google.com, pub-5388171159716165, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Apakah Aman Menyandingkan Iklan MGID dan Iklan PPC Lainnya Dengan Adsense - Onmaibana.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Aman Menyandingkan Iklan MGID dan Iklan PPC Lainnya Dengan Adsense

Apakah Aman Menyandingkan Iklan MGID Dengan Adsense
Onmaibana.com - Menyandingkan Iklan MGID dan Iklan PPC Lainnya Dengan Adsense – Para blogger mungkin pasti tidak asing dengan pertanyaan apakah aman menyandingkan iklan PPC lainnya dengan Adsense dalam satu blog..? sebagian dari kalian mungkin sudah tahu jawabannya namun bagi yang belum mengetahui silahkan disimak artikel ini sampai selesai.

Kenapa pertanyaan tersebut banyak sekali dibahas karena banyak informasi yang beredar kalau menggabungkan iklan PPC lain dengan adsense maka akan berakibat patal terhadap akun google adsense kita dan bisa saja akun kita akan dibanned.

Apakah info tersebut benar atau tidak, mari kita simak aturan yang ada di support google berikut ini :

"Iklan adsense tіdаk boleh disandingkan atau dipasang bareng dеngаn iklan ppc lаіn уаng memiliki karakteristik model iklan ppc уаng ѕаmа реrѕіѕ dеngаn adsense tеtарі lаіn hаlnуа јіkа iklan tеrѕеbut berbeda modelnya dеngаn adsense mеѕkірun mаѕіh sama-sama ppc boleh dipasang bareng adsense dalam satu blog"

Nah berdasarkan aturan google adsense diatas ternyata ada bеbеrара macam jenis iklan PPC уаng bіѕа kita pasang secara bersamaan dengan adsense dalam satu blog. yaitu Adnow, Chitika, Payclick.com dll.

Bagaimana dengan MGID, Apakah aman disandingkan dengan google Adsense..?

Saat ini pertanyaan seputar MGID sangat banyak dibahas karena sejak tahun 2017 MGID sudah merambah pasar asia pasifik.  Sehingga banyak para blogger Indonesia yang ingin menambah penghasilannya dengan memasang iklan MGID di blog mereka, akan tetapi tidak sedikit dari para blogger masih belum tahu apakah aman atau boleh menggabungkan iklan MGID dan Adsense dalam satu blog.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut kita perlu melihat berbagai aturan dari kedua jenis iklan tersebut dan juga beberapa pendapat dari orang – orang yang sudah berpengalaman dalam menggunakan kedua iklan tersebut. untuk itu mari kita simak beberapa aspek berikut ini :

1. Berdasarkan Kebijakan dan Aturan Standar Konten
Kalau kita perhatikan dalam kebijakan dan aturan standart konten baik MGID maupun Adsense ada beberapa kesamaan diantara kedua jenis iklan tersebut yaitu hal – hal yang berkaitan dengan apa saja yang boleh dan tidak boleh ditampilkan dalam konten sebuah blog. seperti tidak boleh menayangkan konten – konten dewasa, perjudian, kekerasan, illegal, provokatif, terorisme, obat – obatan terlarang dan berbagai hal yang melanggar aturan norma dan undang – undang negara. 

2. Berdasarkan Pengalaman Dari Pengguna 
Hal ini bisa kita lihat dari berbagai blog – blog besar dan terkemuka di Indonesia yang sudah banyak menggunakan atau menggabungkan kedua jenis iklan tersebut yaitu MGID dan Adsense dalam satu blog. hal tersebut juga sangat aman dan bisa kita gunakan berdasarkan dari jawaban – jawaban dari para pengguna yang sudah berpengalaman dalam menggunakan kedua jenis iklan tersebut di berbagai forum maupun grup blogger di indonsesia.

Baca Juga :
3. Berdasarkan Pernyataan Dari Support Team MGID
Team Support MGID juga telah memberikan peryataan kalau jenis iklan mereka sangat aman dan komfotibel dengan google adsense. Nah langsung saja berikut ini jawaban dan pernyataan dari Team Support MGID :

“MGID content is 100% compatible with Google AdSense and was created based on IAB policy and standards, accordingly, you'll never see any adult/provocative/illegal news into our teasers.”

“We specialize in promoting the most interesting and quality content from around the web from popular content creators, by displaying their content on our publisher websites. It allows the publishers to display news and content from around the web, improving their user experience and engagement.”

Atau kalau kita artikan kedalam bahasa Indonesia kurang lebih seperti berikut ini :

"Konten MGID 100% kompatibel dengan Google AdSense dan dibuat berdasarkan kebijakan dan standar IAB, karenanya, Anda tidak akan pernah melihat berita dewasa / provokatif / ilegal ke dalam permainan asah kami."

“Kami berspesialisasi dalam mempromosikan konten yang paling menarik dan berkualitas dari seluruh web dari pembuat konten populer, dengan menampilkan konten mereka di situs web penerbit kami. Ini memungkinkan penerbit untuk menampilkan berita dan konten dari seluruh web, meningkatkan pengalaman dan keterlibatan pengguna mereka. "

Nah itulah beberapa aspek yang bisa kita jadikan sebagai referensi untuk menjawab kalau menggunakan MGID dan Adsense secara bersamaan dalam satu blog adalah bisa dan sangat aman dan tidak melanggar peraturan baik untuk MGID maupun Adsense. bahkan MGID bisa menghasilkan penghasilan yang lebih besar di beberapa niche tertentu, semoga bermanfaat dan selamat mencoba kedua iklan tersebut jika tertarik ingin menambah penghasilan.


Posting Komentar untuk "Apakah Aman Menyandingkan Iklan MGID dan Iklan PPC Lainnya Dengan Adsense"