Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Lengkap dan Mudah | SehatQ.com Aplikasi Konsultasi Kesehatan Online Terbaik

Fitur Lengkap dan Mudah | SehatQ.com Aplikasi Konsultasi Kesehatan Terbaik

Fitur Lengkap Aplikasi Kesehatan SehatQ.Com - Kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk kita jaga, agar kita terhindar dari berbagai macam penyakit yaitu dengan menjalankan pola hidup sehat dan istirahat cukup dan tentunya kita juga harus rajin olah raga. Tidak hanya itu kita juga harus selalu update mengenai informasi kesehatan terbaru misalnya seperti wabah virus corona saat ini dan berbagai macam informasi seputar kesehatan lainnya.

Seperti kita ketahui arus informasi saat ini sudah sangat mudah untuk kita dapatkan, begitu juga dengan informasi kesehatan. Sekarang kita cukup menggunakan smartphone dan membuka aplikasi kesehatan kita sudah bisa mengetahui info kesehatan terupdate dan juga kita sudah bisa berkonsultasi secara online dengan berbagai dokter berpengalaman. akan tetapi tidak semua situs atau website yang membahas seputar kesehatan mempunyai fitur dan layanan yang sudah lengkap.

Namun kalian tidak perlu khawatir, pada artikel kali ini kita akan membahas sebuah situs atau website yang mempunyai informasi seputar kesehatan yang cukup kredibilitas dan tentunya mempunyai layanan dan fitur yang sangat lengkap mulai dari informasi terpercaya, Informasi obat, toko obat, tindakan medis, daftar rumah sakit, konsultasi dokter dan berbagai fitur dan layanan lainnya semua itu akan kita dapatkan hanya di SehatQ.Com

SehatQ.com merupakan asisten kesehatan yang sangat cocok untuk kita gunakan, SehatQ hadir membantu kita dalam mengelola kesehatan mulai dari masalah pencegahan, pengobatan dan perawatan setelah kita sembuh. Selain berupa situs atau website, SehatQ juga menyediakan aplikasinya untuk mempermudah penggunanya dan aplikasinya bisa kita download secara gratis di Play Store maupun App Store atau kalian langsung bisa download aplikasinya DISINI

Nah untuk lebih jelas mengenai berbagai fitur dan layanan yang ada di SehatQ, silahkan simak berikut ini :

Fitur Lengkap dan Mudah | SehatQ.com Aplikasi Konsultasi Kesehatan Terbaik

Toko

Fitur ini merupakan tempat dimana kita bisa menemukan berbagai produk kesehatan mulai dari obat – obatan, peralatan dan perlengkapan ibu dan bayi, perawatan tubuh, perawatan wajah, kecantikan, alat kesehatan, vitamin, mineral, suplemen serta makanan dan minuman. Jadi kalau kalian membutuhkan salah satu dari berbagai obat atau produk tersebut langsung saja menuju menu Toko.

Obat

Fitur ini merupakan fitur yang bisa kita gunakan untuk mengetahui berbagai informasi obat, interaksi, dosis dan efek samping obat. Kalau kalian pengen tahu informasi seputar obat – obatan maka fitur dan layanan ini mungkin bisa menjadi jawabannya.

Artikel

Pada fitur ini kalian akan menemukan berbagai daftar artikel seputar kesehatan dan tips sehat keluarga, mulai dari pola hidup sehat, pengobatan dan berbagai tips untuk menjaga kesehatan anda dan keluarga. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas dan kebenaran dari berbagai artikel tersebut karena artikel tersebut ditulis oleh ahlinya. Setidaknya ada sekitar 8.580an artikel seputar kesehatan dan akan selalu ada update terbaru sehingga kalian tidak pernah lagi ketinggalan informasi seputar kesehatan.

Baca Juga :

Tindakan Medis

Fitur ini merupakan fitur yang mana kita bisa mengetahui berbagai istilah dan tindakan medis, pada fitur ini kalian akan mendapatkan pengetahuan dan penjelasan tentang prosedur terhadap berbagai pengobatan dan tindakan medis.

Dokter

Fitur ini merupakan fitur yang bisa kalian gunakan untuk mencari dokter dan tenaga kesehatan lainnya. dengan fitur ini kalian bisa mencari dokter yang sesuai dengan kondisi penyakit yang kalian inginkan misal dokter anak, andrologi, bedah, akupuntur atau umum dan berbagai jenis dokter spesialis lainnya. Tidak hanya itu kalian juga bisa memilih dokter sesuai dengan jenis kelamin kalian dan mengetahui lokasi, hari praktek, jarak terdekat dari dokter yang ingin kalian pilih dan kalian juga bisa menggunakan layanan booking dokter.

Rumah Sakit

Fitur ini sangat membantu khususnya kalau kita lagi berada di kota – kota besar karena dengan fitur ini akan memberikan berbagai daftar rumah sakit, klinik, lab dan puskesmas terdekat, dan juga kita bisa mengetahui lokasi dan alamat serta jam buka dari berbagai fasilitas dari rumah sakit terserbut.

Penyakit

Fitur ini merupakan fitur yang tidak kalah penting karena fitur ini membahas seputar defenisi penyakit, diagnosis, gejala, penyebab, pengobatan dan pencegahan dari berbagai jenis penyakit. Jadi kalian akan mendapatkan semuanya dengan membuka fitur yang satu ini.

Chat Dokter

Layanan ini merupakan yang bisa digunakan oleh para pengguna SehatQ untuk konsultasi langsung secara online dengan tim dokter yang ada di SehatQ, setidaknya ada sekitar 8000 lebih dokter yang berpengalaman yang sudah terdaftar di SehatQ. Fitur ini merupakan salah satu fitur utama yang bisa kalian gunakan di SehatQ secara gratis.

Forum

Sama halnya dengan fitur chat dokter diatas dimana kalian bisa menanyakan berbagai pertanyaan seputar kesehatan yang kalian alami fitur ini juga sering dikatakan fitur Tanya Dokter, dan nanti akan dibalas langsung oleh tim dokter yang sudah terdaftar di SehatQ. Namun yang membedakan fitur ini adalah sifatnya lebih umum atau forum, jadi silahkan kalian gunakan fitur ini dan tunggu jawabannya.

Promo

Nah yang membuat SehatQ berbeda dengan lain adalah SehatQ memberikan keuntungan tersendiri terhadap para penggunanya, karena SehatQ menyediakan berbagai promo dan potensi hemat berupa potongan harga. Untuk itu selalu cek dan gunakan fitur ini agar tidak kelewatan promo – promo menarik dari SehatQ.

Nah itulah beberapa fitur dan layanan yang telah di sediakan oleh SehatQ.com, jadi untuk mendapatkan semua fitur dan layanan tersebut silahkan gunakan SehatQ dan jangan lupa download aplikasinya di PlayStore dan Appstore agar kalian selalu update informasi tentang seputar kesehatan. Semoga bermanfaat dan selamat menggunakan apliksainya.




Posting Komentar untuk "Fitur Lengkap dan Mudah | SehatQ.com Aplikasi Konsultasi Kesehatan Online Terbaik"