Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Paling Populer

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Paling Populer

Rekomendasi Tempat Wisata di Bali – Jika kamu mempunyai rencana liburan ke Bali dan masih bingung mau berkunjung ke tempat wisata yang mana saja, tenang pada artikel kali ini kita akan membahas rekomendasi tempat – tempat wisata yang paling populer di Bali dan tentunya kamu tidak akan menyesal ketika berkunjung ke tempat wisata tersebut.

Bali sangat terkenal dengan berbagai tempat wisata pantai dan pemandangan – pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan, juga dengan wisata Alam, wisata Religi serta Wisata Seni dan Tradisi Kebudayaan Bali. Yang tentunya sangat disayangkan ketika kamu berlibur ke bali namun tidak mengunjungi  tempat - tempat wisata paling  populer di Bali.

Dilansir dari Trend Indonesia salah satu tempat wisata terpaforit di Bali adalah Wisata Pura Tanah Lot, tempat wisata ini mempunyai daya tarik tersendiri yang tidak boleh dilewatkan seperti terdapatnya pura di tengah laut dan keindahan sunset dan sunrisenya. sangat di sayangkan jika kamu berlibur ke bali dan tidak sempat berkunjung ke tanah lot. 

Nah selain tempat wisata tanah lot yang populer di bali, kami juga akan merekomendasikan beberapa tempat wisata yang tentunya tidak kalah populer yang sayang jika kamu lewatkan ketika liburan  di bali.  

Simak berikut ini beberapa tempat wisata di bali yang sangat terkenal dan populer yang bisa kamu masukkan ke jadwal kunjunganmu ketika liburan  ke bali :

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Paling Populer

1. Pura Tanah Lot

Tanah Lot merupakan tempat wisata yang wajib anda kunjungi ketika berlibur ke bali, tanah lot ini sangat terkenal dengan keindahan pemandangannya, khususnya pada sore hari menjelang matahari terbenam. Di tanah lot ini juga memiliki 2 pura yang berada di atas batu karang besar yang ada dipinggir laut.

2. Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta merupakan tempat wisata yang paling favorit buat para wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Pantai Kuta memiliki keindahan dan keeksotisan yang benar – benar luar biasa. Jadi tidak heran lagi kalau setiap harinya Pantai Kuta selalu banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun wisatawan asing

3. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana

Tempat wisata yang tidak boleh anda lewatkan berikutnya adalah Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang berlokasi di Tanjung Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali selatan. Garuda Wisnu Kencana adalah taman budaya bali yang merupakan sebuah patung yang sangat besar karya I Nyoman Nuarta. Tempat wisata Garuda Wisnu Kencana ini sekarang sangat populer. apa

4. Danau Beratan Begudul

Satu lagi tempat wisata yang patut anda coba dan sayang jika dilewatkan adalah Danau Beratan Berdugul, Danau Beratan Berdugul adalah sebuah danau yang berlokasi Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, atau sekitar 56 km dari koda Denpasar.

5. Persawahan Jatiluwih

Jatiluwih merupkan tempat wisata dengan panorama pemandangan yang sangat indah. Jatiluwih adalah daerah persawahan yang memiliki luas sekitar 636 hektar. Persawahan ini memiliki variasi panorama sawah berundak-undak dan berlatar belakang gunung berhutan lebat. Daerah persawahan ini berbentuk teras. Sawah ini menggunakan sistem pengairan subak yaitu sistem pengairan atau irigasi tradisional Bali. Jatiluwih terletak 58 km dari Bandara Ngurah Rai. Atau sekitar 28 km di sebelah utara kota Tabanan Bali.

6. Desa Panglipuran

Desa Panglipuran merupakan desa yang terletak di kecamatan bangli, Kabupaten bangli. Desa ini pernah menyabet predikat desa terbersih di dunia, bersanding dengan dua desa lainnya yaitu Desa Giethoorn di Belanda dan Desa Mawlynnong di India. Jadi sangat sayang untuk di lewatkan pada saat kita liburan di bali.

7. Pura Besakih

Pura Besakih bisa di bilang tempat wisata religi, karena Pura Besakih merupakan tempat ibadah atau sembahyangnya para umat hindu di bali. Kita akan menemukan banyak pura pada tempat ini. sehingga banyak orang yang berpendapat bahwa pura besakih merupakan pura terbesar di Indonesia.

8. Tampak Siring

Satu lagi tempat wisata di bali yang banyak di kunjungi oleh para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun luar negeri yaitu adalah Pura Tirta Empul Tampak Siring. Pura Tirta Empul Tampak Siring ini Berada di Kabupaten Gianyar, Bali. Tempat dan lokasi ini sangat indah dan menakjubkan buat para pengunjungnya.

9. Pantai Nusa Dua Bali

Bagi kamu yang ingin tempat wisata yang benar – benar bisa menikmati liburan dan beristirahat di hotel. Maka Pantai Nusa Dua adalah destinasi tempat wisata yang sangat cocok untuk kamu. Nusa Dua Mempunyai pantai berpasir putih dan merupakan salah satu tujuan para wisatawan untuk belibur, yang terletak di Kabupaten Badung, pada kawasan sebelah Tenggara pulau, atau dengan jarak 15 km dari Bandara Ngurah Rai, dan 35 km dari kota Denpasar. dan juga terdapat banyak resort maupun cottage berbintang di pantai nusa dua

10. Pasar  Seni Sukawati

Liburan anda tidak lengkap rasanya kalau anda tidak mengunjungi pasar Sukawati, karena setelah habis liburan di berbagai tempat sekarang saatnya berburu barang – barang kerajinan khas bali. Ketika kita berkunjung ke pasar Sukawati kita akan di suguhkan berbagai macam barang seperti pakaian dan barang kerajinan seperti tas, mangkuk, kayu dan berbagai jenis pernak – pernik lainnya. 

Baca Juga : 

Selain berbagai macam tempat wisata yang sangat menarik di bali juga ada oraganisasi yang bernama HHRMA Bali, organisasi ini mempunyai peran yang sangat penting bagi industri perhotelan di Bali.

Organisasi ini juga telah menjadi sumber informasi utama bagi para profesional perhotelan yang mencari lowongan kerja yang mencakup berbagai posisi seperti manajer, supervisor, staff administrasi, pramusaji, juru masak, dan banyak lagi. HHRMA Bali juga menyediakan informasi tentang persyaratan dan kualifikasi yang diperlukan untuk setiap posisi yang tersedia, sehingga memudahkan para pencari kerja untuk mengetahui apakah mereka memenuhi syarat atau tidak.

Nah buat kamu yang ingin mengetahui lebih banyak info tentang HHRMA Bali atau kamu mempunyai niat untuk bekerja di bali agar berlibur di bisa menjadi lebih mudah silahkan simak dan baca selengkapnya di  HHRMA Bali.

Buat teman – teman yang mempunyai pengalaman liburan di bali dan mempunyai tempat – tempat wisata yang recommended silahkan berikan rekomendasi tempat wisatanya di kolom komentar ya teman- teman dan apabila ada kesalahan dari penulisan artikel ini mohon disampaikan. semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi buat siapa saja yang sedang mencari tempat wisata populer yang di  recommended di bali

Posting Komentar untuk "10 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Paling Populer"