Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Nomor Rekening Paypal Sendiri

Cara Melihat Nomor Rekening Paypal

Onmaibana.com - Cara Melihat Nomor Rekening Paypal Sendiri – PayPal merupakan rekening virtual yang menyediakan layanan jasa transfer dan juga pembayaran secara online, PayPal memiliki jaringan yang kuat dan melayani berbagai transaksi keuangan antar negara. Sehingga kita bisa melakukan transaksi ke berbagai negera di dunia.

Dan sampai saat ini Paypal menjadi salah satu alat pembayaran virtual yang paling banyak digunakan oleh para pebisnis online, hal tersebut tidak heran karena menggunakan paypal ini sangan mudah dan praktis serta keamanan juga terjaga.

Dari sekian banyaknya pengguna akun paypal masih banyak yang kebingungan pada saat menggunakan akun paypalnya salah satunya masalah nomor rekening atau id akun paypal. Sehingga sering kita mendengar pertanyaan bagaimana cara melihat nomor rekening paypal saya.?

Pertanyaan tersebut biasanya muncul ketika kita ingin menerima kiriman uang dari orang lain, sehingga kita perlu mengetahui berapa nomor rekening akun paypal kita.  Nah pada artikel kali saya akan menjawab pertanyaan kalian yang masih bingung mencari nomor rekening paypal nya.

Baca Juga : 

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kamu perlu tahu kalau paypal tidak menggunakan nomor rekening berupa rangkain yang terdiri dari beberapa angka seperti yang biasa kita temukan pada nomor rekening bank lokal yang kita miliki.

Akan tetapi paypal menggunakan nomor rekening berupa email yang kita gunakan pada saat mendaftar akun paypal kita. jadi contohnya kalau kamu menggunakan email onmaibana@gmail.com pada saat mendaftar akun paypal kamu, maka email onmaibana@gmail.com inilah yang menjadi nomor rekening atau id akun paypal kamu.

Namun jika kamu sudah lupa alamat email kamu pada saat mendaftar, tidak perlu khawatir karena kamu bisa melihat email tersebut pada akun paypal kamu. Yaitu dengan cara berikut ini :

  • Silahkan login terlebih dahulu ke situs web Paypal.com
  • Setelah berhasil login silahkan cari menu gambar gerigi kemudian klik 
  • Selanjutnya kamu akan di bawa kemenu tampilan Profil, Opsi Rekening, Alamat, Alamat Emai dan Nomor Telepon.
  • Selanjutnya silahkan cek email yang kamu gunakan pada saat mendatar, pada menu alamat email.
  • Kemudian jika kamu sudah menemukan alamat email kamu, maka email tersebut adalah nomor rekening akun paypal kamu.

Jadi kesimpulannya kalau kamu ingin meneriman pengiriman uang atau penerimaan gaji menggunakan akun paypal, ketika kamu diminta untuk memasukkan nomor rekening atau id akun paypal langsung saja masukkan email yang di atas tadi yaitu email yang kamu gunakan pada saat mendatar akun paypal kamu.

Cukup sekian artikel Cara Melihat Nomor Rekening Paypal Sendiri ini semoga bermanfaat dan bisa membantu orang – orang yang kebingungan dan malu bertanya sama orang lain tentang nomor rekening akun paypalnya, jadi jangan bingung - bingung lagi ya.



Posting Komentar untuk "Cara Melihat Nomor Rekening Paypal Sendiri"