengah digarap oleh Fagetti pada tahun 2019 di antaranya adalah Park Hyatt - MNC Media Tower, Menara Astra - BOD Area, Intercontinental Hotel Pondok Indah, Arkadia Tower Blog G dan PIK Office. Selain itu, ada Jakarta Box, Kota Kasablanca 3, Mangkuluhur City, Eka Hospital Cibubur, Graha Binakarsa dan Green Sedayu Apartment.

Sedangkan di luar Jakarta, tahun ini marmer Fagetti menjadi simbol kemegahan Masjid Suciati Yogyakarta, Springwood Residence Tangerang, Radisson Hotel Lampung, Eka Hospital Bekasi, Golden Tulip Resort Batu Malang dan SOHO SKYLOFT Ciputra World Surabaya

Berikut ini beberapa Perusahaan besar yang bekerja sama dengan fagetti :
  • Kompas
  • MNC Group
  • Hongkong Land
  • Takenaka
  • SHMZ
  • Agung Sedayu Grup
  • Ciputra
  • Alfamidi
  • PT. Bukit Uluwatu Villa
  • Keppel Land
  • Vi Ve Re Group
  • Plaza Permata
  • KG Global Develoments
  • Intiland
  • Bangun Cipta Kontraktor
  • PT Pakuwon Jati Tbk
Baca Juga :
Alamat Lengkap Supplier Marmer Fagetti

Fagetti Building Gallery
Jl. Mangga Dua Raya – Harco Mangga Dua, Blok F No 2-4, Jakarta 10730
Open Daily 9 a.m to 6 p.m.
Closed on Public Holiday
Telp : (021) 6121132
Email : info@fagetti.com

PT Fagetti – Kantor Perusahaan
Harco Mangga Dua, Jl. Mangga Dua Raya No. 2-4, RT.17/RW.11, Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

PT Fagetti – Fagetti Cibitung
Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17530
Telp : (021) 88325443

Facebook: @fagetti.indonesia
Instagram: @fagetti.id dan @fagettiworld.

Posting Komentar untuk "Fagetti Marmer | Marmer Berkualitas Tinggi Dengan Jenis Dan Motif Yang Unik "