Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Upgrade Akun Adsense Hosted Menjadi Non Hosted

Cara Upgrade Akun Adsense Hosted Menjadi Non Hosted
Cara Upgrade Akun Adsense Hosted Menjadi Non Hosted – Setiap orang yang menggeluti dunia blog pasti ingin memiliki akun google adsense khususnya akun google adsense non hosted, karena iklan bisa dipasang diblog manapun dan dibanyak blog sekaligus tanpa harus meminta persetujuan pihak googele adsense lagi.

Tidak hanya diblog manapun akun adsense non hosted ini juga bisa ditampilkan di youtube dan digabungkan penghasilannya dengan blog sehingga penghasilan dari youtube dan juga blog menjadi satu. Sehingga memudahkan kita untuk menerima pembayaran meskipun mempunyai banyak blog dan chanel youtube.

Nah bagi kalian yang sudah mempunyai akun adsense hosted, kalian tinggal melakukan upgrade akun hosted menjadi non hosted. Agar kode iklan nantinya bisa ditampilkan diberbagai jenis blog. 

Namun bagi kalian yang belum mempunyai akun google adsense baik yang hosted maupun non hosted silahakan kalian baca terlebih dahulu beberapa artikel berikut ini agar kalian mengerti perbedaan akun google adsense hosted dan non hosted. Dan hal – hal apa saja yang harus dipersiapkan sebelum melakukan proses pendaftaran akun google adsense.

Baca Disini :
Cara Upgrade Akun Adsense Hosted Menjadi Non Hosted
Sebelum kalian ingin mengupgrade akun hosted kalian menjadi non hoste tentunya kalian sudah mempunyai blog aktif yang sudah menggunakan domain TLD (Top Level Domain) dan blog tersebut setidaknya sudah mempunyai umur minimal 6 bulan. 

Kemudian pastikan juga blog tersebut sudah memiliki tampilan dan menu navigasi yang baik serta mematuhi kebijakan – kebijakan dari google adsense, agar pada saat proses upragde dan dirivew oleh pihak google adsense tidak mengalami kendala dan bisa langsung diterima.

Ayo silahkan upgrade akun google adsense hosted kalian menjadi non hosted dengan menyimak dan mengikuti langkah – langkah berikut ini :
Langkah pertama kalian masuk ke akun adsense
Selanjutnya pilih menu Situs, kemudian pilih Tambahkan Situs
Cara Upgrade Akun Adsense Hosted Menjadi Non Hosted

Selanjutnya silahkan masukkan URL situs anda misalkan kita buat www.namabloganda.com kemudian pilih berikutnya.
Cara Upgrade Akun Adsense Hosted Menjadi Non Hosted
Selanjutnya kalian harus menyalin kode yang diberikan untuk diterapkan di blog, kemudian setelah selesai diterapkan di blog silahkan pilih Kirim
Cara Upgrade Akun Adsense Hosted Menjadi Non Hosted
Sampai disini proses upgrade akun google adsense hosted menjadi non hosted sudah selesai, selanjutnya kalian tinggal menunggu proses peninjauan dari pihak adense dan memutuskan apakah blog kalian sudah layak dan sepenuhnya bisa menampilkan kembali iklan dari google adsense.

Masukan dari kami pada saat pihak adsense sedang melakukan peninjauan terhadap blog kalian usahakan untuk update artikel dalam setiap harinya agar blog kita terlihat aktif dan masih ada yang mengelola. 

Baca Juga :
Dan untuk lamanya proses peninjauan bisa sekitar 2-3 hari kerja atau mungkin bisa lebih, semuanya tergantung dari pihak google adsensenya. Terus jika dalam beberapa hari kalian mendapatkan pemberitahuan dari email  bahwa akun anda sudah layan sepenuhnya untuk menampilkan iklan google adsense.

Selamat karena akun google anda yang sebelumnya jenis akun hosted sekarang sudah berhasil di upgrade menjadi akun adsense non hosted. Oleh karena itu kalian harus bersabar untuk menunggun balas email dari pihak google adsense.

Nah itulah merupakan cara yang bisa kalian lakukan kalau kalian ingin mengupgrade akun google adsense hosted milik kalian menjadi akun adsense non hosted, mudah – mudahan bermanfaat dan selamat mencoba, dan semoga berhasil.

Posting Komentar untuk "Cara Upgrade Akun Adsense Hosted Menjadi Non Hosted"