Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dari Blog KOMPIAJAIB

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas
Onmaibana.com- Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas- Backlink merupakan salah satu yang sangat penting dalam perkembangan sebuah blog, Backlink juga sangat berpengaruh terhadap SEO blog. oleh karena itu tidak heran kalau para blogger berlomba – lomba untuk mendapatkan banyak backlink untuk blognya. Karena semakin banyak blog tersebut mendapatkan backlink, maka semakin bagus juga untuk perkembangan  blog tersebut.

Akan tetapi backlinknya juga bukan sembarang backlink, backlinknya harus berkualitas agar berdampak baik untuk blog. Akan tetapi kalau backlink asal – asalan dan sembarangan bisa jadi blog anda akan mendapatkan dampak buruk. Namun untuk mendapatkan backlink yang berkualitas tidaklah mudah, anda harus mempunyai artikel – artikel yang berkualitas sehingga orang – orang mau merekomendasikan artikel tersebut kepada orang lain dan menjadi backlink buat blog anda.


Sebenarnya kita bisa saja mendapatkan backlink berkualitas tinggi dengan mudah dengan mengeluarkan sedikit uang kepada mereka dari situs – situs terkenal yang menyediakan jasa backlink.
dan kalau anda berminat anda bisa langsung  menuju kesini. Blog trafik tinggi menerima artikel Content Placement atau Backlink

Namun bagi anda yang tidak mau untuk mengeluarkan uang untuk sebuah backlink berkualitas, pada artikel ini akan saya kasih tahu caranya mendapatkan backlink berkualitas dengan cara gratis, dari salah satu blog yang sudah terkenal dan pasti sangat menguntungkan mendapatkan backlink dari blog tersebut. yaitu blog KOMPIAJAIB.
Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dari Blog KOMPIAJAIB
Mas Adhy Suryadi 
Pemilik Blog KompiAjaib

Kompi Ajaib merupakan blog yang dimiliki oleh Mas Adhy Suryadi, blog tersebut bersedia memberikan backlink gratis bagi para pengguna template dari Kompi Ajaib. Hal tersebut sebagai bentuk dukungan mas Adhy terhadap para pengguna template template hasil karya mas adhy sendiri.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan backlink dari blog Kompi Ajaib, cukup hanya membeli salah satu template milik kompi ajaib. Yang harganya juga bisa di bilang cukup murah. Setelah membeli salah satu templatenya kemudian kalian gunakan template tersebut pada blog kalian. maka  kalian sudah bisa mendapatkan backlink dari blog kompi ajaib.

Silahkan kirimkan artikel original buatan anda sendiri yang belum pernah di publikasikan baik diblog sendiri maupun blog orang lain. dengan niche blogging, teknologi, internet, coding, travelling, dan lainnya, atau pengalaman blogging Anda menggunakan template dari Kompi Ajaib ke email mas adhy. 

Dan dalam artiekl tersebut kita bisa menyertakan 3 buah link menuju blog kita baik homepage atau link menuju salah satu postingan Anda yang berhubungan dengan artikel tersebut.


Artikel tersebut langsung kita kirim ke emailnya mas adhy yaitu kompiajaib@gmail.com kemudian kita juga harus melengkapi data kita sebagai penulis artikel tersebut yaitu sebagai berikut :

• Nama
• Photo
• Deskripsi penulis.
• URL profil Blogger Kita

Satu hal yang membuat backlink di kompi ajaib berbeda dari yang lain adalah pada saat artikel yang kita kirimkan sudah di publikasikan di blog kompi ajaib, maka mas adhy akan mengirimkan url postingan tersebut ke kita.  kemudian kita disuruh untuk subscribe disqus pada artikel tersebut agar kita mengetahui jika ada yang berkomentar pada artikel tersebut dan langsung bisa kita jawab.

Akan tetapi backlink yang kita dapatkan tidak selamanya, karena mas adhy mengatakan kita bisa mendapatkan backlink yang bersifat backlink dofollow. selama kita menggunakan template dari Kompi Ajaib. Namun Jika di kemudian hari kita menggunakan template bukan dari Kompi Ajaib, maka link bisa saja mas adhy rubah menjadi nofollow dan kemungkinan bisa saja di hapus oleh mas adhy.


Cukup sekian artikel tentang bagaimana cara mendapatkan backlink berkualitas dari blog kompi ajaib ini. semoga bermanfaat dan kita bisa sama – sama mendapatkan backlink berkualitas dari blognya mas adhy. Kalau menurut anda artikel ini bermanfaat, silahkan di share ke teman – teman lainnya agar artikel ini lebih banyak lagi memberikan manfaat terhadap orang lain.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dari Blog KOMPIAJAIB"