Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Penyebab PIN Google Adsense Tidak Kunjung Datang

Penyebab PIN Google Adsense Tidak Kunjung Datang

Onmaibana.com - Saya yakin teman – teman bisa menemukan artikel ini karena teman – teman saat ini sedang merasakan apa yang pernah saya rasakan yaitu sedang merasa frustasi dan merasa galau karena PIN google adsense teman – teman sampai sekarang belum juga datang. Oleh karena itu saya tertarik untuk membahas mengenai topik seputar PIN google adsense yang tidak kunjung datang ini.

Karena saya yakin banyak teman – teman blogger diluar sana khususnya yang pemula seperti saya, banyak sekali yang saat ini merasa bingung dan bahkan hampir putus asa karena harapan yang selama ini di impikan belum juga datang sampai sekarang.

Namun sebenarnya teman – teman tidak perlu khawatir kalau PIN google adsense yang sudah kalian ajukan tidak akan pernah datang atau sampai kerumah. Karena pikiran dan anggapan tersebut menurut saya hanya kekhawatiran kita saja yang merasa tidak sabar untuk mendapatkan surat cinta dari google adsense tersebut.

Jadi menurut saya PIN google adsense tersebut pasti akan sampai kerumah kalian dengan selamat selagi alamat dan tujuannya tidak salah dan semuanya dibuat lengkap, akan tetapi kita tidak bisa memastikan waktu kedatangannya.

Untuk itu kita perlu memperhatikan beberapa penyebab yang bisa membuat PIN google adsense kita tidak kunjung datang, apakah pengajuan PIN kalian mempunyai beberapa penyebab tersebut.

5 Penyebab PIN Google Adsense Tidak Kunjung Datang

1. Penulisan Alamat Yang Tidak Jelas dan Kurang Lengkap

2. Alamat Rumah Yang Berbeda Dengan Alamat Tinggal Anda Yang Sekarang

3. Terjadi Kesalahan Penulisan Alamat Rumah

4. PIN Google Adsense Kalian Nyangkut atau Tertinggal di Kantor Pos Pusat 

5. Ketika Pengiriman Surat PIN dari google adsense tersebut Kalian tidak sedang dirumah

Baca Juga : 

Jika memang setelah Anda periksa ada kesalahan terkait penyebab poin 1 sampai 3 dalam pengisian alamat diatas, silahkan kalian ganti dengan penulisan alamat yang lengkap dan benar sesuai dengan alamat anda saat ini. kemudian setelah semuanya kalian perbaiki kalian bisa mengajukan permintaan PIN pengganti yang baru.

Namun kalau dari poin 1 dan 3 semuanya sesuai dan tidak ada yang salah, maka kalian perlu mengambil tindakan untuk menanyakan langsung ke kantor pos yang ada di daerah kalian. Karena bisa saja ketika pengiriman surat kerumah kalian sedang tidak ada dirumah, Jika memang belum ada juga coba konfirmasi juga ke beberapa kantor pos terdekat lainnya siapa tau ada nyangkut atau tertinggal di kantor pos tersebut.

Bagaimana kalau semuanya sudah dicek dan dikonfirmasi ternyata juga belum ada, itu artinya kalau PIN google adsense kalian memang belum datang. Jadi tetaplah bersabar untuk tetap menunggu kedatangannya tidak perlu frustasi dan merasa putus asa. Karena waktu kedatangannya bisa saja agak lama seperti pengalaman yang kami alami hampir 5 bulan PIN baru nyampe kerumah, baca disini pengalaman kami menunggu surat cinta dari google adsense : PIN Google Adsense Tidak Kunjung Datang | 5 Bulan Baru Datang.

Kenapa Pihak Google Adsene Mengirim PIN Harus Menggunakan Surat ke Rumah.?

Mungkin teman – teman pernah berpikir kenapa sih Verifikasinya harus manual dengan mengirim surat menuju alamat rumah, kenapa tidak lewat email atau nomor telepon saja. Karena kalau menggunakan surat, hal tersebut akan memakan banyak waktu yang cukup lama karena jarak tempuh yang jauh belum lagi nantinya kalau pengirimannya kepelosok – pelosok daerah.

Hal tersebut karena pihak google adsense sangat – sangat menjaga keamanan dan kerahasiaan privasi dari si pemilik akun, Dengan mengirim PIN melalui surat maka pihak google adsense sebenarnya ingin memastikan kalau alamat rumah yang tercantum pada akun google adsense sipemilik adalah alamat yang benar dan sesuai dengan tempat tinggal si pemilik akun.

Setelah PIN tersebut berhasil sampai kerumah si pemilik akun dan kemudian berhasil di verifikasi pada akun google adsense milikinya, itu artinya alamat rumah tersebut adalah asli dan orang yang akan mendapatkan pembayaran pun nantinya benar sipemilik akun.

Karena setelah kita berhasil melakukan verifikasi alamat maka pihak google adsense akan melakukan pencairan dan pengiriman apabila saldo pada akun google adsense kita mencapai jumlah minimal yaitu $100 atau sekitar Rp.1.300.000 tergantung berapa rupiah dalam satu dollarnya.

Cukup sekian dulu artikel seputar beberapa penyebab PIN google adsense yang tidak kunjung datang, semoga bermanfaat dan bisa menjadi tambahan wawasan seputar PIN adsense. Buat teman – teman yang sampai sekarang belum juga sampai PIN google adsensenya semoga cepat mendarat dengan selamat menuju rumah masing – masing. Tetap semangat dan selalu berfikir positif.


2 komentar untuk "5 Penyebab PIN Google Adsense Tidak Kunjung Datang"

Jika ada pertanyaan seputar blog dan artikel ini silahkan berikan komentar yang baik dan sesuai dengan isi artikelnya.